7
@TrioMacan2000
1. Eeeng ing eng..saya akan kultwitkan strategi keji dari kelompok timses Foke utk memenangkan si Foke koruptor busuk itu di pilgub DKI
@TrioMacan2000
2. Fauzi Bowo atau Foke Fake sudah terbukti sbg Gubernur DKI paling buruk dalam sejarah RI. Semua janjinya 2007 dusta dan palsu
@TrioMacan2000
3. Kita masih ingat ketika Foke maju pilgub DKI 2007. Dia beli semua partai dgn tarif 5-200 milyar. 21 partai disuapnya dengan uang haram
@TrioMacan2000
4. Foke 2007 ditiupkan isu bahwa Jakarta HARAM dipimpin kader PKS. Fakta bhw hampir semua kota/kab sekeliling Jakarta dimenangkan PKS
@TrioMacan2000
5. Isu anti PKS dan politisi islam dihembuskan Foke scra masif& berhasil menimbulkan ketakutan massa, elit, pengusaha, bandar narkoba dst
@TrioMacan2000
6. Akibatnya, semua partai kecuali PKS bersedia mendukung Foke dgn bayaran mahal. Hanya foke dan adang yg bertarung di pilgub DKI 2007
@TrioMacan2000
7. Calon2 gubernur DKI yg potensial maju pd 2007 termasuk ketua DPD PDIP dihadang oleh Foke. PDIP dibayar ratusan M agar dukung Foke
@TrioMacan2000
8. Foke berhasil bikin Phobia warga jakarta thdp PKS yg saat itu memang menang besar pemilu di DKI. PKS basisnya muslim yg mayoritas /85%
@TrioMacan2000
9. Ormas2, kelompok2 preman, media massa, semua rekanan pemprov dikerahkan Foke agar tiupkan anti politisi islam dan PKS.
@TrioMacan2000
10. Bahkan PNS2 dan pejabat2 DKI yg pro atau cenderung dukung PKS dimutasi, dibuang dan dikucilkan oleh Foke.
@TrioMacan2000
11. Korban Foke itu salah satunya adalah kadispenda DKI yg memang tahu korupnya si Foke. Dibuang. Akhirnya mengundurkan diri dari DKI
@TrioMacan2000
12. Korban lainnya? Ga usah jauh2 ..kakak saya yg dituduh pro PKS diturunkan pangkatnya dari kabag menjadi profesional staf oleh Foke
@TrioMacan2000
13. Cara2 Foke menangkan Pilgub DKI itu keji dan halalkan segala cara : bayar, fitnah, suap, salahgunakan jabatan..mungkin membunuhpun mau
@TrioMacan2000
14. Cara2 gaya komunis PKI ini sdh diterapkan Foke sejak 2007. Mau tahu saksinya? Tanya sutiyoso eks gub DKI yg kemudian dikhianati Foke
@TrioMacan2000
15. Kini Cara PKI itu sudah terendus akan dilakukan Foke lagi. Dia larang Hidayat Nurwahid yg memang ustad itu utk jadi khatib di Kep Seribu
@TrioMacan2000
16. Modus Gaya PKI Foke kini mau merambah Solo. kota solo yg aman dan damai mau dibuat rusuh terbakar hangus dgn provokasi SARA/antaretnis
@TrioMacan2000
17. Foke yg menantu dukun besar suharto, juga sering ke dukun dan kyai2 ..bayar milyaran utk dapat menang di pilgub 2012 ini.
@TrioMacan2000
18. Mau bukti ? Intip aja Foke setiap pagi dimana? Dia sering nongkrong pagi di Jl. Sukabumi menteng tempat kyai besar /paranormal terkenal
@TrioMacan2000
19. Dengan uang haramnya hasil korupsi& donasi konglomerat2 hitam, bandar narkoba dan prostitusi, Foke bisa beli apa saja..kecuali saya hehe
@TrioMacan2000
20. Timnya foke ada yg ngajak ketemu saya,.juga timnya alex..sy menghindar. HARAM DEAL2 DENGAN KORUPTOR BEJAT MUSUH UTAMA SAYA !! Go to hell
@TrioMacan2000
21. Sekarang mereka buat banyak akun2 baru abal2 utk serang saya dan bilang saya terima uang dan suap..saya buktikan dgn terus buka busuknya
@TrioMacan2000
21. Selama hayat masih dikandung badan, selama nafas diberikan Tuhan, saya tak akan berhenti utk bongkar kebusukan pejabat2 korup munafik
@TrioMacan2000
22. Biarlah Allah jadi pelindungku, biarlah Allah yang membayarku. Foke atau Alex yg ke2nya terbukti korup dan busuk adalah sebagian musuhku
@TrioMacan2000
23. Skrg cara komunis PKI apalagi yg akan diterapkan Foke utk hancurkan Hidayat dan Jokowi saingat terberatnya? Apakah akan dibunuh mereka?
@TrioMacan2000
24. Pegang ucapan saya, lihat buktinya. Jika Foke gagal menang dlm pilgub DKI, paling lama satu tahun, Foke akan jadi tersangka& dipenjara
Load Remaining (6)

Comment

Sany | Ping Artwork @SanyAgustiady 13/07/2012 19:54:03 WIB
keren om can heehe "@TrioMacan2000 Timnya foke ada yg ngajak ketemu saya,.juga timnya alex..sy menghindar. HARAM DEAL2 DENGAN KORUPTOR BEJAT MUSUH UTAMA SAYA !! Go to hell
Fajar Ks @Alfjr_Ks 18/07/2012 00:09:31 WIB
mantep bro....idealisme anda ane salut. mari terus perjuangkan.
@swindacake @swindacake 13/08/2012 22:33:41 WIB
@TrioMacan2000 can dulu lo jelek2in foke,skrg jelek2in jokowi, menurut lo mana yang lebih jahat? Jadi gw harus milih sapa can?
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 15:48:40 WIB
Maaf, ada satu hal yg membuat saya heran: Dulu @triomacan2000 cenderung berpihak pada jokowi dan hidayatdidik. Sekarang di putaran II, kok beda 180 derajat? Ada udang apakah di balik batu?
IN10T1ON @IN10T1ON 14/08/2012 15:50:00 WIB
BUAT JAKARTA TIDAK BERKUMIS (BERANTAKAN, KUMUH DAN MISKIN)
Soni Santana @soni_santana 10/09/2012 11:16:39 WIB
kalau dilihat dari gayanya dan beratap ngga senengnya si macan karena PKS di bully.. maka bisa ditebak kalau si macan ini antek PKS.. yang jelas-jelas banget ngomongnya dolak dalik....
Login and hide ads.
Login and hide ads.