Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

filosofi bersama, bergerak, menyuarakan

ini hanya sekedar pemikiran saya, mengenai rangkaian 3 kata yang terdengar sangat indah, dan luar biasa hebat, tetapi apa jadinya jika framing setiap org berbeda???
0
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

sbagian mgkn beranggapan kalo 'bersama' itu lbh dr 1, itu brarti 2 atau 3 atau 10 sudah sangat mewakili... #mymind

13/04/2013 21:03:38 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

tapi saya sih jelas ga satu frame kalo semua berpikir spt itu, sy meyakini bahwa 'bersama' adalah SEMUA ... #mymind

13/04/2013 21:04:33 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

katanya bersama.. tapi kok berasa cape banget yaa? filosofi 'bersama' nya blm satu frame nih... #mymind

13/04/2013 21:02:26 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

jadi memang kayaknya butuh kesepahaman yang jelas, butuh framing yang lugas mengenai arti, makna, dan filosofi kata 'bersama' ini.. #mymind

13/04/2013 21:06:44 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

mgkn akan ada yg bilang "ini tuh lebay". yaa anggep aja kyk badan yg kena flu, emg sepele, tapi kalo flu menahun, siapa yg sanggup? #mymind

13/04/2013 21:08:54 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

filosofi lainnya mengenai kata "bergerak", movement ini tuh butuh bukti, krn kalo dlm ilmu fisika, bergerak itu a/ suatu perpindahan #mymind

13/04/2013 21:11:04 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

yg saya rasakan ini seperti "bergerak" dalam diam, sebuah ketiadaan, atau mungkin sebuah keniscayaan... #mymind

13/04/2013 21:12:53 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

sy tdk berkata bahwa yg lain tdk 'bergerak', justru mayoritas dr mereka sdh tak lg skedar bergerak,mreka sdg brsusah payah 'berlari' #mymind

13/04/2013 21:16:14 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

tp balik lagi sm filosofi pertama, sblm ada filosofi "bergerak", terlebih dahulu ada kata "bersama" yg sudah digaungkan, ... #mymind

13/04/2013 21:17:27 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

kalo "bersama" = semua , maka yg "bergerak" juga harus semua, BUKAN mayoritas ... #mymind

13/04/2013 21:18:24 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

framing mengenai kedua kata tsb (Bersama&Bergerak) msh simpang siur, msg2 punya idealismeny sndri,lalu bgaimna bs slg "menyuarakan"? #mymind

13/04/2013 21:20:17 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

kalo masing2 'berlari' 'sendiri' utk jadinya bukan 'menyuarakan' tapi 'meneriakan' dan itu akan lbh melelahkan bagi semuanya ... #mymind

13/04/2013 21:22:42 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

akhirnya, bkn lg pd visi&kesepahaman di awal bahwa kita akan brsama,brgerak,mnyuarakan, ttp mjd 'sy sendiri, berlari, meneriakan' .. #mymind

13/04/2013 21:43:15 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

yaah sabar itu proses pembelajaran, tapi bersama bergerak menyuarakan terdengar lebih mudah dan menyenangkan, ... #mymind

13/04/2013 21:48:16 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

framing yg jelas, sepakati bersama, niat yg tulus, Lillahi Ta'alaa.. #mymind

13/04/2013 21:49:38 WIB
Mutia Adia Risjad @mutiiadia

maaf, sy hny bisa menulis.. atau mgkn lbh baik dlm hal menulis.. karenany sy menuliskan apa yg ingin sy gambarkan, maaf klo spamming #mymind

13/04/2013 21:52:38 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!