Muslimah Korban Fashion

Chirpified
0
Ari Widia Garini @AriWidiaG

1. Jika para wanita ditanya, dimanakah batasan auratmu? Pasti jawabannya banyak yg tepat ˆ⌣ˆ

11/04/2013 19:58:24 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

2. Aurat wanita yakni seluruh tubuh kecuali wajah dan telapak tangan | Kalo ditanya gn pasti banyak yg bener ˆ⌣ˆ

11/04/2013 20:00:23 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

3. Tapi kadang kita lupa bahwa aurat bukan hanya menjaga agar kulit, rambut dan bagian bagian tubuh yg tidak kelihatan

11/04/2013 20:01:59 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

4. Zaman skrg bentuk tubuh juga bs menjadi aurat | yang terkadang sering dipandang remeh oleh kita para kaum hawa

11/04/2013 20:03:39 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

5. Coba kita liat sekitar, skrg org2 sudah maklum dengan pakaian pakaian wanita yg kekurangan kain, pakaian mini dsb

11/04/2013 20:05:43 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

6. Dan tanpa sadar juga banyak para muslimah yg asyik menjadi korban mode | Tidak sadar meski sudah berkerudung masih terlihat auratnya

11/04/2013 20:07:58 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

7. Memakai kerudung dg pakaian ketat = menghina islam | Kerudung adalah perintah dari Allah, sdg dlm islam tdk ada pakaian ketat

11/04/2013 20:09:36 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

8. Memadu madankan kerudung dg pakaian ketat seakan-akan menjadikan pr muslimah sebagai objek pemuasan nafsu laki2 yg ga beriman

11/04/2013 20:12:08 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

9. Malah trend skrg seakan-akan meletakkan kehormatan tubuh pr muslimah begitu murah dan mudah untuk dilihat mata para kaum Adam

11/04/2013 20:14:01 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

10. Bagi saya ukuran kain dan jenis kain juga bisa menjadi aurat jika kita tidak pandai pandai memilih pakaian.

11/04/2013 20:16:21 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

11. Hayo buat para muslimah yg keluar rumah masih pake celana, hati2 karena kadang kalo kita jalan laki2 kadang ngeliatin pant*t kita

11/04/2013 20:18:20 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

12. Aplg buat cewek yg jalannya emang ditata | Huhuhu ngga malu y, emang sih pantatnya ketutup kain tp kalo jalan laki2 bs bayangin yg ngga2

11/04/2013 20:19:29 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

13. Zaman sekarang setan telah mampu membungkus kemaksiatan menjadi lebih cantik dan tertata rapi

11/04/2013 20:21:13 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

14. Zaman ini, begitu banyak para muslimah yg sebenarnya di'bugi*kan' oleh fashion yg kadang tanpa mereka sedari. :(

11/04/2013 20:23:15 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

15. Buat saudari2ku yg masih pake celana | boleh jadi kalian merasa tenang hanya dg memakai kerudung tp taukah kita?

11/04/2013 20:24:49 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

16. Bahkan terkadang seseorang yg memakai kerudung labuh & gamis pun masih belum aman jika ia tdk bisa menempatkan pakaiannya

11/04/2013 20:26:06 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

17. Buat yg msh bangga ga menutup aurat | kadang laki2 memiliki nafsu yg mampu tahu setiap lekuk tubuh wanita :(

11/04/2013 20:28:36 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

18. Jgnkn yg pake celana yg kdg sdh pake gamis + kerudung saja laki2 yg tdk beriman tahu letak bagian2 kita jk kita tdk pintar2 milih busana

11/04/2013 20:30:31 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

19. laki2 memiliki kelebihan ini bukan kerana mereka gila se*s | mereka adlh mahluk visual yg memiliki 10 akal

11/04/2013 20:32:54 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

20. Mangkanya kadang ga heran kalo lebih banyak laki2 yg nglonjor (ngelamun jorok) daripada wanitanya

11/04/2013 20:34:05 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

21. Mangkanya jangan heran meski sdh berkerudung kalo kita pake pakaian yg agak ketat trus lewat didepan laki2 kitanya srg digoda -_-

11/04/2013 20:35:36 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

22. Bahkan mereka bisa ngebayangin yg ngga2 tentang kita | Mangkanya buat yg msh blm berpakaian syar'i cb diresapi

11/04/2013 20:37:31 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

23. Kalo memang petunjuk Allah blm bs menyadarkanmu | Cb dipikir g malu apa jd objek 'cuci mata' laki2, inget sista kita udh bkn org berdosa

11/04/2013 20:39:13 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

24. Jangan hanya menyalahkan laki2 jika kita sering digoda atau diliatin 'mupeng' | Cb cek pakaianmya udah bener ngga menutup aurat?

11/04/2013 20:40:43 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

25. Bagi wanita kalo sdh berpakaian kadang yg diliat hanya, sudah cantik apa belum, matching ngga ya sm baju / kulit | Iya ngga? :)

11/04/2013 20:42:45 WIB
Load Remaining (10)

Comment

No comments yet. Write yours!