Sharing #15TahunPKS

Chirpified
0
Akmal Sjafril @malakmalakmal

01. Menyambut #15TahunPKS, saya ingin ikut berkontribusi. Sekedar sumbang cerita.

19/04/2013 20:48:06 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

02. Saya bukan Qiyadah, karena itu, saya tidak ikut Rapimnas ke Semarang. Jadi, nge-tweet aja deh :) #15TahunPKS

19/04/2013 20:49:39 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

03. Di PKS, sy bukan siapa2. Anehnya, kalau ada apa2 soal PKS, ada aja yg nanya ke saya. #15TahunPKS

19/04/2013 20:50:19 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

04. Ini bukan kasus saya saja. Diam2, banyak sekali kader PKS yg mengalami hal yg sama. #15TahunPKS

19/04/2013 20:50:46 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

05. Mereka, seperti saya, cuma kader biasa. Tapi kalau ada berita soal PKS, di mana2 responnya luar biasa. #15TahunPKS

19/04/2013 20:51:01 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

06. Banyak yg bukan kader PKS tapi kalau bicara soal PKS heboh sekali. Lebih heboh drpd kader2 PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:51:45 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

07. Sekilas, mereka kelihatan banyak tahu drpd kader2 PKS. Lucu juga sih :) #15TahunPKS

19/04/2013 20:52:08 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

08. Ketika ada isu “faksi keadilan” dan “faksi sejahtera”, siapa yg heboh? Kader, gitu? #15TahunPKS

19/04/2013 20:52:29 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

09. Paling maksimal, kader PKS hanya keheranan. Dari mana datangnya isu faksi macam2 begitu? #15TahunPKS

19/04/2013 20:53:04 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

10. Ada jg slogan yg sering diulang2: “PKS sudah ditinggalkan kader2 aslinya!” #15TahunPKS

19/04/2013 20:53:24 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

11. Siapa yg heboh mendengar berita seperti ini? Kader? Ciyus? Enelan? :p #15TahunPKS

19/04/2013 20:53:46 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

12. Tapi bohong jg kalau saya, anak bawang di gerbong dakwah ini, mengaku tdk pernah gamang. #15TahunPKS

19/04/2013 20:54:15 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

13. Saya pun, seperti anak2 bawang lainnya, pernah gamang mendengar dan membaca berita2 soal PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:54:32 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

14. PKS ditinggalkan kader2 aslinya! Bukan main bombastisnya berita ini! Tapi apa benar? #15TahunPKS

19/04/2013 20:54:52 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

15. Sampai akhirnya sy hadir ke acara Milad PKS (tahun berapa? Lupa). Ternyata, kader2 lama masih aktif aja tuh. #15TahunPKS

19/04/2013 20:55:15 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

16. Kader2 meninggalkan PKS? Ada, tapi kata siapa banyak? Banyak itu brp persen? Berapa banyak, sih? #15TahunPKS

19/04/2013 20:55:32 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

17. Saya pun mengenal bbrp org yg benar2 pernah jadi kader PKS dan skrg telah keluar. #15TahunPKS

19/04/2013 20:55:52 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

18. Alhamdulillaah, setelah mengenal mereka, saya makin yakin utk tetap berada di PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:56:06 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

19. Hal lain yg menarik adalah betapa banyak org salah sangka mengenai kader2 PKS, terutama ttg cara kami memandang PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:56:29 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

20. Banyak org berpikir bhw bagi kami PKS adalah segala2nya. Seolah2 tiap hari, tiap jam mikirin PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:56:57 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

21. Malah saya heran, karena yg benci banget sm PKS itulah yg lebih banyak mikirin PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:57:18 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

22. Tidak, isi kepala kami bukan PKS melulu. Allah dan Rasul-Nya, Islam, dakwah, tarbiyah, itulah yg menyita pikiran kami. #15TahunPKS

19/04/2013 20:57:35 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

23. Percaya atau tidak, baru beberapa tahun terakhir saja saya punya atribut PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:57:53 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

24. Tahun lalu akhirnya saya punya baju PKS berwarna putih. Sengaja beli spy sesuai dgn dress code Milad di GBK. #15TahunPKS

19/04/2013 20:58:11 WIB
Akmal Sjafril @malakmalakmal

25. Punya atribut PKS memang nggak penting2 amat. Toh, di mata sebagian org, tetap saja saya identik dgn PKS. #15TahunPKS

19/04/2013 20:58:25 WIB
Load Remaining (74)

Comment

my addiction #BEJO @duniarahasia 21/04/2013 01:07:42 WIB
87. Ust. Lani, tokoh senior di PKS, jg pernah bilang begitu. Biasanya, yg makmur2 itu ya yg infaqnya gede2. Gak usah ngiri. #15TahunPKS =>jadi yang nggak makmur (miskin) nggak gede (ngak pernah) infaq?
0