2
Cha C @goinchat
#memetwit malem ini bakal lucu sepertinya. Hehe.. :P Mau cerita soal #memetwit di sekolah. Gimana? Mau baca?
Cha C @goinchat
Dulu gw sekolah di sebuah SMU swasta, di Bandung. :D Kata orang sih ini sekolah "aman", well at least lebih aman dari yg laennya. #memetwit
Cha C @goinchat
Hihi..tapi sebenernya tetep ada tuh "temen-temen" yang ga kasat mata di sekolahan ini. :P #memetwit
Cha C @goinchat
Untungnya beberapa dari 'mereka' adalah temen2 gw juga. Hehehehe.. #memetwit
Cha C @goinchat
'Temen' pertama yang gw ketemu tuh seorang anak kecil yang mangkal di toilet cewe. :P #memetwit
Cha C @goinchat
Toiletnya ada di lantai dasar, hehe. Buat yg tau dulu gw sekolah di mana, jangan pada bilang2 ya. Hehe :P #memetwit
Cha C @goinchat
Abisnya 'dia' kesian, sering kesepian. Pas pertama ketemu, gw lagi ngaca-ngaca di situ. :"> #memetwit
Cha C @goinchat
Eh, tiba2 gw liat dia lagi jongkok di pojokan. Gw kaget. Hm, kira2 percakapannya kayak gini nih... #memetwit
Cha C @goinchat
Gw: "HAH!!" | Dia: "HAH?!!!" | Gw : Nga..ngapain di situ? | Dia : HAH?! Lo..lo..bi bisa liat gue?| Gw : Koq lo kaget? Mestinya wg yg kaget.
Cha C @goinchat
-_______- Gitu kira2 waktu kenalannya. Jadi, gw kaget, dia juga kaget. Dia bilang udah lama banget ga ada yg ajak dia ngobrol. #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya gw bolos pelajaran BI, ngobrol2 sama 'dia' di WC.. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya gw bolos pelajaran BI, ngobrol2 sama 'dia' di WC.. :| #memetwit
Cha C @goinchat
Tapi gw ga terlalu ikrib juga sih, abisnya mo gimana juga sebenernya gw takut.. Hahaha XD #memetwit
Cha C @goinchat
Nah, jadi..kalo ada yg lagi sekolah di situ, trus pas lagi ke WC 'itu' tiba2 ngerasa ada yg liatin, ga usah kabur. Dia baek koq. #memetwit
Cha C @goinchat
Trus 'teman' kedua tuuuhh seorang anak cowo. :D Ga ganteng2 amat sih, tapi baek. #memetwit
Cha C @goinchat
Pertama ketemu...pas gw kebagian kelas deket ruang olahraga. :P Saat seharusnya ruangan tu kosong, gw denger ada suara "dukdukduk" #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya gw iseng, gw intip.. Ternyata ada dia di situ, lagi mainin bola basket. Tadinya gw mau kabur, eh, ternyata ke-gep. #memetwit
Cha C @goinchat
Akhirnya, seperti biasa, gw ucapin salam, dan permisi sama dia. Dia ni yang ngasih tau gw tempat2 di sekolah yang 'orang2nya' kurang ramah.
Cha C @goinchat
Temen ketiga..gw ketemu di kelas yang deket ruang olahraga itu. Cowo juga, tingginya kira2 180an, kurus, pake kacamata. #memetwit
Cha C @goinchat
:D Nah, yang ini banyak banget bantuin gw. Terutama kalo lagi ulangan Sejarah, sama Geografi. XD #memetwit
Cha C @goinchat
Hihihi...iya, dia bantuin gw nyontek dari buku gurunya. Bwahahha *cheating like a boss!!* XD #memetwit
Cha C @goinchat
Cuman resenya..dia suka bikin gerakan aneh2. Yang *ehem* sampe sekarang*ehem*suka gw praktekin* #memetwit
Cha C @goinchat
Dan dia lakuin itu pas lagi ulangan! XD Waktu orang lain repot jawab soal, kadang gw sibuk nahan ketawa. #memetwit
Cha C @goinchat
Dia paling pinter niruin gayanya guru Matematika gw. Hahaha. Namanya dimulai pake hurup 'R'. #memetwit
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.