Kenapa masih ngga mau pake kerudung syar'i? :)

Chirpified
0
Ari Widia Garini @AriWidiaG

Setelah ini sy akan bahas kenapa harus pakai kerudung syar'i, sp mau ikuut :D | Yg merasa cantik merapat ya ˆ⌣ˆ

02/04/2013 19:59:05 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

1. Yg g cantik auratnya g ditutup, kecantikannya dibuat konsumsi umum. Tp yg cantik kecantikannya ditutupi dibuat suaminya aja | Plh mn? :D

02/04/2013 20:03:51 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

2. Buat yg mrs cantik, knp hrs pakai hijab syar'i? | sebab kita hrs menjaga kehormatan diri dan keluarga. ˆ⌣ˆ

02/04/2013 20:06:04 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

3. Kenapa kamu pake hijab syar'i? | Karena aku g mau menunjukkan kecantikanku kecuali pd yg berhak :D

02/04/2013 20:08:10 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

4. Kenapa kamu pake kerudung syar'i? | sebab aku pengen menghormati hak orang lain. Agar mereka tak bermaksiat saat melihatku ˆ⌣ˆ

02/04/2013 20:10:03 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

5. Kenapa perempuan cantik harus pakai hijab syar'i? | InsyaAllah kitanya dapet pahala kalo pake pakaian syar'i :D

02/04/2013 20:12:13 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

6. Kenapa perempuan cantik harus pakai hijab syar'i? | Karena kitanya ingin menghindari maksiat, InsyaAllah ˆ⌣ˆ

02/04/2013 20:14:00 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

7. Kenapa perempuan cantik harus pakai hijab syar'i? | Karena yg pake hijab syar'i, InsyaAllah jodohnya laki laki yg beriman :D

02/04/2013 20:15:49 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

8. Kenapa kamu pake kerudung syar'i? | "Kan aku dengerin perintah Rasulullah, Aku ingin belajar menjadi org yg taat" :)

02/04/2013 20:17:44 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

9. Knp kerudungmu gede? | "Aku pgn nglindungin rambutku, Rambutku mahkotaku. Jd kita g boleh seenaknya ngliatin mahkota kita ke semua laki2"

02/04/2013 20:20:48 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

10. Knp kamu pake pakaian syar'i? | "Sebab pakaian syar'i bisa mengurangi nafsu laki2 yg bukan suamiku saat ngelihatku" :)

02/04/2013 20:22:33 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

11. Knp pake kerudung syar'i? | "Kan di islam diperintahkan menutup aurat, dan akunya kan org islam. Jd jelas hrs menutup aurat" ˆ⌣ˆ

02/04/2013 20:24:03 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

12. Knp pake kerudung syar'i? | "Di al Qur'an disuruh, trs kalo org islam g pegangan pd Al Qur'an dan sunnah, mau pegangan ke apa coba?" :)

02/04/2013 20:27:09 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

13. Knp pake pakaian syar'i? | "Emang lbh cantik org yg pake pakaian syar'i + kerudung syar'i. Cb aja tanya ke laki2 ademan yg mana?" :D

02/04/2013 20:29:25 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

14. Knp kamu pake pakaian syar'i? | "Soalnya akunya g mau kalo suamiku suka ke aku cuma gr2 nafsu ngeliatku | Tp karena agamaku" :D

02/04/2013 20:32:32 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

15. Kenapa kamu pake kerudung + pakaian syar'i? | Karena banyaaak haaal, kamu ga percaya? cobain sendiri ajah :D

02/04/2013 20:34:10 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

16. Yuk cobain aja dl seminggu dua minggu, kalo emang kamunya ngerasa memang pake kerudung+pakaian syar'i g nyaman ya udah. Berani kagak? :D

02/04/2013 20:36:32 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

17. Mbak, situ kan berani nyoba pake baju you can see | Knp g berani nrima tantangan pake pakaian syar'i? Takut kelihatan tmbh cantik ya? :D

02/04/2013 20:38:13 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

18. Buat wanita di luar sana, Yuk pk pakaian syar'i + kerudung syar'i | Karna sbnrnya kalian akan lbh cantik jk mengikuti perintah Allah :)

02/04/2013 20:41:32 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

19. Kalau kamu pake kerudung + pakaian syar'i pasti laki2 baik akan mendekatimu | Dan laki2 yg jahat akan menjauhimu. InsyaAllah :)

02/04/2013 20:43:33 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

20. Buat yg blm berpakaian syar'i | Knp kamu sholat? karena mengikuti perintah Allah kan? Bukannya berpakaian syar'i jg perintah ya? :)

02/04/2013 20:45:40 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

21. Kalo kamunya sholat karena mengikuti perintah Allah | maka pakailah jg pakaian + kerudung syar'i jg karena mengikuti perintah Allah :)

02/04/2013 20:47:49 WIB
Ari Widia Garini @AriWidiaG

22. "Dan kehidupan dunia tidak lain melainkan kesenangan yg memperdayakan." (Terjemah al Qur'an Surat Ali Imran ayat 185) :)

02/04/2013 20:53:37 WIB

Comment

No comments yet. Write yours!