Tips Cara Membuat Indomie Yg Enak by @FunJunkies

Tips Cara Membuat Indomie Yg Enak by @FunJunkies, layak dicoba!
4
Maina ❤ @FunJunkies

bagaimana membuat indomie kuah yang enak?

08/04/2013 21:24:14 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

pertama, gw milih jenis indomie yang nggak terlalu berbumbu. ayam spesial atau ayam bawang pilihan yang sempurna :3

08/04/2013 21:25:06 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

rebus air, sementara nunggu panas, tuangkan bumbu ke mangkok. nah disini gw suka nambah2in. bisa lada, kecap asin (dikit), kaldu ayam cair.

08/04/2013 21:26:20 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

sebelum air mendidih banget, kalau yang suka sayur dan cabe rawit masukkan sekarang. supaya rasa pedasnya mantap dan sayur jadi empuk.

08/04/2013 21:27:08 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

satu menit setelah rawit dan sayur, masukkan mie. biarkan sampai menggolak. nah, mari kita bikin topping indomie terjahat : beef bacon.

08/04/2013 21:28:13 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

beef bacon ini bisa dibeli di supermarket, paling enah sih di kemchick. dagingnya sangat berminyak. panaskan wajan kecil dan masukkan bacon.

08/04/2013 21:29:06 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

karena dagingnya sudah berminyak, ga perlu margarine atau minyak untuk menggoreng. fatnya akan meleleh seiring panasnya api wajan.

08/04/2013 21:29:53 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

matikan api bacon, kan banyak tuh fatnya, masukkan cairan fatnya ke dalam indomie yang lagi menggelegak. itu jadi guriiiiihhhh banget.

08/04/2013 21:30:43 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

kalau mau telur, masukkan sekarang. jangan lama2 jadi kuningnya masih setengah matang, nggak terlalu keras. bikin kuah tambah gurih.

08/04/2013 21:31:30 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

masukkan indomie ke dalam mangkok, bacon goreng yang crispy tadi ditaro di atas mienya. ada tekstur kriuk2 dan juga sedikit empuk. yum.

08/04/2013 21:32:43 WIB
erwin jeffry @erjeff

Telor,bawang goreng sm sambal abc. Muantap RT @FunJunkies: bagaimana membuat indomie kuah yang enak?

08/04/2013 21:32:10 WIB
Silk Spectre @SilkSp3ctr3

Indomi paling enak itu telornya 1/2 mateng, bulet utuh, ditaburin irisan cabe & bawang merah. Nyess! Kecapin!

08/04/2013 21:43:33 WIB
h @_haniiraa

@FunJunkies indomie rasa kari ayam. Pake telur 3/4 mateng kuningnya+buncis/sgl jenis sayuran+cabe rawit+kornet+lada putih agk banyak.

08/04/2013 21:54:31 WIB
Andriani Ann @andrianiann_

@FunJunkies telur dulu baru mie masuk gak pakai kuah byk last bimbu masuk

08/04/2013 21:28:28 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

oke “@boeingr: FunJunkies dibuka bungkusnya, direbus mienya, masukin bumbu ke mangkok, setelah 3 menit, masukkan mie beserta air ke mangkok”

08/04/2013 21:34:26 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

@raketua: rebus dg sedikit air, masukin telur+cabe giling halus aduk2 hingga airnya habis baru tuang bumbu sasetnya. Hasilnya mirip lendir”

08/04/2013 21:35:02 WIB
Elliot Gandhiva @ellgv

@FunJunkies saya biasanya nambahin ini mbak:bawang merah, bawang putih, daun sop, daun bawang, daging, tomat ama lombok tentunya.. *ngilerr

08/04/2013 21:29:56 WIB
Cak Mamat @tjamat

@funjunkies tambahin cabe rawit irus, dan taburan bawang goreng yang banyak

08/04/2013 21:27:53 WIB
Cak Mamat @tjamat

@funjunkies saus tirem, dan sebwlum dituangi mie ditetesi minyak wijen

08/04/2013 21:30:05 WIB
Arief Rahman @aipsun

@FunJunkies Tan, klo gw sukanya pake cabe bawang tomat tumis dikit masukin air dan mie. Bumbunya masukin ke situ. Agak2 kwetiau gmn gitu

08/04/2013 21:28:14 WIB
Shaelly Anjastiana @ItsmeShaelly

@FunJunkies tumis bawang merah+putih, cabe, tomat, masukin telor aduk lepas, trus sawi, masukin mie, terakhir timun iris dadu.. Juara..!!!

08/04/2013 21:29:55 WIB
Duke P @Duke_Pram

@FunJunkies topping indomie favorit saya dr golongan bakso dan otak2

08/04/2013 21:29:42 WIB
k_hani @sykhanirs

@FunJunkies + cabe rawit + kornet + keju + telor setengah matang yg masih agak meleleh mbak...mantap pisan (˚----̩̩˚) re : indomie

08/04/2013 21:32:54 WIB
Mlethot @mlethot

@FunJunkies @erni_indriani buat indomie pke kuahsayurasem,irisan ayamgoreng,susububuk..ampe bebusa tuh kuah..gue sajiin k kawan2 pd suka:))

08/04/2013 22:22:31 WIB
Maina ❤ @FunJunkies

@Ray_Nia smoked tonguenya juga enak, ditumis pakai bawang bombay dan saos bbq korea juara banget

08/04/2013 21:38:15 WIB
Load Remaining (13)

Comment

Son of Daddy @efrayim2nd 30/10/2016 07:25:42 WIB
jadi ngebayangin, pas mesen indomie di warkop, yang bikinin si mba r. lenggogeni.. haha
0