Belajar Pake Kerudung Syar'i

Chirpified
1
Ari Widia Garini @AriWidiaG
Twit ini sy spesial untuk saudari2 sy yg cantik2 & blm berkerudung syar'i ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
1. G perlu takut mau pake kerudung syar'i lha wong yg nudist aja mereka berani keluar rumah, g risih juga | Kalo kita bener knp malu? ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
2. Knp sih harus ribet2 bahas kerudung syar'i? Emng ada ya kerudung yg ga syar'i? Bukankah yg ptg nutupin leher & kepala? ˘⌣˘
Ari Widia Garini @AriWidiaG
3. Ayooo, coba dibuka lagi al Qur'annya | mana yg kerudung syar'i mana yg bukan | Tapi sy yakin pasti tuips sudah tau ˘⌣˘
Ari Widia Garini @AriWidiaG
4. Kerudung syar'i itu kerudung yg menutupi dada | Walaupun banyak wanita yg memahaminya tapi masih sedikit yg menerapkan. -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
5. Buat yg sdh berkerudung syar'i | Sesama saudari hrs saling mengingatkan dalam kebaikan, ajak tmnmu yg blm berkerudung syar'i yah ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
6. Kata temen di dalam al Quran tidak ada kata, bahwa kerudung itu harus besar, lebar kayak korden hehe ˘⌣˘
Ari Widia Garini @AriWidiaG
7. Di al Quran dikatakan kalo kerudung itu tidak transparan, tidak berbentuk dan menutupi dada ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
8. Coba perhatikan lebih detail, kerudung yg tembus pandang walaupun udah ditekuk segimanapun tetep nerawang | Ngga percaya? ˘⌣˘
Ari Widia Garini @AriWidiaG
9. Apa dong gunanya pakai kerudung tapi leher, telinga, rambut tetep kemana-kemana ? -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
10. Ada yg bilang -> Kenapa sih kerudung kudu gede2? Kan serem, ribet, panas, kayak teroris gitu | Hayo siapa mau jawab? ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
11. Andai kamu mau mencoba kerudung gede ini seminggu aja, pasti kamu bakal ngerasain sesuatu yg berbeda | Cobain deh ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
12. Dg pakaian syar'i kamu ttp bs bergerak bebas dg aurat tertutup, otomatis ketika udara panaspun yakin deh kamu g akan ngrs panas ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
13. Sdkt panas mmg saat pake kerudung syar'i, tp panas yg kamu rasakan pasti lbh mending ketimbang temen yg pake kerudung saringan tahu :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
14. Sdkt panas mmg saat pake kerudung syar'i, tp panas yg kamu rasakan pasti lbh mending ketimbang yg nnt panas2an di neraka -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
15. Ribet? | Justru kalau kerudungnya gede ckp pake peniti berapa biji dan bros 1 kamu sdh sprt bidadari yg mengalahi bidadari surga ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
16. Kalo mo bukti, cb deh liat wanita yg pk kerudung gede | Meski sdrhn dr pakaian, tp mereka selalu terlihat rapi g tonjol sana sini :D
Ari Widia Garini @AriWidiaG
17. Kalo mau pake kerudung, coba lihat dikaca ketika kamu bergerak sedikit, keliatan gak bahu kamu, dada kamu, lekukan tubuh kamu?
Ari Widia Garini @AriWidiaG
18. Buat yg blm berkerudung syar'i ngga perlu malu, yuk belajar pake kerudung yg lebih syar'i dari sebelumnya biar Allah makin sayang ˆ⌣ˆ
Ari Widia Garini @AriWidiaG
19. Malu dikatain sok alim gr2 belajar pake kerudung gede? | Jgn takut, kata tmn "biarin! daripada bangga jadi sok jahiliyah" #Ups
Ari Widia Garini @AriWidiaG
20. Takut dblg kyk teroris? | Drpd yg g pake krdg syar'i ngajari org2 jd 'pencuri' yg kerjaannya ngeliat aurat yg bkn punya istrinya -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
22. Jgn takut & ragu cantik ˆ⌣ˆ | Bukankah orang bertakwa itu mengikuti kata Tuhannya dan Rasulnya, bukan kata orang? Right?
Ari Widia Garini @AriWidiaG
23. Last, org yg rugi -> Org yg hari ini tidak ada perubahan & sm dg hari kemarin | Yuk ukhti cantik belajar syar'ikan hijabmu. Ok? ˆ⌣ˆ
Login and hide ads.