0
@Octi_JKT48
9. Film horror atau komedi? Horror
@Octi_JKT48
10. Kalo jualan CD di theater? Maksa kamu beli :p
@Octi_JKT48
12. Setuju nggak kalo monyet itu jelek? Enggak -,-
@Octi_JKT48
13. Bnt unit song apa? Mirai no kajitsu ^^
@Octi_JKT48
15. Model rambut yg paling disuka? Cepol . Solanya nggak ribet ^^
@Octi_JKT48
17. Serabi atau bakpia? Dua2nya ^^
@Octi_JKT48
17. Bakso atau mie ayam? Dua2nya ! *jadilaper*
@Octi_JKT48
20. Kalo ultah mau kado apa yg nggak mainstream? Masih lama beroooohh -,-
@Octi_JKT48
21. Pilih kado mahal atau handmade? Apa ajalah yg penting ikhlas ngasihnya
@Octi_JKT48
22. Udah merasa sukses belum saat ini? Belum
@Octi_JKT48
24. Suka ditungguin apa nungguin? Suka ditungguin :D
@Octi_JKT48
1. Suka baca komik, buku atau novel? Suka banget !!
@Octi_JKT48
2. Tempat nenangin diri dimana? Dimana ya? Tergantung sih.. Hehe
@Octi_JKT48
3. Kelas berapa? Masih kelas 1 SMA .. ;)
@Octi_JKT48
4. Octi suka makanan apa? Semua, asal hallal :D
@Octi_JKT48
7. Apa suka dukanya jadi member JKT48 trainee? Banyak, nggak bisa diungkapin dengan kata2 :D
@Octi_JKT48
8. Kenapa akhir2 ini aku cuek? Aku nggak cuek kok, emang muka aku yg flat -,-
@Octi_JKT48
9. Octi kapan mulai perform bnt? Unit song apa? Tunggu aja :*
@Octi_JKT48
10. Kalo ada yg oshien dari aku? Ya nggak apa2, kan fans punya idol mereka masing2 yg mau mereka dukung tanpa paksaan :)
@Octi_JKT48
12. Waktu perform pernah ngantuk nggak? Pernah pas lagu bokuno sakura :D
@Octi_JKT48
13. Kalo aku panggil epin boleh? Boleh kok ;)
@Octi_JKT48
14. Kalo gak di respect sm oshi gimana? Supportnya dengan ikhlas, bukannya nggak direspect, mungkin karakter org itu cuek :)
@Octi_JKT48
15. Paris atau mekkah? Mekkah
@Octi_JKT48
16. Ti gue kangen , lu kangen gak? Kangen kok, kangen semuanya :D
@Octi_JKT48
17. Suka setlis boku no taiyou gak? Suka banget, lagunya bagus2..
Load Remaining (69)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.