#PerempuanJN 2: @ikanatassa

Chichat with Ika Natassa a banker, photographer and writer of books: avyw, divortiare, underground, antologi rasa, twivortiare
Twitter woman perempuanjn writer
0
Gadis Gadget @GadisGadget
Hari ini, di #PerempuanJN akan ada @ikanatassa! Seorang penulis yang 'Twitter banget'! Nanti malam kita kulik ceritanya ya Jerukers ;)))
Gadis Gadget @GadisGadget
Tuh kan yg udah kenal pada setuju! ;) #PerempuanJN "@IrmanFernando: sip emang mba @ikanatassa keren abis"
Gadis Gadget @GadisGadget
Ada yg pernah baca buku2 ini? Di #PerempuanJN nanti kita akan ngobrol brg penulisnya: @ikanatassa! Pantengin ya :) http://t.co/hO1kjmUK7o
Expand pic
Gadis Gadget @GadisGadget
Tadi kan JN udah nyebut tuh nama perempuan inspiratif yg akan kita ajak ngobrol malam ini. Ada yg udah kenal dia? #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Yuuukkk sini ya JN kenalin.. ;)) #PerempuanJN "@putuoky: blm min, kenalin dong... :D"
Gadis Gadget @GadisGadget
Banyak org yg bilang "jgn lama2 main Twitter, nanti gak produktif". Ya gak? #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Tapi buat @ikanatassa, #PerempuanJN kita malam ini, itu gak sepenuh benar!
Gadis Gadget @GadisGadget
Bayangin ya Jerukers. 8-5 sibuk dgn kerjaan utama as a banker, tetep dong @ikanatassa rajin nge-tweet. Gak cuma satu akun pula! #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Berawal dari writer's block saat menulis novel ke-4, @ikanatassa setup akun Twitter untuk tokoh yg ada di novel sebelumnya. #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Bahkan dari nge-tweet di akun @alexandrarheaw, satu buku berhasil diterbitkan! Tweets-nya gak cm menuhin timeline ;) #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Krn ketagihan, @ikanatassa bikin lg akun untuk tokoh2 yg lain dr novelnya. Canggih dah si kakak kuat bgt nge-tweet-nya! #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Drpd penasaran ttg admin dr banyak akun fiksi ini, mari kita langsung ngobrol brg kak @ikanatassa! Halo kaakkk *dadah2 dr Jkt* #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
@ikanatassa hai jugaaa! Kita mulai ya kak.. [ini kita manggil 'kak' ngikut pembaca2nya dia nih Jerukers ;))] #PerempuanJN
Ika Natassa #Twivortiare @ikanatassa
yyuuuk “@jeruknipiscom: hai jugaaa! Kita mulai ya kak.. [ini kita manggil 'kak' ngikut pembaca2nya dia nih Jerukers ;))] #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Kak @ikanatassa, brp akun Twitter sih yg kakak punya? Apa saja tuh? #PerempuanJN
Ika Natassa #Twivortiare @ikanatassa
ada 6 spt di foto ini :) “@jeruknipiscom: Kak, brp akun Twitter sih yg kakak punya? Apa saja tuh? #PerempuanJNhttp://t.co/DRsAzSntR7
Expand pic
Gadis Gadget @GadisGadget
Apa sih ekspektasi awal saat setup akun-akun fiksi tersebut? @ikanatassa #PerempuanJN
Ika Natassa #Twivortiare @ikanatassa
ga ada ekspektasi apa2, buat seru2an aja, ngasih kesempatan ke pembaca interaksi lgs sama tokoh fiksi :) @jeruknipiscom #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Lalu2, respon pembacanya gmn kak sama akun-akun yang katanya bikin delusional itu? :P @ikanatassa #PerempuanJN
Ika Natassa #Twivortiare @ikanatassa
banyak yg awalnya menyimpulkan akun2 itu beneran ada orgnya, jd buku2ku kisah nyata gitu hahaha (1/2) @jeruknipiscom #PerempuanJN
Ika Natassa #Twivortiare @ikanatassa
stlh aku umumkan itu fiksi, trnyata animo followers utk interaksi nggak surut. seru ktnya bs ngobrol. (2/2) @jeruknipiscom #PerempuanJN
Gadis Gadget @GadisGadget
Ada ritual khusus sblm pindah ke akun lain? Misal, sblm nge-tweet Harris ingat2 teman yg playboy? ;P @ikanatassa #PerempuanJN
Load Remaining (81)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.