Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

kenangan di sekolah followers @SNMPTN_UN

kenangan di sekolah followers @SNMPTN_UN
0
Bestian Ovilia A. @oviliandini

bullying mbendo @inaa_inoo :) RT @SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????

30/04/2013 19:37:38 WIB
Yosep Suhendar @Suhendaryosep

Pemantapan sampe sore hari with @AZTEClass "@SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????"

30/04/2013 19:50:52 WIB
@shantyfinansha @shantyfinasha

@SNMPTN_UN kalo lagi pas telas ketemu gurunya yang galak banget #apesssss!

30/04/2013 19:50:44 WIB
veby irdhani @vebyirdhani

Setiap jumat sabtu cepat2 dtg skolah sampe lari2 biar gak telat,biar gak disuruh nyanyi-_- RT @SNMPTN_UN: hey apa ... http://t.co/MlEqwm9T5r

30/04/2013 19:50:43 WIB
Arief Rachman N @arifbedor

Dicekek guru pkn dan itu yang paling mengesankan wkwk RT"@SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????"""

30/04/2013 20:14:43 WIB
Siti Nurul Saadah @SaadahAkwan

Sma, dklz ku jga, prna bkin guru bhs inggris nangis *kengnBuruk* "@SNMPTN_UN: kalau mimin sih kenanganya bikin guru nangis :D hehehe"

30/04/2013 20:09:03 WIB
DIAHISNE @diahisne

ngremet buku MGMP bareng :') RT @SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????

30/04/2013 20:06:52 WIB
Y @Yumicyn

@SNMPTN_UN nyelip k kelas pas telat, spya ga kena guru piket :')

30/04/2013 20:03:44 WIB
عفيف دنغ وداينطا @afifdananggg

@SNMPTN_UN kelakuan anak ipa2 yang sering bikin rusuh dengan ngga kompaknya .. Tapi itulah yang buat kangen ipa2 -_-

30/04/2013 20:04:34 WIB
Dessy Fatmawati @fatmadess

@SNMPTN_UN kenangan di sma dihukum 1kelas dilapangan ditengah hari yg panas dan itu memalukakan tp itu kenngan terindah :)

30/04/2013 19:53:20 WIB
@nichocolate_

Di lempar sepatu guru -_- "@SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????"

30/04/2013 19:57:09 WIB
Muhammad Abid As Sarofi @abidassarofi

@SNMPTN_UN suasana kelas kadang rame, bantah guru, ngeyel sama guru dihukum bareng2 :) amazing ituuu....

30/04/2013 19:55:43 WIB
Yosep Suhendar @Suhendaryosep

Pemantapan sampe sore hari with @AZTEClass "@SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????"

30/04/2013 19:50:52 WIB
Robi Faisal @faisalrobby

@SNMPTN_UN nabrak anak smp pas ngeliat pagar mau ditutup gara-gara telat

30/04/2013 19:51:53 WIB
Maemunah @gebyfm

Nguyak kantin bareng temen kesayangan RT@SNMPTN_UN hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????

30/04/2013 19:52:15 WIB
Hanindya Febri @dyahanind

@SNMPTN_UN biasanya sm @eksaafitrii, @marjatiningrum, @febri_rp bingung nyarik temen bwat tukeran biar bsa ulangan jam ke-2nya :D

30/04/2013 19:54:01 WIB
Devii @DeviiSafitry

@SNMPTN_UN terus kenangan bgt jadi ank emasnya guru b.ing :D , jadi ketua agama juga . terkenal pula se entari sekolah :'D #PD

30/04/2013 19:54:32 WIB
Devii @DeviiSafitry

ngecengin kk kls - adek kls. wk RT @SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????

30/04/2013 19:50:30 WIB
Sinta @SintaAdhiani

Abis latihan nari makan nasi padang 1bungkus sama ber7.Saking laparnya :( -_- "@SNMPTN_UN: hey apa sih

30/04/2013 19:50:25 WIB
ريا رزكي اوكتافيني @viniTabanal

Saat masuk bljr trus mnta ijin ke wc smpe wktu hbs :D "@SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat di sekolah :) ????"""

30/04/2013 19:50:09 WIB
Zizi Erza @zizierza

Rencana mau telat supaya diusir nggak nyampe2 =D RT @SNMPTN_UN: hey apa sih kenangan yg paling gak terlupkan saat

30/04/2013 19:49:55 WIB
Yudi Agustian @YudiBlablabla

@SNMPTN_UN Pertama kali cabut sekolah gara-gara artis idola datang, jd harus datang pagi dan cabut sekolah :))

30/04/2013 19:49:49 WIB
Fifi (pake F!) ☀️ @pompompomato

@SNMPTN_UN selama setahun ngelanggar tatib pake sepatu berwarna gak pernah ketangkep, kalo ketemu kepsek sm tatib lari pontang panting :|

30/04/2013 19:49:30 WIB
christina app @inaaapp

@SNMPTN_UN kenangan... berangkat pagi2, lgs colokin hape ke speaker, setel musik vol max! Bel masuk ngerayu guru ... http://t.co/qz0kC17feS

30/04/2013 19:48:54 WIB
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!