Sisi Lain Film 9S10A Oleh @RyuDeka

RyuDeka bercerita mengenai film 9S10A dari sisi dia. Sah-sah saja kok berbeda pendapat! ;-)
oleh sisi 9s10a lain film
0
Ryu Deka @RyuDeka
9 musim panas,10 musim gugur. Seperti judulnya, kira-kira selama itu jugalah rasanya lamanya duduk didalam bioskop untuk nonton film ini.
Ryu Deka @RyuDeka
Semua org menyukai kisah 'nobody' menjadi 'somebody. Itulah kenapa reality show disuka. Itulah kenapa kisah semacam 'Laskar Pelangi' sukses.
Ryu Deka @RyuDeka
Jadi apa yang diharapkan dr kisah anak supir angkot di Batu yang sukses di New York? Ya gak ada. Sama dengan kisah2 sukses sebelumnya.
Ryu Deka @RyuDeka
Menonton film ini seperti mengulang lagi menonton "Laskar Pelangi", dg setting yg berbeda. Bukan berarti buruk, tapi potensial bikin bosan.
Ryu Deka @RyuDeka
Untungnya penceritaan yang lemah dan bertele-tele cukup tertolong penyutradaraan & akting aktris-aktor semior yang bersahaja dan kuat.
Ryu Deka @RyuDeka
Saking disorientasinya, saat menjelang ending film saya ngira akan muncul suara Giring nyanyi, "Mimpii..adalaaah kuncii.."
Ryu Deka @RyuDeka
Lupakan ceritanya. Kalo pengen liat Kris Dayanti jaman masih SD, atau Dira Sugandi & Agni Pratista tampil 'ndeso', film ini jawabannya :)
Ryu Deka @RyuDeka
Sama seperti film Indonesia lain yg ambil loksi di luar negeri, isinya ya gitu. Scene-nya cuma pemeran utamanya jalan-jalan kesana-kemari.
Ryu Deka @RyuDeka
Tapi tenang, setting 'luar negeri' film ini jauh lebih beres dari settingnya "Ada Hantu di Vietnam" atau "Air Terjun Pengantin Phuket" :)
Ryu Deka @RyuDeka
Melihat tokoh utamanya kerjanya jalan-jalan di penjuru New York dg baju dan tas super modis, malah kayak liat Carrie di "Sex and the City".
Ryu Deka @RyuDeka
Nah :) RT @__aih: laskar pelangi ada 'gooong'-nya. Film ini enggak, tapi Alex Komangnya jawara dan Ihsan ngondeknya alamiah.
Ryu Deka @RyuDeka
Saya pikir setelah tokoh utamanya memutuskan pulang ke kampungnya dari New York, dia akan jadi fashion designer atau stylist majalah :)
Ryu Deka @RyuDeka
Saya ga baca novelnya. Makanya saya berharap akan banyak kisah ttg struggle & perjuangan tokoh utama menaklukkan New York. Ternyata ga ada.
Ryu Deka @RyuDeka
Bener. Detail properti jadulnya juga cakep. Ada Asia Bagus! :) RT @erwinsyah: Boring, mas. Tp scene2nya bikin jatuh cinta sama Batu!
Ryu Deka @RyuDeka
Kulit para pemainnya nampak 'legam' alami, bukan seperti efek make up yang (mungkin) dipakaikan ke Vino Bastian di film "Tampan Tailor" :)
Ryu Deka @RyuDeka
@VincentJose ya tapi ga berarti juga setiap scene NY isinya jalan-jalan cantik melulu kan :)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.