10 hal tentang cewe. by @medanknights

10 hal tentang cewe
0
MedanKnights @medanknights

Sembari kita buka sesi #askmedan kta mau bahas mengenai beberapa hal mengenai wanita. Di topic #10haltentangcewek pantengin tweeps

21/03/2013 21:23:53 WIB
MedanKnights @medanknights

ada beberapa hal mengenai cewek yg mungkin kamu ga pernah tau. sehingga PDKT km jadi terasa hambar bahkan stuck ditengah. #10haltentangcewek

21/03/2013 21:39:47 WIB
MedanKnights @medanknights

oleh karena itu kami akan mencoba membongkar beberapa hal tentang isi dalam diri cewek yg didasarkan pada observasi kami #10haltentangcewek

21/03/2013 21:40:37 WIB
MedanKnights @medanknights

1. ce ga suka co serius: berapa banyak dari kamu yang berpikir untuk menjadi serius saat awal PDKT dgn si cewek? #10haltentangcewek

21/03/2013 21:41:24 WIB
MedanKnights @medanknights

sok serius saat PDKT dan awal pacaran, mikirin tanggal merid, nama anak dll. jujur saya katakan ce ga suka itu semua #10haltentangcewek

21/03/2013 21:42:16 WIB
MedanKnights @medanknights

FYI bagi ce, sosok co serius itu ga banget, ga asik, dan jujur ga penting banget buat mereka. karena apa? karena...... #10haltentangcewek

21/03/2013 21:43:36 WIB
MedanKnights @medanknights

karena jauh dalam lubuk hati mrk, mereka sendiri ga yakin bs mengimbangi keseriusan si cowok. mrk minder dgn diri sendiri #10haltentangcewek

21/03/2013 21:44:55 WIB
MedanKnights @medanknights

makanya ada yg bilang wanita suka pria yg jelas tgl merid usaha dll, itu sebenarnya lebih ke arah motivasi utk si cowok #10haltentangcewek

21/03/2013 21:45:34 WIB
MedanKnights @medanknights

motivasi supaya kehidupan si co LEBIH BAIK. tapi apakah ada wanita yg mau ma tuh co, itu jelas LAIN SOAL #10haltentangcewek

21/03/2013 21:46:28 WIB
MedanKnights @medanknights

kalo km sukses, dan kemudian ada wanita yg deket sm kamu, patut dipertanyakan tuh, sk km atau harta kamu???? #10haltentangcewek

21/03/2013 21:48:19 WIB
MedanKnights @medanknights

jadi co itu santai, simple dan fun aja. ga sah sok serius - serius deh. ce diawal mungkin sk tp ga akan bertahan lama #10haltentangcewek

21/03/2013 21:49:13 WIB
MedanKnights @medanknights

2. ce itu negative thinking: ce pada umumnya selalu berpikiran buruk akan sesuatu hal. #10haltentangcewek

21/03/2013 21:56:37 WIB
MedanKnights @medanknights

mereka emang dilahirkan seperti itu, mrk selalu berpikir yg terburuk diantara hal yg paling bagus sekalipun #10haltentangcewek

21/03/2013 21:57:25 WIB
MedanKnights @medanknights

makanya jika ada istilah dibelakang pria sukses ada wanita hebat yg mendukung dibelakangnya. #10haltentangcewek

21/03/2013 21:59:01 WIB
MedanKnights @medanknights

lebih tepatnya diblkng pria sukses ada wanita nethink yg selalu ngingetin suaminya akan semua kemungkinan terburuk #10haltentangcewek

21/03/2013 21:59:57 WIB
MedanKnights @medanknights

tapi banyak jg yg nethinknya ga bener, sperti cemburu buta dll. ke-nethink-an mrk ini yg bikin mrk takut sm co serius #10haltentangcewek

21/03/2013 22:01:30 WIB
MedanKnights @medanknights

krn spt yg dibilang mrk sendiri ga ngerasa siap dgn segala keseriusan yg ditawarkan tuh co, mrk menakuti diri mrk sendiri #10haltentangcewek

21/03/2013 22:02:23 WIB
MedanKnights @medanknights

3, ce itu tipe penentang: akibat dri ke nethink an tersebut, maka mrkpun menjadi sosok manusia yg selalu menentang #10haltentangcewek

21/03/2013 22:03:18 WIB
MedanKnights @medanknights

kalo si cowok bilang a, diakan bilang b, kalo si co bilang b dia akan bilang c intinya pokoknya sengaja beda deh. #10haltentangcewek

21/03/2013 22:04:16 WIB
MedanKnights @medanknights

suka atau tidak tp 7 dr 10 ce selalu menganggap pendapat co itu past slh krn dianggap co ga ngerti ce #10haltentangcewek

21/03/2013 22:04:48 WIB
MedanKnights @medanknights

biarpun udah jelas benerpun mrk bakal nentang habis - habisan dulu utk kemudian baru setuju dgn pendapat si co #10haltentangcewek

21/03/2013 22:05:40 WIB
MedanKnights @medanknights

ga suka, ya itulah mereka. ketimbang menentang pendapat mereka, lebih bagus biarkan mrk kena batunya dulu #10haltentangcewek

21/03/2013 22:07:07 WIB
MedanKnights @medanknights

4. ce itu ga pernah punya pendapat sndiri: sapa yg kalo jalan sama ce ditanya ce "kmna" si co bilang "terserah km" #10haltentangcewek

21/03/2013 22:08:22 WIB
MedanKnights @medanknights

yg co mungkin mikir kalo gua bawa ce ketempat yg dia suka, itu akan bikin dia lebih nyaman. SALAH BESAR #10haltentangcewek

21/03/2013 22:09:01 WIB
MedanKnights @medanknights

itu jebakan!! saat km bilang terserah, wanita akan langsung cap km "plin plan, ga punya pendirian, ga punya tujuan" #10haltentangcewek

21/03/2013 22:09:39 WIB
Load Remaining (141)

Comment

No comments yet. Write yours!