Galau Karena #skripsi? GAk LAh yaU! | @AgungBaskoro

Buat kamu yang galau tersebab skripsi, tesis, maupun disertasi. Semangat bro n sista. Skripsi aja belum kelar, gimana mau ngelamar anak gue? #curhatparamertua. Yuk, baca!
wisuda tesis kampus dosen pembimbing BAB disertasi bimbingan skripsi ujian
0
Agung Baskoro @AgungBaskoro
sambil nunggu barcelona vs chelsea, #skripsi-nya dikerjain dung tweeps:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
dicuekin itu ngga enak lo...nah, #skripsi-nya udh ngomong di hati tu, tunggu apa lagi:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
dikerjain dungs..minimal sehari satu halaman. yg penting ada peningkatan tweeps:) kl konsisten, 4 bulan kelar koq #skripsi-nya
Agung Baskoro @AgungBaskoro
dosen pembimbing itu maksudnya baik koq..dia hanya ingin memberikan yang terbaik untukmu. percayalah --> jgn nyanyi yaa:) #skripsi
Agung Baskoro @AgungBaskoro
kalau ditanya orang tua, gimana #skripsi-nya? Alhamdulillah... mohon doanya yah.. agar jadi s.e.s.u.a.t.u ^-^
Agung Baskoro @AgungBaskoro
tesis dan disertasi sehat tweeps? jangan pura-pura tidur gitu ah ^-^ #skripsi
Agung Baskoro @AgungBaskoro
udah gih...atur jadwal bimbingan aja. ditunggu loh ama dosen pembimbingnya. kangen banget getoh katanya:) #skripsi
Agung Baskoro @AgungBaskoro
males itu bukan alasan tuk tidak mengerjakan #skripsi tweeps..
Agung Baskoro @AgungBaskoro
banyak tawaran sebelum #skripsi itu biasa, kalau setelah skripsi bakal lebih banyak lagi loh! dari calon mertua sampe calon presiden nanya:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
#skripsi ngga selesai aja sukses, apalagi kalau selesai..
Agung Baskoro @AgungBaskoro
bukti kuliah mmg bkn hny #skripsi. tapi, tanpa skripsi tweeps belum teruji. ibarat ke jogja, belum sempurna bila blm mampir ke kopi joss:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
walau masih mahasiswa baru atau pertengahan, siapin aja judul #skripsi, ngga dosa koq:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
duh..yang baca kultwit #skripsi, koq senyum2 terus..ayo dungs, dibuka #skripsi-nya. dibaca..refresh aja dulu
Agung Baskoro @AgungBaskoro
inget #skripsi, ingat calon istri yg menanti itu jg bs jd motivasi tweeps...tunggu apa lagi, segera jemput dia:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
coba kosultasi ama senior atau alumni yang buat #skripsi ok, itu solusi untuk bahas bab 3 dan 4 tweeps..
Agung Baskoro @AgungBaskoro
beasiswa #skripsi juga banyak tweeps..asal kontributif buat perusahaan, pemerintah daerah/pusat, atau bahkan dibukukan
Agung Baskoro @AgungBaskoro
seru aja kl #skripsi jadi buku, ngga hanya dibaca di perpus, namun juga nongol di toko2 buku
Agung Baskoro @AgungBaskoro
inisiatif, kreatif, dan agresif kalau lagi #skripsi mulai ke dosen pembimbing sampai ke administrasi fakultas:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
ank sy sbntar lg diwisuda loh jengs...lega, ngga nyangka aj. pdahal baru kmrn dia tak anter ke tk. kl blm kelar #skripsi, brarti tweeps..^-^
Agung Baskoro @AgungBaskoro
#skripsi tentang diri kita koq, eksplor aja.. semakin kita mengenal diri, maka semakin mudah kita mengerjakan #skripsi
Agung Baskoro @AgungBaskoro
kapan baca, nulis, dan diskusi. trus menyampaikan hasilnya ketiganya kepada yang berhak --> #skripsi
Agung Baskoro @AgungBaskoro
lebih banyak duduknya sih...klu #skripsi. kl sering berdiri, jarang duduk, bahaya! tapi, sering duduk jarang berdiri, lebih berbahaya:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
#skripsi juga bisa jadi mahar tweeps #ihir --> kupinang kau dengan skripsi <-- mesti filmnya laku keras:)
Agung Baskoro @AgungBaskoro
kalau selesai nulis #skripsi itu rasanya seperti ...
Load Remaining (20)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.