3
Omali OS @OmaliShop
1-1/5. Kalau Anda tahu sistem konsinyasi, itu bisnis 'tanpa modal' bro... #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-2/5. Atau sistem dropshipping, itu juga bisnis 'tanpa modal' lho.. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-3/5 Misalnya mau dropshipping buku? Anda bisa mention @jsattaubah utk berbagai koleksi terupdate. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-4/5 Atau dropshipping perlengkapan bayi, bisa lobi2 @kreasikiki, konsultasi soal #ASIbayi juga bisa, hehe. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-5/5 Atau dropshipping flashdisk dsb, monggo mention @omalicomp. Adminnya baik, ramah dan lucu. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-6/5. Kaos kreatif, ada @KaosKoruptor atau @N0R4X, utk jersey original kami bisa dropship juga. ;) #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
1-7/5. Masih ragu juga? Coba search di @chirpstory, judul "Bisnis Modal 50rb". Jadi ga ada alasan gak punya modal utk bisnis. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2. Pertanyaan berikutnya: Kalau jual itu, yang beli siapa? Jual ini, udah banyak pesaingnya. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-1/5. Nah, mereka yang bertanya seperti itu, mental bisnisnya harus dibenahi dulu. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-2/5. Terutama membenahi keyakinan kepada Yang Maha Pencipta, yang juga Maha Pemberi Rezeki. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-3/5. Tahu Indomaret - Alfamart? Pernah liat persaingan mereka sampai seperti apa? #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-4/5. Buka toko sebrang-sebrangan bahkan ada yang bersebelahan. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-5/5 Trus berapa banyak toko Indomaret/Alfamart yg bangkrut karena itu? Nyaris tiada! Kalopun ada biasanya bkn krn alasan itu. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-6/5. Tahu ITC? Harco? Roxy? Dalam gedung sebesar itu, berapa banyak sih variasi dagangan? Apa pedagang2nya jualan beda semua? #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-7/5. Mayoritas sama! Jd knp pusing mikirin siapa yg beli? Jangan takut bersaing. Manusia udah bersaing sejak masih sperma. :p #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-8/5. Karena kalau takut persaingan, jualan aja di Mars. Itu kata master @makmurmakmur. #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
2-9/5. Jualan di Mars pun kalau laku, nantinya pesaing akan muncul juga. Terus mau pindah jualan di Pluto? :)) #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3/5. Pertanyaan yg ini agak nyeremin: Bagaimana kalau rugi? Kalau bangkrut? Jadi miskin...... Jadi melarat....... #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3-1/5. Yg begini repot juga. Bisnis itu PASTI akan ketemu rugi, tak jarang yg bangkrut. Istilah ustad @adzan_ : sunnatullah. :D #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3-2/5. Ada yg kenal Om @b0bsadin0? Tanyain deh, pernah gak beliau rugi? Pernah bangkrut gak? Pernah miskin gak? #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3-3/5. Lihat foto ini. Siapa dia? Ya itu Om Bob. Ngapain? Jualan BUAH KELILING! #GagalMulai http://t.co/6HgBW0djZ4
Expand pic
Omali OS @OmaliShop
3-4/5. Mau kaya instan? Jangan bisnis. Jadi dukun aja. Atau jadi koruptor. :p #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3-5/5 Ogah rugi? Nabung aja di bank. Djamin ga rugi. Kan ada Lembaga Penjamin Simpanan. Uang Anda di bank djamin pemerintah. :p #GagalMulai
Omali OS @OmaliShop
3-6/5. Bisnis itu soal gimana memenej kerugian bro, bukan meniadakan. Bukan menghilangkan. Karena itu mustahil. #GagalMulai
Load Remaining (6)

Comment

Omali OS @OmaliShop 11/04/2013 13:22:53 WIB
alhamdulillah bisa memberi manfaat... ikhwan95
Login and hide ads.