Enable Editing

Selamat Ulang Tahun, Bumi Tercinta!

Bumi tempat kita tinggal hanya satu, ya hanya disini ini. Semoga kita mau belajar untuk bisa menjaga dan rawat dengan baik, belajar bertanggung jawab krn kita hidup tidak sendirian, dan jika kita tiada, masih ada generasi yg lebih muda yg bisa/akan menderita krn ulah kita.. Yuk, sayangi bumi kita ini! :)
0
BellaPris @BellaPriscilla_

Dunia ini tambah hari tambah panas, sayangnya begitu jg manusianya, tambah hari tambah emosian n tambah dingin hatinya... #earthday

23/04/2013 18:36:22 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

manusia tuh emang bisa kejam en tega bener yah.. orang utan dibunuh2in demi kelapa sawit, anjing gigit orang bisa dibacok gitu aja...

23/04/2013 18:36:44 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

orang ngaku2 doglover tp anjingnya dikurung terus2an, ga dirawat dgn baik, jarang dikasih makan, diperalat jadi satpam semata2..

23/04/2013 18:39:34 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Piara binatang hanya sebagai hobi or alat cetak uang aja.. kalo ada apa2 tinggal buang n beli baru.. ga ada komitmen n tanggung jawabnya!

23/04/2013 18:39:49 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Aku salut sama aktifis2 penyelamat hewan, WWF, Greenpeace, dll apapun yg mrk perjuangin utk hewan2 yg ga bisa melawan/bcrutk mrk sendiri itu

23/04/2013 18:40:34 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Tapi aku jg melihat point yg lbh penting yaitu mengedukasi manusianya utk tdk merusak alam, menyakiti hewan, tanggung jwb ke diri n sesama

23/04/2013 18:42:08 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

lbh penting utk hilangkan mitos bahwa makan ini or itu sangat berkhasiat, sehingga org tidak berlomba2 nyari utk di jual n di konsumsi..

23/04/2013 18:42:53 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Bicara ttg hal ini sbnrnya konteksnya luas sekali; gimana hutan lindung di Indonesia bisa gundul, banjir krn sampah yg dibuang sembarangan.

23/04/2013 18:43:15 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Kalau bahas lebih jauh lagi ttg orang jepang yg makan ikan paus or lumba2, hutan2 yg dirusak, es2 di kutub yg mencair..

23/04/2013 18:43:33 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Semua yang kita lakukan ada dampaknya thd ekosistem di sekitar kita, bljr utk pakai air/listrik secukupnya, kurangi limbah rumah tangga..

23/04/2013 18:44:02 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

sebagaimana kita ingin dimengerti, kiranya kita juga mau belajar mengerti orang lain. Kmrn2 tuh ga ada maksud mo nyinyir/nyindir ke siapa2.

23/04/2013 18:44:25 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Sempat kaget dapet respon yang 'negatif', dibilang nyolot, ngedikte n maksa, ngata2in org, sampe2 ada yg nuduh jualan buku.. hahaha :)

23/04/2013 18:44:35 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Prnh dibahas sblmnya, ber-Twitter butuh 3 hal: memahami, bersabar dan berprasangka baik. Kalo lg galau/kesal ga usah bales tweet org dulu.

23/04/2013 18:45:00 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Pahami dulu dan belajarlah merespon tanpa emosi yg berlebihan. Tanpa persatuan gimana ada kemajuan? Kita semua ingin bumi yg lbh baik.

23/04/2013 18:45:10 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Bumi yg lebih baik, dimana manusianya tidak mengorbankan alam, hewan dan sesama manusia utk profit semata2.

23/04/2013 18:45:58 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Selain bljr utk meninggalkan bumi yg lbh baik utk anak-cucu kita kelak, belajarlah jg utk meninggalkan anak-cucu yg baik utk bumi ini.

23/04/2013 18:46:14 WIB
BellaPris @BellaPriscilla_

Smg lahir generasi baru yg mbawa perubahan yg lbh manusiawi. Selamat ulang tahun bumi tercinta, smg kami semua bisa lbh menghargaimu.

23/04/2013 18:50:15 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!