0
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Selamat malam rekan-rekan semua, malam ini kita ngobrol2 tentang #TolakUKT yuk :D
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
UKT itu Kependekan dari ( Uang Kuliah Tunggal) , (Untuk Kita Tolak) juga boleh, atau (Uang Kuliah Taklumrah) juga boleh :D #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Kenapa sih kita harus #TolakUKT ? Lagipula kalian-kalian yang udah jadi mahasiswa gak akan kena tuh dampak dari kebijakan ini.
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Memang sih yang akan kena kebijakan ini adik-adik kita mulai angkatan 2013. Jadi kita gak akan kena. #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Terus karena kita gak kena kebijakan UKT ini lantas kita diem aja gitu ? Bangkit dan bergeraklah kawan #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Yg bisa ngetwitt #TolakUKT ngetwittlah, yang bisa update via FB upadatelah statusmu dg #TolakUKT . Ini langkah kecil yang bisa kita perbuat
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Sebagai kakak yang baik tentu kita gak mau donk kalau adik2 kita di Indonesia gak bisa kuliah karena bayarnya mahal ? #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Pendidikan itu hak setiap warga negara, entah orang desa, kota, orang pesisir, pegunungan punya hak yang sama #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Orang kaya, orang belum kaya, anak pejabat, anak abang becak, nelayan, pedagang pasar juga punya hak yang sama atas pendidikan #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Kami peduli dengan adik2 semua , kami sayang dengan pendidikan negeri ini. Kami cinta Indonesia. Cinta kami juga berkobar untuk #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Ternyata gak cuma kita ya yang #TolakUKT, ku bertanya pada bintang dilangitpun setuju nolak UKT katanya.. hehe *kalau ini becanda*
Muhamad Wahyu Pamuji @wahyunepamuji
Yoa bro #tolakukt demokrasi pendidikan "@AnggitAdiWijaya: Kampus IPB juga sama bro.. #TolakUKT RT @wahyunepamuji ukt? baru
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Sekarang masuk bahasan yang lebih serius tentang UKT, yang penting dunia harus tau dulu nih kalau kita itu sayang sama Indonesia #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Dasar pemberlakuan UKT di berbagai kampus di Indonesia saat ini adalah Surat Edaran Dirjen Dikti No 97-E-KU-2013 tentang UKT, 5 Feb 2013
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Dan yang terbaru adalah Surat Edaran Dirjen Dikti 272/E.1.1/EU/2013 tertanggal 3 April 2013 #TolakUKT
(Deactived) @dngdrmwn
Baca SE yg baru deh, makin ketawa nanti "@AnggitAdiWijaya: Lawan ! dan #TolakUKT RT @dandrmwn langkah bijaknya apa bro?"
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
UKT itu dihitung dari (( SPMA maksimal + (SPP + BOP Maksimal) X 8) / 8 #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Masa semuanya maksimal sih ? inilah letak ketidakadilannya kawan. Karena semua disamaratakan bayarnya dan semua harus bayar mahal #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
SPMA Maksimal itu semua orang dianggap bayar SPMA 4, ntah penghasilan nyokap sama bokapmu gedhe atau kecil #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Masa iya orang yang pengasilannya 100 rb perbulan sama yang 100 juta perbulan bayarnya sama ? ini jelas gak adil donk.. #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Adil itu bukan berarti sama rasa sama rata. itu mah asasnya Partai Komunis Indonesia ( PKI ) yang skrg jd organiasi terlarang. #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Adil itu menempatkan segala sesuatu sesuai proporsinya. Orang kaya silahkan bayar mahal, orang belum kaya gak usah bayar. #TolakUKT
Anggit Adi Wijaya @AnggitAdiWijaya
Sedangkan BOP maksimal itu semua orang dianggap mengambil 24 SKS per semester. #TolakUKT
Load Remaining (55)

Comment

Login and hide ads.