(KHUSUS PASUTRI!!!) Mulai Dari Istri Marah, Bibir Merah, Pipi Merah Sampai....Ahhh

kultwit khusus malam jum'at dari jurnalis Tentang 'Vibrasi' Dalam Komunikasi Suami Istri by @ridlwanjogja http://chirpstory.com/li/73961
0
Rio Ramabaskara @Rio_Ramabaskara

Menanti Kultwit Malam Jum'at Mas @ridlwanjogja yang Terkadang Membuat Bathin berseru : Ngeri-ngeri Sedap :)

11/04/2013 17:39:28 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Pernah diomeli istri tiba-tiba ? tanpa ada angin tanpa ada hujan mengeluh ini dan itu ?

11/04/2013 21:17:41 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Kita husnudzon saja, Istri sedang ingin melihat cinta suaminya dengan berbagi perasaan. Berbagi masalah.

11/04/2013 21:18:08 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Marah memang bisa dengan alasan atau tanpa alasan, kadang semuanya tiba-tiba mengalir dari lisan istri kita.

11/04/2013 21:18:40 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Seolah-olah hidup ini hanya masalah, masalah, masalah.

11/04/2013 21:19:23 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Itu hanya prasangka kita kok bro. Ingat, Istri sedang berbagi perasaan, bukan fakta

11/04/2013 21:20:15 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Kalo sedang begitu, saatnya kita bersabar. Toh itu tidak permanen.

11/04/2013 21:21:30 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Sebentar lagi, ketika ia sudah merasakan perhatian kita, perasaannya akan ganti kok.

11/04/2013 21:21:55 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Istri menyampaikan perasaannya tapi tidak terikat dengan perasaan itu. Dia hanya sedang mencari kecocokan rasa. via @salimafillah

11/04/2013 21:22:49 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Bingung ? Gini deh, pernah menemani istri belanja baju atau sepatu kan ?

11/04/2013 21:23:17 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Jalan , ambil baju, ke tempat fitting, kembalikan lagi, jalan lagi, coba lagi, kembalikan lagi. Istri kita happy banget.

11/04/2013 21:24:34 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Berapa lama rekormu menemani istri milih baju atau sepatu di mall ? 2 jam, 3 jam ?

11/04/2013 21:25:01 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Ini kayaknya cocok deh...ah nggak kurang pas warnanya..jalan lagi, milih lagi.

11/04/2013 21:25:39 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Di pilihan ke 11 : eh iya yang pertama tadi aja deh, warnanya bisa kusesuaiin pakai tas yg sama. Teet..

11/04/2013 21:26:05 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Kadang sudah 1 jam milih-milih, eh nggak jadi. Tapi istri kita cuek aja , happy aja.

11/04/2013 21:26:56 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Kitanya malah yang kadang rikuh sama mbak pramuniaganya..apalagi selama istri di bilik ganti, mbaknya nungguin bareng kita.

11/04/2013 21:27:43 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Nah, pas istri curhat atau ngomel, anggap saja suasananya seperti saat dia lagi milih baju

11/04/2013 21:28:18 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Didengerin saja bro, jangan disela, jangan dibantah, jangan disalahtafsir

11/04/2013 21:29:08 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Apalagi didebat dengan kemarahan. Walah blunder . Bukannya adem justru tambah panjaaang.

11/04/2013 21:29:21 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Kalau dia curhat soal rumah, bukan berarti harus pindahan. Dia curhat soal kerjaanmu, bukan berarti kamu harus resign

11/04/2013 21:29:48 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Ingat, dia sedang memilih kecocokan perasaan. Lagi muter tune feeling yang pas.

11/04/2013 21:30:11 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Tapi mendengar curhat Istri itu bukan berarti hanya bilang “emm..emm..emm”

11/04/2013 21:31:17 WIB
Ridlwan ꦗꦺꦴꦏꦺꦴꦮꦶ @ridlwandjogja

Nanti malah istri bilang : Udah, ke toko buku sana, beli kamus bahasa Indonesia !

11/04/2013 21:31:43 WIB
Load Remaining (37)

Comment

No comments yet. Write yours!