Sharing @novandria Mengenai Kejahatan Asusila Di Commuterline

Sharing @novandria Mengenai Kejahatan Asusila Di Commuterline yg dia alami. Semoga rekan2 perempuan lebih berhati-hati. Bagi rekan2 pria, jika menemui hal seperti ini, diharapkan menindak si pelaku!
kejahatan sharing mengenai di asusila commuterline
0
Nova Andria @Novandria
Untuk perempuan, berhati-hati saat di kendaraan umum ya. Selain banyak copet, banyak pula orang 'sakit' yg tega melakukan tindak asusila.
Nova Andria @Novandria
Seperti yang tadi pagi gue alami..
Nova Andria @Novandria
Gue baru kena tindakan asusila di dalam kereta oleh seorang bapak-bapak yang ngeluarin tititnya dan digesek2 ke badan gue.
Nova Andria @Novandria
Kondisi kereta tadi pagi emang lagi penuh banget. Sesak. Berawal dari dia nempel-nempelin badannya ke area blakang badan gue. Gue diem.
Nova Andria @Novandria
Gue coba menghindar dengan menggeser badan sedikit tapi orang ini tetep berusaha. Gue mau bereaksi tapi kondisinya gak segampang itu. Sempit
Nova Andria @Novandria
Sampe akhirnya titit dia nempel-nempel ke blakang gue. BRASA BANGET DAN ITU BUKAN GASPER. gue udah mulai gak nyaman tapi tetep gue tahan.
Nova Andria @Novandria
Puncak kekesalan gue adalah semakin kencengnya dia gesek-gesekin ujung tititnya itu. Semacam 'mengocok' dan itu anjing bgt. Dan gue teriak
Nova Andria @Novandria
"INI BAPAK-BAPAK APA-APAAN SIH NGELUARIN TITITNYA SEGALA GAK SOPAN BANGET" dan seisi kereta hening aja gitu. Gak ada tindakan.
Nova Andria @Novandria
Gue menghindar terus beberapa meter sambil gemeteran dan gue liat itu bapak langsung menghadap pintu & keliatan malu. Fak!
Nova Andria @Novandria
Kalo tadi gue bawa cutter, udah gue iris-iris tititnya tipis-tipis sambil disiram air jeruk nipis.
Nova Andria @Novandria
Gue pengen gebuk, gue pengen tendang, gue pengen teriak, gue pengen bikin malu orang itu tapi gak bisa. Kondisinya gak segampang itu
Nova Andria @Novandria
Gue naik commuterline Bekasi-Kota dan bapak-bapak itu kayaknya baru masuk di stasiun kranji, pakaian dia rapi kayak mau ngantor.
Nova Andria @Novandria
Padahal dpn gue ada 2 org Ibu-Ibu berjilbab, samping kanan gue ada mas-mas, tp gak ada yg ngeh klo ada titit liar di blakang gue (ʃ⌣̀_⌣́!ƪ)
Natasha F Attamimi @NatashaFarani
@Novandria ka, kereta CL pagi tuh emang parah bgt. Aku pernah juga dipepet bapak2, tp ga se-ekstrim itu dia cuma gesek2 doang.
Ms. Y @aysadihardjo
@Novandria gue juga kena tadi banget. ngga separah gesek sih, tapi dipepet terus seluruh badan dia kaya goyang2 ke gw.
Marsha @Marsharock13
Teman sy punggungnya smp penuh sperma, dilecehkan dikereta. RT @aMrazing: Baca tl nya @Novandria yang dilecehkan bapak2 bangsat di kereta.
Nova Andria @Novandria
Yang gue takutin, baju gue ada spermanya. Pas turun kereta, gue langsung naek ojek sambil nelfonin tmn kantor gue. Minta temenin beli baju
riin @aquarinaa
pernah ngalamin tindakan pelecehan kayak @novandria? saya pernah. bedanya saya di bis jurusan madiun jogja dan g berani teriak! baca tlnya.
Nova Andria @Novandria
Gue gak minta dikasihani dan gak perlu kasian sama gue, gue cuma share aja biar kalian bisa lebih berhati-hati.
╮(╯▽╰)╭ @es_twr
@Novandria aku pernah hampir begitu di Kopaja, Va. Tak injek kakinya. :))))
SS @shntslty
@Novandria emang banyak yang kayak gitu di kereta, kakNov. Cuma aku pikir di kereta ekonomi aja, ternyata comline juga. GILA!
Kahesti Hendriyani @hestiraa
@Novandria aku jg pernah kaya gt , pantes negara indonesia dblg negara bodoh , karna kebanyakan orang berlaku sprti itu "tdk brpndidikan"
Ika Destari Aullia @ikhaaullia
@Novandria aku juga pernah ngalamin bapa2 "sakit" di commuter line jur tnh abang-serpong,,tp ga sampe keluar ... http://t.co/UnsQeUrXdt
Load Remaining (5)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.