30
Felix Siauw @felixsiauw
1. sy nggak mau kerudungan! kerudungan itu kuno | "lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake kerudung"
Felix Siauw @felixsiauw
2. tapi kan itu kan hal kecil, kenapa kerudungan harus dipermasalahin?! | "yang besar2 itu semua awalnya kecil yg diremehkan"
Felix Siauw @felixsiauw
3. yang penting kan hatinya baik, bukan lihat dari kerudungnya, fisiknya! | "trus ngapain salonan tiap minggu? make-upan? itu kan fisik?"
Felix Siauw @felixsiauw
4. kerudungan belum tentu baik | "betul, yang kerudungan aja belum tentu baik, apalagi yang...(isi sendiri)"
Felix Siauw @felixsiauw
5. sy kemarin liat ada yg kerudungan nyuri! | "so what? yg nggak kerudungan juga banyak yang nyuri, gak korelasi kali"
Felix Siauw @felixsiauw
6. artinya lebih baik kerudungin hati dulu, buat hati baik! | "yup, ciri hati yg baik adl kerudungin kepala dan tutup aurat"
Felix Siauw @felixsiauw
7. kalo kerudungan masih maksiat gimana? dosa kan? | "kalo nggak kerudungan dan maksiat dosanya malah 2"
Felix Siauw @felixsiauw
8. kerudungan itu buat aku nggak bebas! | "oh, berarti lipstick, sanggul, dan ke salon itu membebaskan ya?"
Felix Siauw @felixsiauw
9. aku nggak mau dibilang fanatik dan ekstrimis! | "nah, sekarang kau sudah fanatik pada sekuler dan ekstrim dalam membantah Allah"
Felix Siauw @felixsiauw
10. kalo aku pake kerudung, nggak ada yang mau sama aku!? | "banyak yang kerudungan dan mereka nikah kok"
Felix Siauw @felixsiauw
11. kalo calon suamiku gak suka gimana? | "berarti dia tak layak, bila didepanmu dia tak taat Allah, siapa menjamin dibelakangmu dia jujur?"
Felix Siauw @felixsiauw
12. susah cari kerja kalo pake kerudung! | "lalu membantah perintah Allah demi kerja? emang yang kasi rizki siapa sih? bos atau Allah?"
Felix Siauw @felixsiauw
13. ngapa sih agama cuma diliat dari kerudung dan jilbab? | "sama aja kayak sekulerisme melihat wanita hanya dari paras dan lekuk tubuh"
Felix Siauw @felixsiauw
14. aku nggak mau diperbudak pakaian arab! | "ini simbol ketaatan pada Allah, justru orang arab dulu gak pake kerudung dan jilbab"
Felix Siauw @felixsiauw
15. kerudung jilbab cuma akal2an lelaki menindas wanita | "perasaan yg adain miss universe laki2 deh, yg larang jilbab di prancis jg laki2"
Felix Siauw @felixsiauw
16. aku nggak mau dikendalikan orang ttg apa yg harus aku pake! | "sayangnya sudah begitu, tv, majalah, sinetron, kendalikan fashionmu"
Felix Siauw @felixsiauw
17. kerudung kan bikin panas, pusing, ketombean | "jutaan orang pake kerudung, nggak ada keluhan begitu, mitos aja"
Felix Siauw @felixsiauw
18. apa nanti kata orang kalo aku pake jilbab?! | "katanya tadi jadi diri sendiri, nggak peduli kata orang laen..."
Felix Siauw @felixsiauw
19. kerudng dan jilbab kan nggak gaul?! | "lha mbak ini mau gaul atau mau menaati Allah?"
Felix Siauw @felixsiauw
20. aku belum pengalaman pake jilbab! | "pake jilbab itu kayak nikah, pengalaman tidak diperlukan, keyakinan akan nyusul"
Felix Siauw @felixsiauw
21. aku belum siap pake kerudung | "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear"
Felix Siauw @felixsiauw
22. mamaku bilang jangan terlalu fanatik! | "bilang ke mama dengan lembut, bahwa cintamu padanya dengan menaati Allah penciptanya"
Felix Siauw @felixsiauw
23. aku kan gak bebas kemana-mana, gak bisa nongkrong, clubbing, gosip, kan malu sama baju! | "bukankah itu perubahan baik?"
Felix Siauw @felixsiauw
24. itu kan nggak wajib dalam Islam!? | "kalo nggak wajib, ngapain Rasul perintahin semua wanita Muslim nutup aurat?"
Felix Siauw @felixsiauw
25. kasi aku waktu supaya aku yakin kerudungan dulu | "yakin itu akan diberikan Allah kalo kita sudah mau mendekat, yakin deh"

Comment

Nurudin Jauhari @jauhari 08/05/2012 19:44:29 WIB
Keren mas sampean keren... memudahkan yang memang mudah...
Cantika Belliandara @cantikabell 10/05/2012 11:15:44 WIB
RT @felixsiauw: 4. kerudungan belum tentu baik | "betul, yang kerudungan aja belum tentu baik, apalagi yang...(isi sendiri)"
aroem pranoto @mommynajmi 11/05/2012 15:05:46 WIB
menutup aurat itu kewajiban. tdk bisa ditawar, jadi muslimah wajib menutup auratnya :)
Nur jannah نورالجنة @y0shna 24/05/2012 13:19:38 WIB
Subhanallah nyentuh banget, mudah"an semua temen" muslimah yg belum pake kerudung setelah baca ini dapat hidayah dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala... Aamiin ya Allah... :)
Restu Indra Pratama @restu_cabel 24/05/2012 14:29:24 WIB
RT @felixsiauw: 21. aku belum siap pake kerudung | "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear"
Siska Novianti @chika_gumex 06/06/2012 20:52:01 WIB
keren, semoga yang belum pake jilbab mendapat hidayah. AMINNNN
tira @tirarenton 10/06/2012 10:25:58 WIB
Tweet no. 5 membunuh tweet no. 4, nggak ada korelasi antara jilbab dengan kelakuan :)
@vandavsc 21/06/2012 20:37:53 WIB
Nyahok, ustadz :D .Kereeeenn.. Kereeeenn.. :D
Zaki @jekibulet 22/06/2012 06:10:11 WIB
Nomer dua satu nge-jleb :)
omar el talem sany @omartalem 25/06/2012 12:10:36 WIB
RT @felixsiauw: 21. aku belum siap pake kerudung | "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear"
Raden Muhammad Wisnu @wisnu93 25/06/2012 12:13:04 WIB
RT @felixsiauw: 1. sy nggak mau kerudungan! kerudungan itu kuno | "lha, itu zaman flinstones, lebih kuno lagi, nggak pake kerudung"
Raden Muhammad Wisnu @wisnu93 25/06/2012 12:14:12 WIB
RT @felixsiauw: 15. kerudung jilbab cuma akal2an lelaki menindas wanita | "perasaan yg adain miss universe laki2 deh, yg larang jilbab di prancis jg laki2"
Raden Muhammad Wisnu @wisnu93 25/06/2012 12:14:21 WIB
RT @felixsiauw: 16. aku nggak mau dikendalikan orang ttg apa yg harus aku pake! | "sayangnya sudah begitu, tv, majalah, sinetron, kendalikan fashionmu"
MAYANGASMARA @naznaz_Mayang 26/06/2012 14:28:36 WIB
jlebbb RT @felixsiauw aku belum siap pake kerudung | "kematian juga nggak akan tanya kamu siap atau belum dear"
El MagnifiJoe @lupilupi47 03/07/2012 18:32:29 WIB
RT @felixsiauw: 9. aku nggak mau dibilang fanatik dan ekstrimis! | "nah, sekarang kau sudah fanatik pada sekuler dan ekstrim dalam membantah Allah"
Ai Roudotul @AiRoudotul 06/07/2012 20:57:54 WIB
bagus sekali pa... semoga semakin banyak para akhwat yang sadar dan diberi hikmah oleh Allah untuk menutup auratnya .. aamiin
agus hendra @agus_hendra_ 16/07/2012 17:33:15 WIB
RT @felixsiaw: tambahan 17. kerudung kan bikin panas, pusing, ketombean: "panasan mana kerudung sama api neraka?" ^_^
Fitria Ika Wulandari @RiaFitriaIka 24/07/2012 02:04:14 WIB
eh bagus tulisannya.. :)) tapi sayangny sy trmasuk yg belum brhijab
Moh.Hasbi AshShiddiq @mobidiq 08/08/2012 19:49:43 WIB
bukan Rosul yg merintahin, tp Alloh yg merintahin semua wanita muslim tuk menutup aurat.. dn tu jg sebagai bukti klo islam tu sempurna..
Rafsan Z Bastian @thanZiannor 19/11/2012 10:36:34 WIB
RiaFitriaIka Berarti sekarang waktunya untuk berhijab. :)) Dek_ia
Sekar Ayu Kanti W @sekarayukantiw 15/01/2013 21:59:51 WIB
kalau nggak bisa pake kerudung karena belum dibolehkan gimana?
Dadan Ramadhan @Keluargamadinah 25/01/2013 15:14:40 WIB
yayasan yatim dan dhuafa http://goo.gl/slZdZ bank-mandiri-bank-terbaik-di-indonesia http://goo.gl/zHsRj
Windi Dwirexsi @windidwirexsii 11/04/2013 17:21:53 WIB
RT @felixsiauw: kerudungan belum tentu baik | "betul, yang kerudungan aja belum tentu baik, apalagi yang...(isi sendiri)"
logik @dryadirakhmadi 12/04/2013 05:43:57 WIB
@felixsiaum; you are number !st provocator. Urusin aja agama low atw sekuler low jgn agama org lain
Login and hide ads.