Aduh! Salah deh...

Semua pernah melakukan kesalahan konyol. Siwer, bengong, bingung, ngelamun, mikirin temen, mikirin pacar, mikirin pacar temen adalah beberapa penyebabnya. Ada yang biasa, ada yang lucu, ada juga yang bahaya, tapi semua punya satu kesamaan: sama-sama konyol. Berikut adalah beberapa pengalaman konyol teman-teman yang berhasil gue kumpulin:
0
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Siapa yang tadi pagi pakai shampoo buat sabun mandi karena salah ambil botol?
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
*tos* RT @Anggi63: kalo aku kebalikan, sabun mandi buat shampoan, karena botolnya sama-sama putih, baru kerasa kok gatel di rambut ya
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
:)) RT @vauzanz: masih mending, teman saya pernah cuci muka pake Odol (_ _"), dikiranya biore. secara, ga ada mirip2nya juga tempatnya
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Ada lagi! -> RT @TRIFITRISAYS: kalo aku shampoan pake sabun mandi karna mata siwer jadi salah ngambil botol. (҂⌣_⌣)/||
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Tambah lagi! -> RT @nina249: mmm, kebalik sih, keramas pakai sabun mandi :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Lo pernah? :O RT @_mhndr: tapi kalau pake shampoo buat jadi minyak rambut belom pernah kan? #pffftt
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Temen kantor apa kamu sendiri? :p RT @airythm: temen kantor sikat gigi pake ponds gara2 matanya siwer katanya :))
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
:))) RT @foxyshei: aku dong kak pip refill sabun pake sampo dan refill sampo pake conditioner. #EPICFAILED -___-
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Mukanya jadi keset? RT @darahapsari: aku doong. Cuci muka pake....sabun sirih! Keset2 gimanaa gitu -___-"
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
:)))) RT @yulizafujii: adajuga adek sepupu sampoan pake sabun sirih..hhahha katanya "kak, kok shampo yg dkmr mandi dikit busanya" :D
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
#pfft RT @princesa_aya: Aya juga pernah, sabunan make facial foam. Gara-gara ngelamunin pacar (._.)
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Kenapa gak dipake keramas? RT @bonaditya: barusan, pas mau keramas ambilnya bayclin. Entah kenapa itu botol bisa ada di kamar mandi (._.)
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
*ngakak* #efekpffft RT @indrapurnala: kalo gue ya, pernah pake deodorant lotion ke muka, gue kira itu pelembab sachet gue. #efekgalau
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Ouch! RT @ArifArdiKurn: jadi inget waktu odol gak sengaja buat cuci muka, maklum mata Min parah .. Alhasil jerawat kebakar semua -_-
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Emang kerjaan mikirin kamu? :p RT @_raraa: nyabunin badan sama facial foam gara2 mandi tp udh mikirin kerjaan. -_-''
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Muka lo jadi lembut dan mudah disisir! RT @merurinaa: gue dong, cuci muka pake conditioner karena botolnya mirip. yasalam :s
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Tapi gigi jadi bebas jerawat! RT @fermitatri: aku pernah sikat gigi pake sabun muka. Rasanya emm.. Pait :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
:) RT @indribumi: aku shampo dipake cuci muka, gara2 lupa mau keramas dulu atau cuci muka dulu :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Jd terpaksa? RT @mayragramedia: pake conditioner buat shampoo..sebanyak apapun juga gak bakalan berbusa,salah ambil waktu di supermarket :|
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Pakar pikun! -> RT @fitritash: baca twitnya pagi ini. Ya Tuhan, aku pernah mengalami semuanya. SEMUANYA! (۳˚Д˚)۳
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
*kejengkang* RT @nininenenonon: sodaranya temen pernah keramas pake sabun untuk daerah kewanitaan. I think he's pervert
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Cerdas! :))))) RT @rizkiauliaakbar: Kalo sepupu gue, jatuh dr motor,luka. Pengen dikasi betadine gue kasi kalpanax.
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Trus dipake sikat gigi gak? RT @t0nyzul: aku paling sering nuangin sabun cuci muka ke sikat gigi. :'/
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Dihitung -__- RT @GabriellaMelisa: 2 kali sampoan pake sabun lux, dan pernah sekali hampir gosok gigi pake ponds cuci muka -__-
Pribadi P. | IG: @pipu @pipis
Ah, sayang keburu sadar :( RT @Hello_Fikry: Temen hampir kumur pake cairan pembersih V. Sadar sesaat setelah buka krn wanginya beda.
Load Remaining (151)
Login and hide ads.