Ujian Dalam PDKT

Chirpified
hitmansystem
2
Serigala Aksara @Kisuriel
Malem tweeps. Pasti semua udah familiar kan sama yg namanya Tes selama PDKT? Biasanya sih dari pihak cewek.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes saat PDKT adlh upaya seseorang (yg digebet) buat menguji kelayakan atau menyortir lawan jenis yg merapat.
Serigala Aksara @Kisuriel
Saya ga membahas cara tes Pria ke Wanita. Ini semua lebih ke cara tes Wanita, karna.. Lebih intriguing.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes itu konon teknik beladiri wanita selama PDKT buat nyaring cowok2 yg ga bagus spec-nya maupun tampilannya.
Serigala Aksara @Kisuriel
Hal2 yg diuji balik lg ke si wanitanya, tp yg paling sering: Kegigihan, Kedewasaan, Kepatuhan,Kesabaran, Ketulusan.
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kesabaran si Pria dgn nyuekin, tarik-ulur, bales text dilama2in, sok dingin meski suka juga, dll.
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kegigihan si Pria dgn bikin arena kompetisi (ngasi kesan/pesan kalo banyak yg ngegebet selain dia).
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji kepatuhan si Pria dgn memberikan tugas2 yg sulit, menial jobs, hal2 yg serba dadakan lainnya.
Serigala Aksara @Kisuriel
Menguji ketulusan si Pria dgn memastikan inisiatif & kerelaannya tuk' berkorban, dll.
Serigala Aksara @Kisuriel
Fenomena 'ngetes' ini memang wajar didalam PDKT, tujuannya pun baik. Tp sadarkah kamu ad yg ga beres di fenomena ini?
Serigala Aksara @Kisuriel
Seketat atau sejenius apapun tes si Wanita, ttp aja seringkali dapet Pria yg ga bener. Hanya faktor apes kah?
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes kegigihan lulus, tapi ternyata orangnya pemalas, cuek dan ga pedulian.
Serigala Aksara @Kisuriel
Tes kedewasaan lulus, tapi ternyata orangnya childish, insecure, suka kasar.
Serigala Aksara @Kisuriel
Bahkan Tes kepatuhan & ketulusan lulus, tapi ternyata tukang selingkuh, suka bohong.
Serigala Aksara @Kisuriel
Siapa yg salah jadinya..? Nasib? Atau hanya sekedar "tidak ada yg sempurna?" Ini bukan hal yg jarang terjadi loh.
Serigala Aksara @Kisuriel
Yg salah adlh HAL YG DIUJI wanita disaat PDKT. Kegigihan, ketulusan, dll itulah yg membuat cowok jd palsu pas PDKT.
Serigala Aksara @Kisuriel
Semua orang bisa jadi gigih, tulus, sabar, dewasa kalo ada maunya. Tapi abis dilulusin, ya lupa.
Serigala Aksara @Kisuriel
Sama kayak waktu kita sekolah. Karna yg diuji itu TEORI, makanya kebut semalem, abis itu lupa.
Serigala Aksara @Kisuriel
Kegigihan, Ketulusan, dsb itu PPKN, Teorinya beda jauh sama realita. Kalo pake itu buat ngetes, siap2 aja dikibulin.
Serigala Aksara @Kisuriel
Cara2 tes yg kekanakan akan menghasilkan jebolan yg main2 jg. Coba deh ganti cara tesmu.
Serigala Aksara @Kisuriel
Drpd ngetes PPKN, mending tes kemampuannya bekerja, kecerdasannya, confidence-nya, jiwa kepemimpinannya. Lebih kepake.
Serigala Aksara @Kisuriel
Kegigihan & Ketulusan bisa dimanipulasi, tp Kepercayaan diri & Kelelakian ga bisa. Itulah yg mesti diuji.
Serigala Aksara @Kisuriel
Valid! RT @Bungalicious: @Kisuriel klo ngetes cara dya ngerespect orang laen sama cara dya nyelesein masalah , valid or not ?
Serigala Aksara @Kisuriel
So, kalo ga mau dapet cowok alay, jgn ngetes dgn cara alay. Ga mau cowok cupu, jgn ngetes dgn cara cupu.
Serigala Aksara @Kisuriel
Wanita jg harus belajar. Kalo cara2 ngetes kamu sama kyk waktu kamu SMP/SMA, ya pantes aja dikibulin mulu..
Load Remaining (2)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.