0
Anita @Anita_Tilar
Udah sering kalee :) @FloraSutrisno: Wah...tumben ng-RT yang bukan politik :p @tutihand_"
Anita @Anita_Tilar
Artis label ikut X Factor @emilia_dz: Wow! novita keren banget :D"
Anita @Anita_Tilar
LOL @Polisi_TL: Fans x factor yang di tipi-tipi kagak jelas juga, pake tereak-tereak kek kerasukan aje. Fentung juga nih"
Anita @Anita_Tilar
Artis label ikut X Factor @emilia_dz: Wow! novita keren banget :D"
Mawa Kresna @mawakresna
Hebohnya.. nyebelin RT @yayasyayayas Kenapa ini? @Kresna_23: Sumpah! Kayaknya anggun salah minum obat!
Mawa Kresna @mawakresna
Anggun ini nyebelin banget.. Hebohnya kayak tante2 horny..
Tita Terista @titaterista
@tutihand_ @Kresna_23 iya ibu, tp istilah tante horny ngehina perempuan bgt, joke yg gak lucu, as female risih bacanya
Tita Terista @titaterista
@tutihand_ katanya tv nya dimatiin mbak, kok masih bisa ketawa ?
Mawa Kresna @mawakresna
kwkwkwk RT @renna182 Manfaatkan tante horny bung :p RT "@Kresna_23: Anggun ini nyebelin banget.. Hebohnya kayak tante2 horny.."
Anita @Anita_Tilar
Lho sy baca tweet, bkn nontn tv hehehe, ng bs bedain y :) @titaterista
Athyks @athyks
@tutihand_ keuntungan yg di dpt fremantle dri acara X factor ini..kira2 udh brp??
Anita @Anita_Tilar
Lbh bsr dr korupsi anas :) @athyks: @tutihand_ keuntungan yg di dpt fremantle dri acara X factor ini..kira2 udh brp??"
Athyks @athyks
Buju buset... Jdi slain rekayasa,acara ini bs di sebut ap?RT"@tutihand_: Lbh bsr dr korupsi anas :) @athyks: @tutihand_ keuntungan yg di
Tita Terista @titaterista
@tutihand_ sy baca, ibu ngetawain joke nya @Kresna_23, please do not laugh, it was not funny for women
Anita @Anita_Tilar
Kalo sy tertawa, it hak sy.. Anggun aj ng mslh tuh @titaterista @Kresna_23
Tita Terista @titaterista
Hihihi ya emang gak dimention mana dia tahu ibuuuu @tutihand_: Kalo sy tertawa, it hak sy.. Anggun aj ng mslh tuh @titaterista @Kresna_23"
Tita Terista @titaterista
@heyirvan iye kalo disanggah si ibu satpam matulesy cuek aja, emang tugas satpam mah gitu
4 Macan @EmpatMacan
Mbak @tutihand_ tdk ada rule soal itu...@AHMADDHANIPRAST@
4 Macan @EmpatMacan
Juara xfactor australia jg sdh prnh rekaman di amrik,trus pulkam ikutan xfaxtor aussi,@tutihand_ @AHMADDHANIPRAST
Load Remaining (62)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.