The Red Lady, The Loner Boy, and Partner in Crime.

Funny horror story
2
Cha C @goinchat

#memetwit malem ini bakal lucu sepertinya. Hehe.. :P Mau cerita soal #memetwit di sekolah. Gimana? Mau baca?

12/04/2012 23:57:39 WIB
Cha C @goinchat

Dulu gw sekolah di sebuah SMU swasta, di Bandung. :D Kata orang sih ini sekolah "aman", well at least lebih aman dari yg laennya. #memetwit

13/04/2012 00:01:54 WIB
Cha C @goinchat

Hihi..tapi sebenernya tetep ada tuh "temen-temen" yang ga kasat mata di sekolahan ini. :P #memetwit

13/04/2012 00:03:02 WIB
Cha C @goinchat

Untungnya beberapa dari 'mereka' adalah temen2 gw juga. Hehehehe.. #memetwit

13/04/2012 00:03:32 WIB
Cha C @goinchat

'Temen' pertama yang gw ketemu tuh seorang anak kecil yang mangkal di toilet cewe. :P #memetwit

13/04/2012 00:04:43 WIB
Cha C @goinchat

Toiletnya ada di lantai dasar, hehe. Buat yg tau dulu gw sekolah di mana, jangan pada bilang2 ya. Hehe :P #memetwit

13/04/2012 00:05:49 WIB
Cha C @goinchat

Abisnya 'dia' kesian, sering kesepian. Pas pertama ketemu, gw lagi ngaca-ngaca di situ. :"> #memetwit

13/04/2012 00:06:39 WIB
Cha C @goinchat

Eh, tiba2 gw liat dia lagi jongkok di pojokan. Gw kaget. Hm, kira2 percakapannya kayak gini nih... #memetwit

13/04/2012 00:07:15 WIB
Cha C @goinchat

Gw: "HAH!!" | Dia: "HAH?!!!" | Gw : Nga..ngapain di situ? | Dia : HAH?! Lo..lo..bi bisa liat gue?| Gw : Koq lo kaget? Mestinya wg yg kaget.

13/04/2012 00:09:04 WIB
Cha C @goinchat

-_______- Gitu kira2 waktu kenalannya. Jadi, gw kaget, dia juga kaget. Dia bilang udah lama banget ga ada yg ajak dia ngobrol. #memetwit

13/04/2012 00:09:57 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya gw bolos pelajaran BI, ngobrol2 sama 'dia' di WC.. :| #memetwit

13/04/2012 00:11:26 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya gw bolos pelajaran BI, ngobrol2 sama 'dia' di WC.. :| #memetwit

13/04/2012 00:11:26 WIB
Cha C @goinchat

Tapi gw ga terlalu ikrib juga sih, abisnya mo gimana juga sebenernya gw takut.. Hahaha XD #memetwit

13/04/2012 00:13:04 WIB
Cha C @goinchat

Nah, jadi..kalo ada yg lagi sekolah di situ, trus pas lagi ke WC 'itu' tiba2 ngerasa ada yg liatin, ga usah kabur. Dia baek koq. #memetwit

13/04/2012 00:14:53 WIB
Cha C @goinchat

Trus 'teman' kedua tuuuhh seorang anak cowo. :D Ga ganteng2 amat sih, tapi baek. #memetwit

13/04/2012 00:17:57 WIB
Cha C @goinchat

Pertama ketemu...pas gw kebagian kelas deket ruang olahraga. :P Saat seharusnya ruangan tu kosong, gw denger ada suara "dukdukduk" #memetwit

13/04/2012 00:19:24 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya gw iseng, gw intip.. Ternyata ada dia di situ, lagi mainin bola basket. Tadinya gw mau kabur, eh, ternyata ke-gep. #memetwit

13/04/2012 00:20:35 WIB
Cha C @goinchat

Akhirnya, seperti biasa, gw ucapin salam, dan permisi sama dia. Dia ni yang ngasih tau gw tempat2 di sekolah yang 'orang2nya' kurang ramah.

13/04/2012 00:22:18 WIB
Cha C @goinchat

Temen ketiga..gw ketemu di kelas yang deket ruang olahraga itu. Cowo juga, tingginya kira2 180an, kurus, pake kacamata. #memetwit

13/04/2012 00:23:49 WIB
Cha C @goinchat

:D Nah, yang ini banyak banget bantuin gw. Terutama kalo lagi ulangan Sejarah, sama Geografi. XD #memetwit

13/04/2012 00:24:47 WIB
Cha C @goinchat

Hihihi...iya, dia bantuin gw nyontek dari buku gurunya. Bwahahha *cheating like a boss!!* XD #memetwit

13/04/2012 00:25:31 WIB
Cha C @goinchat

Cuman resenya..dia suka bikin gerakan aneh2. Yang *ehem* sampe sekarang*ehem*suka gw praktekin* #memetwit

13/04/2012 00:26:54 WIB
Cha C @goinchat

Dan dia lakuin itu pas lagi ulangan! XD Waktu orang lain repot jawab soal, kadang gw sibuk nahan ketawa. #memetwit

13/04/2012 00:27:33 WIB
Cha C @goinchat

Dia paling pinter niruin gayanya guru Matematika gw. Hahaha. Namanya dimulai pake hurup 'R'. #memetwit

13/04/2012 00:28:29 WIB
Load Remaining (58)

Comment

No comments yet. Write yours!