Hijrah menuju Hijab Syar'i 1

Chirpified
0
Ari Widia Garini @AriWidiaG
1. Twit kali ini spesial buat yang sedang berkecamuk dalam hatinya, ingin berhijrah menuju hijab syar'i atau tetap dengan fashionnya :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
2. Setiap org berproses, sy jg baru berhijab syar'i pas semester 1 lalu. Sesaat setelah kakak tingkat menghadiahkan sebuah jilbab+khimar :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
3. Hidayah itu hrs dijemput | Pas lg pgn pake hijab syar'i rasa2nya seperti ada pertarungan antara setan & malaikat di hati ini. Iya ga? :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
4. Di satu sisi hati ada yg berbisik, "Duh masih cantik ngga ya kalo pake hijab syar'i? | Nanti kalo ngga ada yg mau sama aku gmn?"
Ari Widia Garini @AriWidiaG
5. Di sisi lain juga ada yg berbisik, "Udah pake aja, jangan dengerin kata setan. Bukannya ini perintah dari Tuhanmu?"
Ari Widia Garini @AriWidiaG
6. Akhirnya ku coba mengenakan hijab syar'i | Tapi sesaat setelah melangkahkan kaki menuju kelas, beragam reaksi kudapatkan. :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
7. Kalo org berubah menjadi baik, pasti ada yang ngeledekin/ngga suka. Tapi tenang aja tetep ada kok yg suka dengan perubahanmu :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
8. Ngga usah takut untuk berkerudung + pakaian syar'i | Minder saat pertama itu wajar, tapi yakinlah berhijab syar'i jauh jauh lebih nyaman
Ari Widia Garini @AriWidiaG
9. Saya pernah merasakan bagaimana rasanya mengenakan celana dan membiarkan rambut terurai, rasanya dilirikin cowok mulu -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
10. Maklum saya anaknya agak chinese2 gitu, jadi pas pake khimar + jilbab banyak temen yg ngeledekin & ngeremehin -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
11. Tapi ada beberapa teman cewek yg pangling | "Ternyata kamu lbh cantik pake jilbab lhoo" hehe dan itulah yg dirasakan oleh semua wanita.
Ari Widia Garini @AriWidiaG
12. Saudariku tercinta, tidak ada sejarah & ceritanya cewek yg berhijab syar'i malah tambah jelek, yg ada itu tambah cantik. Serius! :D
Ari Widia Garini @AriWidiaG
13. Memang sih pada awalnya mengenakan khimar (kerudung) yg lebar itu gerah | Tapi lama kelamaan berasa rambut ada yg nglindungin :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
14. Sblm pake hijab syar'i byk laki2 yg kadang2 ngeliatin kalo brgkat ke kampus | Tapi stlh berhijab mereka pada menaruh hormat pd kami :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
15. Jgn takut & ragu u/ melangkah, bila sdh punya niat baik, itu sdh dicatat oleh Malaikat. Ada keinginan u/ berjilbab? lakukan segera! :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
16. Maju trs meski byk yg ngejek / kontra saat berhijab syar'i :) | Krn nnt di akhirat yg ngolok2 pun akan sibuk ngurus drny sendiri :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
17. Memang pada awalnya banyak halangan & rintangan yg membuat kita ragu berhijab syar'i, tapi sesungguhnya itu hanyalah bisikan setan! :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
18. Karena setan tdk akan pernah menyerah hingga kita melepas hijab syar'i atau membuat hijab syar'i kita tdk sesuai dg syariat Allah :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
19. Kalo sdh niat berjilbab tapi belum mantap, sering2 lah browsing ttg jilbab (drpd cri lagu mulu) / baca buku buku Islam ttg jilbab :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
20. Sering2lah latihan kalo keluar rumah pake krdg yg agak lebar | Jgn lp datangi jg majelis atau forum yang membahas tentang keislaman. :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
21. Beli kerudung yg warnanya netral dulu, misal: putih, hitam, coklat, abu2, biar pas dipadukan dg gamis / pakaian syar'i yg kita punya :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
22. Sdh mantap berhijab syar'i? ucapkanlah Bismillahirrahmanirrahim & niatlah sekuat hati & berdoa agar istiqamah | Yg udh mantap RT ya :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
23. Dengan memakai hijab syar'i, kita pasti jadi termotivasi untuk terus memperbaiki akhlaq kita dan memperdalam agama kita. :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
24. Kalo ngerasa panas diawal2 berhijab syar'i itu wajar | Cb bayangkan kena sinar matahari aja panas aplg di neraka nanti? bersabarlah :')
Ari Widia Garini @AriWidiaG
25. Kl pas pake kerudung wajah jd keliatan bulet cb kerudung instan / kerudung segi4, jgn nyerah gr2 wajah ga keliatan match dg kerudung :)
Load Remaining (4)
Login and hide ads.