Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Kultwit Perdana Pesantren Twiter

Kultwit Perdana Pesantren Twiter by @AjenganTwiter
0
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Assalamu'alaikum, salam perkenalan dari @AjenganTwiter pimpinan Pesantren Twiter semoga sehat, sukses dan wokkeee pokoknyaa. #kenalan_dong

17/04/2013 19:19:13 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Supaya kita lebih akrab, panggil saya dengan sebutan "kang@AjenganTwiter" atau "kang" saja. #kenalan_dong

17/04/2013 19:27:05 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Saya akan menggunakan panggilan SanTweep (santri twiter) untuk seluruh relasi dan follower @AjenganTwiter. #kenalan_dong

17/04/2013 19:27:49 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Di Pesantren Twiter kita akan belajar tentang hidup dan kehidupan, untuk kehidupan yang lebih baik. #kenalan_dong

17/04/2013 19:28:54 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Pesantren Twiter sebagai wadah ilmu, boleh dipake buat hal-hal positif, mencurahkan ide, pikiran dan tindakan positif. #kenalan_dong

17/04/2013 19:30:30 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Sebagai layaknya pesantren kayanya kagak lucu kalau kagak ada pangajian, bener ga SanTweep? #kenalan_dong

17/04/2013 19:33:07 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Kita bisa nyoal-nyoal, bisa sumbang jawab. Kalo kang@AjenganTwiter kagak bisa jawab hari itu. Ntar dikredit aja jawabannya #kenalan_dong

17/04/2013 19:34:04 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Atau bisa nanya sama gurunya @AjenganTwiter. Kan diatas langit ada langit juga... Hehehe. #kenalan_dong

17/04/2013 19:34:43 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Ngaji di Pesantren Twiter tidak ada yang akan disembunyiin dah. Terbuka, Transparan alias Kaga ada yg diumpetin #kenalan_dong

17/04/2013 19:35:24 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Kang @AjenganTwiter bukan guru silat yang nyimpen jurus pamungkas karena takut dikalahin ama murid-muridnya #kenalan_dong

17/04/2013 19:35:49 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Kata kangjeng Nabi SAW, kagak boljug ngumpetin ilmu alias kitmanul ilmi... Weeey kagak ngaruuuh sama resultnya #kenalan_dong

17/04/2013 19:36:36 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Ilmu mah bukan buat diumpetin, apalagi diperam!! Kagak bakal beranak pinak kalo disimpen, ya ngga SanTweep? #kenalan_dong

17/04/2013 19:37:24 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Eiit, hari ini kang@AjenganTwiter mau kasih satu kalimat, pas lewat di depan warung sebelah denger lagunya bang Achmad Albar #kenalan_dong

17/04/2013 19:38:39 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Dunia ini panggung sandiwara, ceritanya mudah beruba. #kenalan_dong

17/04/2013 19:39:26 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Ada kisah nyata dan ada tragedi dari Yunani, mengapa kita bersandiwara #kenalan_dong

17/04/2013 19:40:07 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Ternyata ntuuu lagu diinspirasi oleh kitab suci Qur'an kali yaa. Surat Al-Hadiid (50) ayat 20. #kenalan_dong

17/04/2013 19:40:46 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Coba SanTweep liatin tuuh. Sambil bantu buka terjemahnya. Pas banget dengan kondisi kita sekarang ya? #kenalan_dong

17/04/2013 19:41:19 WIB
SantriTwiter @santri_twiter

Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu

18/04/2013 11:48:38 WIB
SantriTwiter @santri_twiter

serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian ...

18/04/2013 11:49:06 WIB
SantriTwiter @santri_twiter

kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan..

18/04/2013 11:49:23 WIB
SantriTwiter @santri_twiter

dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu

18/04/2013 11:49:31 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Bahkan ada cerita dari Yunani segala, eeeh pas banget Yunani sekarang sedang punya cerita juga ttg problem negara #kenalan_dong

17/04/2013 19:42:41 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Kayanya ngepas juga nih lagu, ada bau bau futuristiknya, cuma semua itu taqdir #kenalan_dong

17/04/2013 19:43:49 WIB
Pesantren Twiter @AjenganTwiter

Taqdir lagu ini dipertemukan dengan taqdir negara Yunani sesuai kondisi. Jadi yang Maha Hebat ya Gusti Allah #kenalan_dong

17/04/2013 19:45:31 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!