0
Ari Widia Garini @AriWidiaG
1. Jika para wanita ditanya, dimanakah batasan auratmu? Pasti jawabannya banyak yg tepat ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
2. Aurat wanita yakni seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan | Kalo ditanya gn pasti banyak yg bener ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
3. Tapi kadang kita lupa bahwa aurat bukan hanya menjaga agar kulit, rambut dan bagian bagian tubuh yg tidak kelihatan
Ari Widia Garini @AriWidiaG
4. Zaman skrg bentuk tubuh juga bs menjadi aurat | yang terkadang sering dipandang remeh oleh kita para kaum hawa
Ari Widia Garini @AriWidiaG
5. Coba kita liat sekitar, skrg org2 sudah maklum dengan pakaian pakaian wanita yg kekurangan kain, pakaian mini dsb
Ari Widia Garini @AriWidiaG
6. Dan tanpa sadar juga banyak para muslimah yg asyik menjadi korban mode | Tidak sadar meski sudah berkerudung masih terlihat auratnya
Ari Widia Garini @AriWidiaG
7. Memakai kerudung dg pakaian ketat = menghina islam | Kerudung adalah perintah dari Allah, sdg dlm islam tdk ada pakaian ketat
Ari Widia Garini @AriWidiaG
8. Memadu madankan kerudung dg pakaian ketat seakan-akan menjadikan pr muslimah sebagai objek pemuasan nafsu laki2 yg ga beriman
Ari Widia Garini @AriWidiaG
9. Malah trend skrg seakan-akan meletakkan kehormatan tubuh pr muslimah begitu murah dan mudah untuk dilihat mata para kaum Adam
Ari Widia Garini @AriWidiaG
10. Bagi saya ukuran kain dan jenis kain juga bisa menjadi aurat jika kita tidak pandai pandai memilih pakaian.
Ari Widia Garini @AriWidiaG
11. Hayo buat para muslimah yg keluar rumah masih pake celana, hati2 karena kadang kalo kita jalan laki2 kadang ngeliatin pant*t kita
Ari Widia Garini @AriWidiaG
12. Aplg buat cewek yg jalannya emang ditata | Huhuhu ngga malu y, emang sih pantatnya ketutup kain tp kalo jalan laki2 bs bayangin yg ngga2
Ari Widia Garini @AriWidiaG
13. Zaman sekarang setan telah mampu membungkus kemaksiatan menjadi lebih cantik dan tertata rapi
Ari Widia Garini @AriWidiaG
14. Zaman ini, begitu banyak para muslimah yg sebenarnya di'bugi*kan' oleh fashion yg kadang tanpa mereka sedari. :(
Ari Widia Garini @AriWidiaG
15. Buat saudari2ku yg masih pake celana | boleh jadi kalian merasa tenang hanya dg memakai kerudung tp taukah kita?
Ari Widia Garini @AriWidiaG
16. Bahkan terkadang seseorang yg memakai kerudung labuh & gamis pun masih belum aman jika ia tdk bisa menempatkan pakaiannya
Ari Widia Garini @AriWidiaG
17. Buat yg msh bangga ga menutup aurat | kadang laki2 memiliki nafsu yg mampu tahu setiap lekuk tubuh wanita :(
Ari Widia Garini @AriWidiaG
18. Jgnkn yg pake celana yg kdg sdh pake gamis + kerudung saja laki2 yg tdk beriman tahu letak bagian2 kita jk kita tdk pintar2 milih busana
Ari Widia Garini @AriWidiaG
19. laki2 memiliki kelebihan ini bukan kerana mereka gila se*s | mereka adlh mahluk visual yg memiliki 10 akal
Ari Widia Garini @AriWidiaG
20. Mangkanya kadang ga heran kalo lebih banyak laki2 yg nglonjor (ngelamun jorok) daripada wanitanya
Ari Widia Garini @AriWidiaG
21. Mangkanya jangan heran meski sdh berkerudung kalo kita pake pakaian yg agak ketat trus lewat didepan laki2 kitanya srg digoda -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
22. Bahkan mereka bisa ngebayangin yg ngga2 tentang kita | Mangkanya buat yg msh blm berpakaian syar'i cb diresapi
Ari Widia Garini @AriWidiaG
23. Kalo memang petunjuk Allah blm bs menyadarkanmu | Cb dipikir g malu apa jd objek 'cuci mata' laki2, inget sista kita udh bkn org berdosa
Ari Widia Garini @AriWidiaG
24. Jangan hanya menyalahkan laki2 jika kita sering digoda atau diliatin 'mupeng' | Cb cek pakaianmya udah bener ngga menutup aurat?
Ari Widia Garini @AriWidiaG
25. Bagi wanita kalo sdh berpakaian kadang yg diliat hanya, sudah cantik apa belum, matching ngga ya sm baju / kulit | Iya ngga? :)
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.