#8HariAvatarBBerdua Day 1

Pasang avatar berdua bareng teman/pacar/saudara/orang tua/siapapun, berganti-ganti tiap hari selama delapan hari, dan mari ikutu keriaan #8HariAvatarBerdua :D
0
Valendra Granitha @valendgranith
#8HariAvatarBerdua hari pertama sama temen yang bisa diolokin » @mia_dwipuji . Eh ini termasuk avatar berdua kan ya Kak @gembrit ? :D
c. @tjahea
ikutan #8HariAvatarBerdua nya kak @gembrit . foto sama adek aku, hayo tebak adek aku cewek apa cowok *sebelah kanan* :D
Ika Sakina @ikaaaikooo
Aku jg ah ikutan proyek kak @gembrit #8HariAvatarBerdua hari pertama berdua sama adek gw yg paling bawel @dinijunita
Bren! @hnvrrsyd
Oke officially I'm in #8HariAvatarBerdua @gembrit !! day-1 w/ @lidwinaRAS she's my little girl.. :))
Adi Putra Asmara @adipasmara
ini acara #8HariAvatarBerdua punya @gembrit ada hadiahnya ga, mau ikut donk ('-' )(._. )( '-')( ._.) #bancikuis #mauhadiah
♔ theresia fafa ♔ @peribiroe
Pengennya sih ada juga 1 hari dalam #8HariAvatarBerdua pasang ava bedua sm pacar..tapi pacar siapa? Pacar orang boleh?? #eeh *dikeplakwamen*
♔ theresia fafa ♔ @peribiroe
Akan ada 1 hari dalam #8HariAvatarBerdua kedepan...saya pasang ava berdua sama MANTAN. Kapan? Just wait! Cium saya kalo saya bohong... #eeaa
Ko Dodo(k) @grrrrrald
Berdua sama yayang hadi? Wkwk RT @hanauf #8hariavatarberdua ? nih berdua! cek cek!
Fu @_sifu
<---- lagi milih2 foto buat ikutan #8hariavatarberdua nya om @gembrit :D
♔ theresia fafa ♔ @peribiroe
Ikutan proyek #8HariAvatarBerdua -nya kk @gembrit yaah... Hari-1 berdua sama salah satu kucing kesayangan... POPO ♥
uda anest | 🇮🇩 @bejanawaktu
ternyata ada yang pake #8hariavatarberdua sama mantan --> @reza_imran .. tapi mantan pacar yang sekarang jadi istri (--,)
Merlyna Hapsak @mey_hapsak
Ikutan #8HariAvatarBerdua nya @gembrit ;) Sama gadis kecilku ini, jd ketauan deh kl udah punya anak, hihihi #ibudurhaka
dancing with a stranger @hudagaga
@gembrit mau ikot #8HariAvatarBerdua tp kerjaan dr td ga kelar2... Mau ubek2 folder :(((((((((
Load Remaining (80)

Comment

No comments yet. Write yours!