0
Peziarah @eae18
Dorce diam dong soal Eyang Subur. Kamu gak malu sama Ayahanda Guru
Peziarah @eae18
Artis2 n pelawak yg membela Eyang Subur, secara logika sdh keblinger. org yg punya istri lebih dr empat, kok dibela. scr syariat jelas kok
Peziarah @eae18
1. Kiai Anggap Eyang Subur Bukan Tokoh Spiritual | senihiburan | Tempo.co http://t.co/UubuUqCkcP
Peziarah @eae18
2. Anom Kusumajati, tokoh spiritual Pesantren Balerante Palimanan Cirebon, tak anggap Subur tokoh spiritual yang berpengaruh di Indonesia.
Peziarah @eae18
3. Abah cukup terkejut menyaksikan beragam ritual yg dilakukan Eyang Subur. Jika berita itu benar, ia menilai itu adalah ritual tipu daya.
Peziarah @eae18
4."Cara yang tidak syar'i adlh sesat, itu berbahaya," tutur Abah yg memiliki klien mulai pejabat tinggi, selebritis hingga pengusaha ternama
Peziarah @eae18
5.Menurutnya, kesesatan Eyang Subur bisa dilihat dari jumlah istrinya. Memang, hukum Islam tidak melarang poligami. Namun ada ketetapan
Peziarah @eae18
6. Islam membatasi poligami maksimal 4 istri. "Kalau sdh melebihi 4 istri itu sudah sesat. Saya menduga Eyang Subur adalah dukun," tuturnya.
Peziarah @eae18
7.Anom: tujuan penasihat spiritual untuk klien adlh mencapai derajat insan kamil. manusia sempurna yang memiliki upaya membersihkan diri
Peziarah @eae18
Joko Bodo kok dipercaya. Dia menjalankan ritual berbagai agama karena merasa toleran. Gendheng opo. Semoga Joko Bodo, baca pesanku ini
Peziarah @eae18
Hanya orang-orang bodoh yang lari ke dukun santet jika menghadapi persoalan. Mereka belum menemukan diri sebagai manusia
Peziarah @eae18
ada beberapa tukang santet yang marah dengan kicauanku di twitter soal dukun santet dan kirim santet. haha. gak mempan kaleeeeeeee
Peziarah @eae18
kawan2ku yang artis dan anggota DPR yang juga artis, tolong hentikan praktik perdukunan.
Peziarah @eae18
1. RUU Santet msh digoreng. Sepertinya tak ada pekerjaan lain hingga santet perlu dibikin UU. Tapi di luar soal RUU, santet mmg mengerikan
Peziarah @eae18
2. praktik santet, tak bisa dipungkiri menjamur dalam ranah publik. Kasihan juga orng yg kena santet. Benar-benar tersiksa
Peziarah @eae18
3. orang yang kena santet bisa hilang ingatan, sakit-sakitan dan selalu gelisah dalam jejak hidupnya. santet memang kejam
Peziarah @eae18
4. Santet itu cara menyakiti orang lain dari jarak jauh dg kekuatan magis, dengan harapan org yg kena santet sakit2an bahkan bisa meninggal
Peziarah @eae18
5. lantas bagaimana menangkal santet atau agar anda tak terkena santet. Ada asumsi yg berkembang, gaib hrs dilawan dengan gaib
Peziarah @eae18
6. dalam berbagai tradisi di masyarakat, banyak cara untuk menangkal santet, salah satunya dengan membawa Merang Ketan Hitam
Peziarah @eae18
6. Merang ketan hitam. Merang itu pohon kayu yg dikeringkan dan dibakar. Merang Ketan Hitam dianggap punya power n energi positif
Peziarah @eae18
7. Bnyk jg yang nyuruh menaruh daun kelor di pintu rumah. atau tanam palm merah di halaman rumah krn dianggap punya aura positif
Peziarah @eae18
8. kalau Gendeng Pamungkas, pakar santet bilang, orang yang banyak tertawa, susah disantet. hmm. Pantes saja orang gila gak kena santet
Peziarah @eae18
9. Kenapa ada riwayat Nabi Muhammad pernah kena santet. Kalau ini benar, hny akan memperlihatkan bahwa Nabi juga manusia.
Peziarah @eae18
10. Bagi saya pribadi, menolak santet itu mudah. Sebelum tidur, ambil air wudhu, salat sunah wudhu dan berdoa. Jangan suka tidur sore
Load Remaining (35)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.