3
Serigala Aksara @Kisuriel
Sekian, nanti lanjut dari sisi Pria-nya. Ingat, semua masalah romansa selalu 2 arah, karna romansa adlh kerjasama.
Serigala Aksara @Kisuriel
Jadi cara buat menyaring Pria2 yg bego bukan naikin tingkat kesulitannya, tp GANTI caranya.
Serigala Aksara @Kisuriel
Wanita jg harus belajar. Kalo cara2 ngetes kamu sama kyk waktu kamu SMP/SMA, ya pantes aja dikibulin mulu..
Serigala Aksara @Kisuriel
So, kalo ga mau dapet cowok alay, jgn ngetes dgn cara alay. Ga mau cowok cupu, jgn ngetes dgn cara cupu.
Serigala Aksara @Kisuriel
Kegigihan & Ketulusan bisa dimanipulasi, tp Kepercayaan diri & Kelelakian ga bisa. Itulah yg mesti diuji.
Serigala Aksara @Kisuriel
Drpd ngetes PPKN, mending tes kemampuannya bekerja, kecerdasannya, confidence-nya, jiwa kepemimpinannya. Lebih kepake.
Serigala Aksara @Kisuriel
Cara2 tes yg kekanakan akan menghasilkan jebolan yg main2 jg. Coba deh ganti cara tesmu.
Serigala Aksara @Kisuriel
Kegigihan, Ketulusan, dsb itu PPKN, Teorinya beda jauh sama realita. Kalo pake itu buat ngetes, siap2 aja dikibulin.
Serigala Aksara @Kisuriel
Sama kayak waktu kita sekolah. Karna yg diuji itu TEORI, makanya kebut semalem, abis itu lupa.
Serigala Aksara @Kisuriel
Semua orang bisa jadi gigih, tulus, sabar, dewasa kalo ada maunya. Tapi abis dilulusin, ya lupa.
Serigala Aksara @Kisuriel
Yg salah adlh HAL YG DIUJI wanita disaat PDKT. Kegigihan, ketulusan, dll itulah yg membuat cowok jd palsu pas PDKT.
Serigala Aksara @Kisuriel
Siapa yg salah jadinya..? Nasib? Atau hanya sekedar "tidak ada yg sempurna?" Ini bukan hal yg jarang terjadi loh.
Serigala Aksara @Kisuriel
Bahkan Tes kepatuhan & ketulusan lulus, tapi ternyata tukang selingkuh, suka bohong.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes kedewasaan lulus, tapi ternyata orangnya childish, insecure, suka kasar.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes kegigihan lulus, tapi ternyata orangnya pemalas, cuek dan ga pedulian.
Serigala Aksara @Kisuriel
Seketat atau sejenius apapun tes si Wanita, ttp aja seringkali dapet Pria yg ga bener. Hanya faktor apes kah?
Serigala Aksara @Kisuriel
Fenomena 'ngetes' ini memang wajar didalam PDKT, tujuannya pun baik. Tp sadarkah kamu ad yg ga beres di fenomena ini?
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji ketulusan si Pria dgn memastikan inisiatif & kerelaannya tuk' berkorban, dll.
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kepatuhan si Pria dgn memberikan tugas2 yg sulit, menial jobs, hal2 yg serba dadakan lainnya.
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kegigihan si Pria dgn bikin arena kompetisi (ngasi kesan/pesan kalo banyak yg ngegebet selain dia).
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kesabaran si Pria dgn nyuekin, tarik-ulur, bales text dilama2in, sok dingin meski suka juga, dll.
Serigala Aksara @Kisuriel
Hal2 yg diuji balik lg ke si wanitanya, tp yg paling sering: Kegigihan, Kedewasaan, Kepatuhan,Kesabaran, Ketulusan.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes itu konon teknik beladiri wanita selama PDKT buat nyaring cowok2 yg ga bagus spec-nya maupun tampilannya.
Serigala Aksara @Kisuriel
Saya ga membahas cara tes Pria ke Wanita. Ini semua lebih ke cara tes Wanita, karna.. Lebih intriguing.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes saat PDKT adlh upaya seseorang (yg digebet) buat menguji kelayakan atau menyortir lawan jenis yg merapat.
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.