Pertanyaan Yang Bikin #GagalMulai Bisnis

udah action aja, jangan banyak tanya :P
3
Omali OS @OmaliShop

1-1/5. Kalau Anda tahu sistem konsinyasi, itu bisnis 'tanpa modal' bro... #GagalMulai

06/04/2013 10:30:59 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-2/5. Atau sistem dropshipping, itu juga bisnis 'tanpa modal' lho.. #GagalMulai

06/04/2013 10:32:36 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-3/5 Misalnya mau dropshipping buku? Anda bisa mention @jsattaubah utk berbagai koleksi terupdate. #GagalMulai

06/04/2013 10:52:29 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-4/5 Atau dropshipping perlengkapan bayi, bisa lobi2 @kreasikiki, konsultasi soal #ASIbayi juga bisa, hehe. #GagalMulai

06/04/2013 10:53:38 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-5/5 Atau dropshipping flashdisk dsb, monggo mention @omalicomp. Adminnya baik, ramah dan lucu. #GagalMulai

06/04/2013 10:54:58 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-6/5. Kaos kreatif, ada @KaosKoruptor atau @N0R4X, utk jersey original kami bisa dropship juga. ;) #GagalMulai

06/04/2013 10:55:54 WIB
Omali OS @OmaliShop

1-7/5. Masih ragu juga? Coba search di @chirpstory, judul "Bisnis Modal 50rb". Jadi ga ada alasan gak punya modal utk bisnis. #GagalMulai

06/04/2013 10:58:30 WIB
Omali OS @OmaliShop

2. Pertanyaan berikutnya: Kalau jual itu, yang beli siapa? Jual ini, udah banyak pesaingnya. #GagalMulai

06/04/2013 10:59:28 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-1/5. Nah, mereka yang bertanya seperti itu, mental bisnisnya harus dibenahi dulu. #GagalMulai

06/04/2013 11:06:07 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-2/5. Terutama membenahi keyakinan kepada Yang Maha Pencipta, yang juga Maha Pemberi Rezeki. #GagalMulai

06/04/2013 11:07:39 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-3/5. Tahu Indomaret - Alfamart? Pernah liat persaingan mereka sampai seperti apa? #GagalMulai

06/04/2013 11:10:24 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-4/5. Buka toko sebrang-sebrangan bahkan ada yang bersebelahan. #GagalMulai

06/04/2013 11:11:16 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-5/5 Trus berapa banyak toko Indomaret/Alfamart yg bangkrut karena itu? Nyaris tiada! Kalopun ada biasanya bkn krn alasan itu. #GagalMulai

06/04/2013 11:12:47 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-6/5. Tahu ITC? Harco? Roxy? Dalam gedung sebesar itu, berapa banyak sih variasi dagangan? Apa pedagang2nya jualan beda semua? #GagalMulai

06/04/2013 11:14:02 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-7/5. Mayoritas sama! Jd knp pusing mikirin siapa yg beli? Jangan takut bersaing. Manusia udah bersaing sejak masih sperma. :p #GagalMulai

06/04/2013 11:14:55 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-8/5. Karena kalau takut persaingan, jualan aja di Mars. Itu kata master @makmurmakmur. #GagalMulai

06/04/2013 11:15:58 WIB
Omali OS @OmaliShop

2-9/5. Jualan di Mars pun kalau laku, nantinya pesaing akan muncul juga. Terus mau pindah jualan di Pluto? :)) #GagalMulai

06/04/2013 11:16:48 WIB
Omali OS @OmaliShop

3/5. Pertanyaan yg ini agak nyeremin: Bagaimana kalau rugi? Kalau bangkrut? Jadi miskin...... Jadi melarat....... #GagalMulai

06/04/2013 11:18:02 WIB
Omali OS @OmaliShop

3-1/5. Yg begini repot juga. Bisnis itu PASTI akan ketemu rugi, tak jarang yg bangkrut. Istilah ustad @adzan_ : sunnatullah. :D #GagalMulai

06/04/2013 11:19:55 WIB
Omali OS @OmaliShop

3-2/5. Ada yg kenal Om @b0bsadin0? Tanyain deh, pernah gak beliau rugi? Pernah bangkrut gak? Pernah miskin gak? #GagalMulai

06/04/2013 11:20:43 WIB
Omali OS @OmaliShop

3-3/5. Lihat foto ini. Siapa dia? Ya itu Om Bob. Ngapain? Jualan BUAH KELILING! #GagalMulai http://t.co/6HgBW0djZ4

06/04/2013 11:22:56 WIB
Expand pic
Omali OS @OmaliShop

3-4/5. Mau kaya instan? Jangan bisnis. Jadi dukun aja. Atau jadi koruptor. :p #GagalMulai

06/04/2013 11:24:01 WIB
Omali OS @OmaliShop

3-5/5 Ogah rugi? Nabung aja di bank. Djamin ga rugi. Kan ada Lembaga Penjamin Simpanan. Uang Anda di bank djamin pemerintah. :p #GagalMulai

06/04/2013 11:25:13 WIB
Omali OS @OmaliShop

3-6/5. Bisnis itu soal gimana memenej kerugian bro, bukan meniadakan. Bukan menghilangkan. Karena itu mustahil. #GagalMulai

06/04/2013 11:26:24 WIB
Load Remaining (6)

Comment

Urang Awak Nan Rancak @ikhwan95 10/04/2013 20:29:28 WIB
Mantabss Bro...tambah semangat lagi nih!!
0
Omali OS @OmaliShop 11/04/2013 13:22:53 WIB
alhamdulillah bisa memberi manfaat... ikhwan95
0