0
01RECEH! @RECEH01
Jam-jam dimana bangun siang lebih indah dari tidur siang #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Dikarenakan udah kebanyakan dokter baru, Rumah sakit *sensor* kini membutuhkan pasien baru (?) #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Kata siapa bangun pagi rejeki nya di patok ayam? Ayam itu sukan nasi/beras #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Mereka yang cuma teriak2 aja belum tentu sms #uhukXFactor #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Kalo cakep aja gak mandi uda punya pacar, apalagi kalo mandi, pasti punya selingkuhan #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Mereka yang suka galau di timeline itu adalah cara mereka supaya di kasihani #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Ketika ada seseorang yang bilang kalo pacarnya itu setia, kemungkinan dia belom tau kalo di selingkuhin #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Percuma punya pacar cakep kalo gak di pamerin ke mantan #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Kadang kita harus bisa merasakan sakit biar sehat #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Inget, mandi itu tidak menyebabkan wangi, wangi itu karena minyak wangi #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Dan ketika jomblo berdoa meminta pacar sama Tuhan, maka di kasih hujan ┒(ˇ_ˇ)┎ #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Sesungguhnya doa jomblo meminta pacar itu di dengar oleh Tuhan, tapi kalo di kabulin, enggak deh kayak nya :| #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Keseringan bangun pagi menyebabkan tidur lagi #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Selingkuh itu adalah bukti bahwa kamu masih terlalu kece dan masih laku #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Romantis itu makan malam berdua sama pacar, di iringi dengan tangisan mantan :| #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Ketika ada seseorang yang berubah baik demi keuntungannya, mungkin aja dia anggota MLM #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Pacar lu emang cakep, tapi inget itu bekas gue ┒(ˇ_ˇ)┎ #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Jomblo itu gak pengen apa-apa kok, dia hanya pengen punya pacar #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Cie yang jelek pengen banget punya pacar yang cakep. Ngimpi. #ohdunia #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Apalah arti bangun pagi kalo kita gak tidur lagi #wejangan #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Bung towel: "Markus masih lebih baik dari pada valdez, tapi kalo di PES 2013 valdez lebih unggul..." #ngaco
01RECEH! @RECEH01
pantes aja pemain barcelona jago akting / diving..nama pelatihnya aja tito telenovela... #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Ketika ada yang bilang kalo single itu pilihan. Maka dia sedang menghibur diri. Karena single itu jomblo. Sama2 gak punya pasangan #ngaco
01RECEH! @RECEH01
Kangen itu ibarat kebelet boker. Jadi pengen cepet-cepet ketemu WC (Read: Kamu) #ngaco
01RECEH! @RECEH01
#MasaSekolah PR akan dikerjakan disekolah juga pada akhirnya, dan liat punya temen juga. #ngaco
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.