1
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Lapas Sleman diserbu Kopassus, 4 orang meninggal. Tentu bukan pagi ini yang gak baik, gak benar, dan gak seharusnya. Tapi orangnya.
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Tapi nanti dulu? Kopassus pake AK47 dan mayak? Jangan² cuma diduga Kopassus?
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Setau saia, Kopassus itu mesin penjagal yang efektif dan efisien, ninja modern yang senyap dan irit peluru.
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Mayak itu bukan style mereka. Tapi kalo emang iya, pesan apa yang sebenernya ingin disampaikan?
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Dan Kopassus gak perlu royokan sampe 17 orang kalo cuma buat beresin 4 orang. Jumlah segitu cukup buat bantai satu kapal bajak laut. Konon.
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
NKRKP, Negara Kesatuan Republik Kurang Piknik.
Andi Malewa @andivox
serem banget ya tinggal dinegeri ini.... hukum sudah nggak berlaku lagi, yang kuat sikat yang lemah, mengerikan!
Andi Malewa @andivox
mengerikan! RT @RagilSempronk: Korban a.n Dicky sahetapy, Dedi, Adi, Johan http://t.co/Y8zB2hdu7k
Expand pic
Andi Malewa @andivox
cc @Warta_Jogja RT @titutismail: andivox @RagilSempronk sebaiknya foto korban penembakan ndak usah diunggah. Kasian keluarga korban :'(
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
@danoeyeah Jakarta-Jogja itu cuma hitungan menit pake pesawat, Mas, dan udah ada email. Konflik Papua aja mainannya orang Jakarta. :3
Andi Malewa @andivox
aparat hukum lebih sinting dari preman, lebih buas daripada penjahat, mengerikan.
Andi Malewa @andivox
kan institusi harus tetap bagus citranya mas ;) RT @BudiSetyarso: Kenapa kalau ngamuk disebut "oknum"?
Andi Malewa @andivox
menyelesaikan beberapa project yang tertunda, baiklah, fokus pada tujuan!
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
@danoeyeah emang Papua gak kasar? Kok seantero Indonesia tau ada konflik? Di mana² orang lapangan memang harus kasar, dalang harus alus. :3
Ahmad Taufiq @trendingtopiq
Iya, bisa dibedhil cengel kita nanti. RT @sugalak: Jadi memang kita jangan main-main sama aparat sendirian ya.. mereka punya bedhil.
Andi Malewa @andivox
nyalakan tanda bahaya bagi rakyat jelata, hukum tak bisa menyentuh yang diatas sana... @IKSANSKUTER
Andi Malewa @andivox
nyalakan tanda bahaya bagi rakyat jelata, hukum dijadikan alat penindas kita.... - Nyalakan Tanda Bahaya
@bangparman_
Iya RT @VIVAnews: Kopassus: Tidak Ada Personel Keluar Markas Tadi Malam http://t.co/0NhWXJtUK3
iqbal aji daryono @iqbalkita
Pertanyaan besarnya: kenapa seorang anggota pasukan elite Indonesia, kalah dikeroyok oleh cuma empat orang? | Cc: @TweetMiliter
iqbal aji daryono @iqbalkita
Standar beladiri tangan kosong Kopassus kan 1 orang ngalahin 11 orang.. Paskhas AU 1:9.. Prabowo udah lupa ngajarin? | Cc: @TweetMiliter
iqbal aji daryono @iqbalkita
Semua aktipis dan pengamat sdh pada ngomong konspirasi dan perspektif hukum. Saia sudut pandang action gelut2an aja, san pisan..
iqbal aji daryono @iqbalkita
Ralat: baru tau trnyata yg ngroyok 10 org, 6 buron. Maap buat yg udh tlanjur ngretuit :p | Tp kalah oleh 10 org ttp bukan standar kopassus.
iqbal aji daryono @iqbalkita
Tapi kopassus ttp hebat. Setidaknya tidak meleset nembak sasaran. Gak macam Densus 88 ahahihiii..
iqbal aji daryono @iqbalkita
Itu barusan aku bikin twit ralat :) Ttp gak standar, tp tan. "@NurjannahIntan: @iqbalkita 9 Mas, bkn cm 4. Sisanya msh buron"
iqbal aji daryono @iqbalkita
Mungkin standar Prabowo emg udh geser. Di warung burjo aja, Kopassus sudah sering kalah oleh Joshua.. (kopi panas susu vs extra joss susu..)
Load Remaining (115)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.