Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Syuro Chatting #Syuting

Chirpified
0
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Pengen ngebahas tentang #syuting alias syuro chating | yang mau ikut silahkan yaah

06/04/2013 11:37:18 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Sekarang syuro/rapat/musyawarah ga perlu pake kontak fisik lagi lho. Ga perlu dibalik tiang lagi. #syuting

06/04/2013 11:39:45 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Tinggal buka laptop masuk group chat, langsung bisa syuro. Enak kan?! #syuting

06/04/2013 11:40:48 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro sambil makan, sambil tiduran, sambil denger musik or nonton tv. Kapan lagi syuro begini. Hehe #syuting

06/04/2013 11:42:03 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro chatting bisa kapan aja, bisa pagi, siang, sore, malem, bahkan tengah malem #eh #syuting

06/04/2013 11:45:07 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro chatting yang tak perlu mengatur banyak waktu. | bisa lewat HP,laptop, tab. #syuting

06/04/2013 11:46:09 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Kehadiran internet yang menembus ruang dan waktu membuat lebih mudah. Termasuk syuro aktivis dakwah. #syuting

06/04/2013 11:47:01 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Face to face communication digantikan dengan intermedia connection. Hebat. Cetar membahana. #syuting

06/04/2013 11:47:54 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Saran sih buat aktivis dakwah, jangan kebanyakan deh syuro chatting | Apalagi kalo masih satu kampus. #syuting

06/04/2013 11:49:07 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro memang esensinya membuat sebuah keputusan. Tapi disana juga ada muatan ruhiyah. | di internet ga ada ruhiyahnya. #syuting

06/04/2013 11:50:39 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Di syuro fisik itu ada Tilawah Quran, ada juga taujih | Allah juga berperan aktif dalam keputusan kita. #syuting

06/04/2013 11:51:30 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro fisik juga membuat kita fokus | jarang melakukan hal lain dlm syuro tsb. #syuting

06/04/2013 11:52:46 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syuro fisik punya tenggat waktu, jadi bisa ngatur waktu |syuro chatting itu sering ngilang tanpa izin. #syuting

06/04/2013 11:53:52 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Kalo pun harus syuro chatting harus punya syarat2 tertentu supaya baik syura.nya | apakah itu? #syuting

06/04/2013 11:56:38 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Kita lanjutin abis zuhur yah apa syarat-syarat syuro chatting | yang ketinggalan bisa klik #syuting

06/04/2013 11:58:08 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Oke, tadi sampe mana yaa? | oy, sampe syarat2 syuro chatting. | kenapa ada syarat yaa?? #syuting

06/04/2013 12:43:00 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Syarat? Wajiblah. Syuro fisik aja pake syarat (adab), masa syuro chatting kagak. #syuting

06/04/2013 12:43:51 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Oke deh. Supaya lebih masuk ke aktivis dakwah, syarat diganti dg adab | jadi ADAB SYURO CHATTING #syuting

06/04/2013 12:44:58 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

Ini adab syuro ala admin #ADKMELEKSOSMED yaa | InsyaAllah ga bertentangan dg syariat kok. #syuting

06/04/2013 12:46:56 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

1. Tentukan jadwal syuro chatting kalian. Jgn sampe ada yang ga bisa. Kan udh dipermudah syuronya. Ga usah ketemuan #syuting

06/04/2013 12:48:49 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

2. Waktu tidak boleh lewat jam malam y udh disepakati oleh kalian| ga boleh bentrok sama solat juga. #syuting

06/04/2013 12:49:44 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

3. Syuro chatting emang ga ketemu fisik | tapi jangan beduaan juga kalii... | min. 2 akhwat 1 ikhwan. #syuting

06/04/2013 12:51:42 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

4. Tentukan poin2 syuro.nya | jangan ngalur kidul| biasakan terkonsep dg baik jika ingin syuro #syuting

06/04/2013 12:53:22 WIB
IG: @dakwahsocmed @dakwahsocmed

5. Karena syuro chatting itu sering menggunakan tulisan, maka hindari emotion/sign yg bisa sgt mencairkan suasana.. #syuting

06/04/2013 12:55:45 WIB
Load Remaining (15)

Comment

No comments yet. Write yours!