0
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Pacaran itu ibarat batre HP. Butuh charger biar awet. Maka kalo pengen awet pacaran, colokin aja charger mu (?)
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Iya batre nya *mikir positif* "@nchynancy: @keseriusan keseringan dicolok juga bisa bikin melendung lhoh (?)"
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Biar batre gak melendung. Sekali-sekali kluarin, jangan di dalem trus.. Batre nya (?)
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Kalo sering di colokin juga bisa cepet longgar. ~Charger BB
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Selain jago bikin batre melendung, aku juga jago bikin kamu melendung #cangkemu
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Lubang kamu jadi gede, sering di masukin ya? *ngomong sama colokan charge BB*
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Beb, nobar yuk! | Nobar bola? Ayukk! | Bukan, tapi nobar bokep :| | ....
Thufail Al Ghifari @GodThufail
:| "@titislindung: bang @keseriusan udah nonton film Maling Kutang 3 belum ? Kaya gini nih bang http://t.co/TqeAakmQn4"
Expand pic
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Hey men. Cari wanita itu yang merokok. Karena sedotannya kenceng (?)
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Cewek yang gak merokok itu belom tentu baik kan? #wejangan
Thufail Al Ghifari @GodThufail
NB: Asal jangan cari boyband yang merokok :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Percuma pasang ava seksi kalo gk mau di modusin :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Daripada pasang ava bugil, mendingan pasang ava gak pake baju :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Namanya juga LDR, kadang selingkuh, kadang juga di selingkuhi :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
LDR itu rajin. 1) Rajin Online | 2) Rajin sms/tlp | 3) Rajin nungguin pacar dateng #pait
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Kalo pacaran belom ketemuan trus putus itu gak usah galau. Toh belom di apa-apain juga..
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Ketiduran aja enak rasanya, apalagi kalo ditidurin
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Wanita cantik itu biasa. Wanita yang mampu menghargai pria dan mendukung tanpa putus asa itu baru luar biasa #dibajakMarioTeguh
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Wanita cantik dan kaya mau di ajak susah itu cuma ada di FTv :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Kulit kamu putih banget sih, beb. Kayak mayat :|
Thufail Al Ghifari @GodThufail
Beb, kamu cantik deh. Cantik kayak mbak2 di lokalisasi :|
Load Remaining (39)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.