Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Penipuan Berkedok Temen Kena Tilang by Beral Landeki

Cerita tentang penipuan via telpon berkedok temen deket yang kena tilang polisi.
0
Beral Landeki SG @berallandeki

Mau cerita tentang penipuan via telpon berkedok temen deket yang kena tilang polisi

23/03/2013 17:09:21 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Dan kejadiannya barusan tadi siang gw alamin untungnya gak sampe kehipnotis

23/03/2013 17:10:56 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Jadi gini tweeps tadi siang sekitar pukul 14.17 wib disaat gw sedang asyik menyantap hidangan makan siang tiba tiba hp gw berdering

23/03/2013 17:19:47 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Ada telpon masuk dari nomor 085724612042 seketika gw angkat tuh hape

23/03/2013 17:21:43 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Awalnya dia bilang halo karena gw gak kenal tuh nomor siapa terus gw jawab halo ini siapa ya

23/03/2013 17:24:05 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Si doi langsung ngejawab "parah lo masak nomor temen sendiri gak hapal"

23/03/2013 17:25:29 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Gw nyebutin satu nama REKAN KERJA gw yang suaranya memang mirip banget sama tuh penipu

23/03/2013 17:28:27 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Dia langsung nyaut aja dan ngomong "iya gw si x"

23/03/2013 17:29:50 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Kampret haha RT @hafizz_hai: kepancing buat improvisasi ya? Haha RT @berallandeki: Dan disini gw mulai kepancing

23/03/2013 17:30:29 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Ngomong panjang lebar basa basi sampe pas pada intinya

23/03/2013 17:32:51 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Langsung keintinya tiba tiba doi bilang kalo dia (si x) lagi ditilang polisi dan gak bawa stnk

23/03/2013 17:34:33 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Si doi (si x) dituduh pelaku curanmor karena gak bawa stnk dan doi minta tolongin gw buat ngomong ke polisi kalo gw itu temennya

23/03/2013 17:37:00 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Dan suruh ngejelasin ke polisi kalo stnknya ada dirumah

23/03/2013 17:37:43 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Langsung tuh hape dikasih ke pak polisi dan disini gw ngobrol sama tuh pak polisi

23/03/2013 17:39:20 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Lupa sebelumnya si x nyuruh gw ketempat yang sepi biar ngomongnya enak

23/03/2013 17:41:18 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Tuh orang ngomong panjang lebar ngejelasin peraturan peraturan lalu lintas gak jelas

23/03/2013 17:46:34 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Dan pada intinya tuh orang ngasih gw opsi tuh temen gw (si x) mau diproses apa mau pake jalan kekeluargaan

23/03/2013 17:49:04 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Dia kasih opsi kalo pake kekeluargaan temen gw (si x) harus ngebayar 250ribu tapi kalo mau terus proses harganya 700ribu *kok mahalnya*

23/03/2013 17:51:02 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Langsung gw ditawarin sama tuh orang mau ngomong sama lagi gak sama temen gw (si x) terus gw jawab ya udah

23/03/2013 17:53:01 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Bodohnya gw ngejelasin sama si x kalo tuh orang minta uang 250ribu dan si x bilang kalo dia cuma punya duit 50ribu

23/03/2013 17:55:34 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Jadi si x mau pinjem duit ke gw 200ribu

23/03/2013 17:56:23 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Si x minta tolong supaya duitnya ditransfer ke atmnya pak polisi tadi dan si x minta tolong ke gw dengan nada yang miris dan menyedihkan

23/03/2013 17:58:53 WIB
Beral Landeki SG @berallandeki

Karena gw pelit gw bilang ke si x gw cuma punya duit 100ribu

23/03/2013 18:00:18 WIB
Load Remaining (27)

Comment

No comments yet. Write yours!