Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

#baGoes4earthday

tweet from our belove kawan #baGoes that care the mother earth
0
Burhanudin Muhammad @burnz_

The goal isn't to life forever, the goal is create something that will #earthday #baGoes4earthday @tasbaGoes :)

21/04/2013 20:58:37 WIB
mo(e)la @formoela

Kalo @tasbaGoes ngeluarin sapu tangan/scarf yg bs jd pembungkus reusable kado/barang, apalagi motif batik, bkl dikoleksi jg #baGoes4earthday

21/04/2013 20:54:06 WIB
mo(e)la @formoela

Saking sukanya dgn konsep & misi @tasbaGoes, bbrp org terdekat sdh dberi hadiah foldable bag dgn beragam motif & ukuran xD #baGoes4earthday

21/04/2013 20:50:46 WIB
mo(e)la @formoela

Ke kantor, ke mal, bahkan kl jln2 kemana aja, sll bw foldable @tasbaGoes bbrp ukuran spy siap kl mendadak belanja :D #baGoes4earthday

21/04/2013 20:45:01 WIB
K! @kkkknuna

@tasbaGoes mmbuat botol plastik jdi celengan, dus bkas sereal buat tmpt kaset, accessoris. Ckup simple dan ramah lingkungan #baGoes4earthday

21/04/2013 19:53:17 WIB
#BersamasamaLawanCorona @rezalism

@tasbaGoes Membiasakan mkn d tmpt (tdk d bngkus plstik) ktika jajan btagor,lumpia,cimol,baso dll yg ada d roda2 pnggir jln #baGoes4earthday

21/04/2013 17:15:00 WIB
ً @nidanfr

@tasbaGoes totebag dr baGoes yg desainnya oke banget, biasa dipake u/ nenteng buku ke sekolah. Semangat DKP-nya nular deh:D #baGoes4earthday

21/04/2013 16:15:44 WIB
@Saaa_33

@tasbaGoes min aku udah ikutan #baGoes4earthday udah berpartisipasi, tp akun aku ke suspend:"( aku yg @biebzach itu loh min..

21/04/2013 09:09:04 WIB
Menik @Nuryanisn

@tasbaGoes Say NO TO STYROFOAM di kantin sekolah, hari gini masih pakai styrofoam? pakai piring doong. Lebih sehat! #baGoes4earthday

20/04/2013 19:18:19 WIB
herru @herru_suwandi

Bawa kantong sendiri kalo blanja, bawa botol minum sendiri. As simple as that. @tasbaGoes: #baGoes4earthday

18/04/2013 19:15:48 WIB
windi prabowo. @windiprabowo

"gowes ke kampus,walaupun cuaca panas dan menjadi minoritas karena lbh bnyk yg bwa kndaraan brmtor :-) @tasbaGoes: #baGoes4earthday adl

18/04/2013 18:52:53 WIB
@naahdamar

@tasbaGoes gunain kertas sehemat mgkn, pk produk yg ecofriendly:) dan yg terpenting konsisten #baGoes4earthday

17/04/2013 19:23:32 WIB
Debdhe @debdhe

@tasbaGoes mengumpulkan botol2 dan sampah plastik teman2 kost ; untuk diberikan kepada pemulung #baGoes4earthday

17/04/2013 20:36:20 WIB
Debdhe @debdhe

@tasbaGoes bawa botol minum & sendok makan ; selain sehat juga mengurangi pemakaian botol dan sendok plastik #baGoes4earthday

17/04/2013 19:20:16 WIB
dennisresti @adennisresti

@tasbaGoes dan tak lupa aku slalu bw tas baGoes trek & tas tote bonus dr potokopian buat sewaktu2 belanja ^^ #baGoes4earthday

17/04/2013 20:19:20 WIB
dennisresti @adennisresti

@tasbaGoes aku jg panitia Lomba 3R tngkat Skolah Dasar Se-DIY,ak ikut andil mncekoki 3R (Reduce,Reuse,Recycle)ke anak2 SD^^ #baGoes4earthday

17/04/2013 19:18:15 WIB
dennisresti @adennisresti

@tasbaGoes ak meReuse botol mineral bekas sbg pot tnman organik cs (sawi,cabe,lidahbuaya) komposnya sdg proses ditakakura^^ #baGoes4earthday

17/04/2013 19:08:14 WIB
a @adeliarzk

Buang sampah pada tempatnya. As simple as tweeting this tweet lah. @tasbaGoes #baGoes4earthday

17/04/2013 19:08:53 WIB
a @adeliarzk

Mencintai bumi? Cintai orang-orangnya dulu, beri senyuman dan sapaan... @tasbaGoes #baGoes4earthday #ahzeeegggggg

17/04/2013 19:07:31 WIB
a @adeliarzk

Kalau belanjaan di minimarket sedikit, biasanya bilang "gak usah pakai plastik" :) @tasbaGoes #baGoes4earthday

17/04/2013 19:05:19 WIB
dennisresti @adennisresti

@tasbaGoes aku panitia Pemilihan Duta Sanitasi DIY dr th 2012.Duta Sanitasi msh SMP,Sanitasi penting dketahui sejak dini! #baGoes4earthday

17/04/2013 19:14:32 WIB
a @adeliarzk

Selalu ngantongin sampah di tas kalau di sekeliling engga lihat ada tempat sampah :D @tasbaGoes #baGoes4earthday

17/04/2013 19:04:37 WIB
Esvandiari @esvandiarisant

@tasbaGoes Saya ngumpulin kertas2 bekas 1 sisi utk disumbang ke PAUD jd bs dipakai anak2 utk latihan gbr/nulis #baGoes4earthday

18/04/2013 19:20:57 WIB
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!