Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kasus-kasus Alex Nurdin Cagub DKI by @TrioMacan2000

11
@TrioMacan2000

1. Eeng ing eng... Siapakah Alex Nurdin itu sebenarnya? Knp dia begitu "berani" mencalonkan diri jd Cagub DKI padahal baru jabat Gub Sumsel

30/04/2012 19:32:08 WIB
@TrioMacan2000

2. Alex Nurdin 61 tahun saat ini adalah Gun Sumsel sejak akhir 2008. Kariernya bermula sbg staf Bappeda Sumsel. Dia alumnus Univ Trisakti

30/04/2012 19:36:24 WIB
@TrioMacan2000

3. Alex Nurdin sblm jd Gub Sumsel adalah Bupati Musi Banyuasin 2 periode. Baru 1 thn jabat periode ke2, dia sdh calonkan diri kd Gub Sumsel

30/04/2012 19:38:37 WIB
@TrioMacan2000

4. Pdhl Musi Banyuasin adalah salah satu kabupaten terkaya di Indonesia. Pengasil migas dengan APBD 1.7 triliun/thn, penduduk hny 550.000

30/04/2012 19:39:45 WIB
@TrioMacan2000

5. Alex berhasil menangkan Pilgub Sumsel 2008 diduga jg disebabkan Gub Incumbent Sjahrial Oesman berhasil dijebloskan ke penjara KPK

30/04/2012 19:41:00 WIB
@TrioMacan2000

6. Disebut2 ada peran petinggi KPK saat itu : AA dan HU yg "berjasa" jebloskan Sjahrial Oesman ke penjara terkait kasus pembebasan tanah

30/04/2012 19:42:18 WIB
@TrioMacan2000

7. Alex Nurdin awalnya tdk mau maju sbg Gub Sumsel, tapi karena dia banyak kasus korupsi di Muba& bujukan temannya Edy Yusuf, Alex maju jg

30/04/2012 19:44:18 WIB
@TrioMacan2000

8. Tapi apa lacur, setelah jadi Gub Sumsel dan berhasil amankan kasus2 korupsinya di Muba, Edy Yusuf malah ditinggalkan. Tak dapat apa2 hehe

30/04/2012 19:45:11 WIB
@TrioMacan2000

9. Edy Yusuf, eks Bupati OKU dijadikan Wagub tanpa kekuasaan. Persis kayak ulah Foke pada wagub Prijanto. Semua dikuasai Alex Sbg Gubernur

30/04/2012 19:47:09 WIB
@TrioMacan2000

10. Padahal Edy Yusuf& timses yg lain tahu persis bhw kemenangan Alex dlm pilgub Sumsel tak krna adanya penggelembungan suara di Muba & OKU

30/04/2012 19:48:28 WIB
@TrioMacan2000

11. Selama jabat Wagub, Edy Yusuf tahu persis korupsi2 Alex Nurdin tp ga berani bersuara. Edy hny dpt jatah proyek2 teri alias recehan

30/04/2012 19:50:48 WIB
@TrioMacan2000

12. Alex Nurdin sbg Bupati Muba sebenarnya tak punya prestasi apa2. APBD Muba yg triliunan hny habis dikorupsi dan jadi bancaan aja

30/04/2012 19:52:14 WIB
@TrioMacan2000

13. Sbg kompensasi kpd warga Muba, Alex buat macam2 proyek populer utk ambil hati warga : sekolah & berobat gratis, santunan kematian dst

30/04/2012 19:53:37 WIB
@TrioMacan2000

14. Program2 utk rakyat Muba itu hny habiskan dana puluhan milyar saja. Jauh dibandingkan APBD Muba yg 1.7 triliun / thn. Sisanya? Dikorupsi

30/04/2012 19:54:46 WIB
@TrioMacan2000

15. Untuk amankan korupsi APBD di Muba, Alex Nurdin royal bagi2 upeti ke oknum2 petinggi polisi, jaksa, KPK, BPK dst..semua kebagian

30/04/2012 19:56:03 WIB
@TrioMacan2000

16. Apalagi pd saat itu Alex dekat dgn Wapres Jusuf Kalla dan Aksa Mahmud yg saat itu berkuasa di Indonesia. Alex juga ketua Golkar Sumsel

30/04/2012 19:57:53 WIB
@TrioMacan2000

17. Kasus Alex yg meledak pertama kali adalah selingkuhnya dgn istri seorg pengusaha yg bernama Sisca. Alex diketahui sering ke Jakarta& LN

30/04/2012 20:00:06 WIB
@TrioMacan2000

18. Bersama Sisca yg msh status istri orang lain. Kasus selingkuh alex ini sempat terdengar sampai ke SBY &Jusuf Kalla. Tapi dibiarkan saja

30/04/2012 20:01:09 WIB
@TrioMacan2000

19. Kemudian kasus2 korupsi Alex Nurdin mulai terdengar bermunculan di Muba saat dia jabat Gub Sumsel. Akibatnya, ketika Dodi Alex Reza...

30/04/2012 20:02:17 WIB
@TrioMacan2000

20. Putra alex nurdin calonkan diri jd Bupati Muba, Dodi Alex kalah telak. Rakyat Muba sdh muak dan trauma dgn korupsi2 & penyimpangan Alex

30/04/2012 20:04:27 WIB
@TrioMacan2000

21. Apalagi saat jd Bupati Muba, Alex jarang di Sekayu, ibukota Muba. Alex lbh sering ke Jakarta dan luar negeri selingkuhi istri org

30/04/2012 20:06:15 WIB
@TrioMacan2000

22. Skrg ini Sisca sdh dikawini resmi sbg istri muda Alex. Tapi kasihan suami sisca yg sampai saat ini dilarang alex bertemu dgn anak2nya

30/04/2012 20:08:37 WIB
@TrioMacan2000

23. Kasus korupsi Alex Nurdin meledak saat Rosa dan Nazar buka suara. Juga pada rekaman BBM Rosa dan Nazar. Alex minta fee 2.5% dari proyek

30/04/2012 20:10:10 WIB
@TrioMacan2000

24. Proyek yg dimaksud adlh Wisma Atlet Sea Games senilai Rp. 191.5 milyar. Alex minta jatah 2.5% atau Rp. 4.8 milyar. Pdhl itu proyek pusat

30/04/2012 20:12:18 WIB
@TrioMacan2000

25. Sempat terjadi "pertengkaran" antara Nazar & Alex. Nazar bersikeras Alex tdk berhak dapat fee 2.5% itu. Toh dia bakal dapat fee2 yg lain

30/04/2012 20:13:34 WIB
Load Remaining (28)

Comment

agung hariadi @Agung_hariyadi 01/05/2012 00:24:19 WIB
Gila banget nih orang, sudah bobrok masih sok suci lagi. Tapi gpp wes maju saja sebagai CAGUB DKI, ntar kalau kalah biar tahu rasa. Apalagi setelah kalah langsung dicokok ma KPK. Mampus lo
0
marwan sutanto @marwansutanto 01/05/2012 16:46:55 WIB
terlihat terstruktur banget yah terangkai dengan rapi, kasus-kasus yg anda sebutkan merupakan kasus-kasus yang tidak terbukti kebenarannya, sepertinya ada niat dari anda dan team anda untuk menjatuhkan.
0
Jack @Jack_mrn 01/05/2012 17:16:23 WIB
ada buktinya ga cuk??1 twit dibayar brp nih?atau emang ga ada kerjaan selain fitnah orang?kliatan betul anda ini orang bayaran,ga mungkin fitnah orang kan klo ga dpt duit?masa cuma dapet dosanya ajah?
0
Riffat @RiffatLeo 01/05/2012 17:21:40 WIB
calon lain mana nih?kok ga dikupas tuntas? jgn2 @triomacan2000 ini team dr salah satu musuh2nya AN sama foke nih?? :p
0
Imam @REPDEM_ME 03/05/2012 20:14:26 WIB
Gimana bisa ngatasi Jakarta..Sumsel aja semakin hari semakin semrawut dan banjir dimana-2 sejak kepemimpinan Alex Noerdin.....Negeri ini tidak cukup bagi seorang Serakah bin KORUPTOR
0
Candra Widya Kirana @kiranaxu 19/05/2012 00:20:12 WIB
Pasti yang gak setuju pendukungnya Alex... kl mau lihat yg lain banyak kok. coba aja cari. yg blm nemu cagub yg lain jangan2 br kali ini baca kultwitnya @triomacan2000. kl gak percaya, alex nurdin emang lagi di dengung2kan terlibat kasus korupsi oleh KPK.
0
@jack069 09/07/2012 12:51:39 WIB
Kalo soal korupsi di Sumbagsel, jagonya bukan Alex saja, hampir semua begitu. Modusnya sama, semua dicipratin uang biar diam seribu basa....hehehe..lol...kalau ada yang bilang ini fitnah, mungkin krn krg info saja. Kalau KPK nggak di kebiri sama oknum2 DP
0
Putri Siska Ayu @putri_gemes 26/12/2012 10:52:41 WIB
kk ada sumber gak beritanya dr mana itu?? atau kk asal ngomng aja tanpa tau kebenarannya?? ahahaha.... hati" loh menjelek"an orang itu dosa ap lagi fitnah XD~
0
Erze @Erzeisme 06/08/2013 23:40:30 WIB
ga sabar nunggu lanjutannya
0