Say No To Pacaran by @sobat_loversh

Kenapa sih pacaran dilarang? Emang apa aja akibat buruk pacaran?
0
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

Kenapa sih pacaran dilarang? Emang apa aja akibat buruk pacaran? | Kalo mau twitt soal barusan, pada nyimak gak ya :D ?

21/03/2013 10:23:38 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

Bismillah. Ane coba share pemahaman soal pacaran kenapa dilarang dan dampak2(-)nya. | #SayNoToPacaran #SNTP!

21/03/2013 10:40:31 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

1. "Kenapa sih, ngga boleh pacaran!", kalimat seperti ini ga jarang diucapkan oleh para remaja/(ABG tua), dengan nada kesal. #SNTP!

21/03/2013 10:41:44 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

3. Skrg mereka terlihat dimana-mana. Zaman saya SD dulu, di tahun 1998 an, saya tengok kakak yang pacaran bisa dihitung dengan jari. #SNTP!

21/03/2013 10:44:37 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

2. Zaman sekarang, remaja pacaran(bahkan anak sd), berjalan dan mojok berduaan, dikatakan sudah sangat biasa. #SNTP! | Akhir zaman :'(

21/03/2013 10:42:59 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

4. Dulu mereka "malu-malu", gak mau terlihat oleh yang lain. Zaman berubah. Namun, kriteria kebaikan Universal sebetulnya tidaklah berubah.

21/03/2013 10:45:41 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

5. Dari zaman nabi Adam smpe zaman Rasulullah Muhammad SAW, Islam melarang pencurian seperti Islam melarang orang pacaran atau dekati zina.

21/03/2013 10:46:31 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

6. Yok kita kaji sama-sama, "Kenapa pacaran dilarang?" | Allah Maha Tahu, dan pasti tentu paling tau yang terbaik buat kita. #SNTP!

21/03/2013 10:47:16 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

7. Allah menginginkan manusia ciptaanNya hidup bahagia, sehat dan sejahtera. #SNTP!

21/03/2013 10:48:02 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

8. Opini pelaku: Tapi ...orang yang sedang pacaran kan bahagia ? | #SNTP! >>

21/03/2013 10:48:41 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

>> lihat aja tuh orang yang sedang jatuh cinta, senyam-senyum sendiri, kelihatan senang kan? :)

21/03/2013 10:49:21 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

9. hehehehe..". Kaya sedang makan coklat ya? ada lirik lagu yang bunyinya: "Bila Cinta Sudah Melekat kotoran Kucing Rasa Coklat"....

21/03/2013 10:50:21 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

10. Waktu pacaran kirain coklat setelah nikah "huffft, ngga taunya kotoran Kucing". | Nah loh… nah loh... #SNTP!

21/03/2013 10:51:13 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

11. Pada waktu pacaran yang diperlihatkan yang bagusnya aja, nanti kalau sudah nikah, baru deh kelihatah aslinya.

21/03/2013 10:51:48 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

12. "Ah, ternyata bau badannya...uasem. Waktu pacaran kok wangi ya...". #SNTP!

21/03/2013 10:52:54 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

13. " Yaaa salam ternyata kena tipuu, mobil yang dipakai waktu pacaran itu ternyata mobil pinjaman(ngakunya punya sendiri)...". #SNTP!

21/03/2013 10:53:47 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

14. "Waktu pacaran kayanya romantiiis banget, eh ternyata aslinya pas udh nikah galak". #SNTP!

21/03/2013 10:54:29 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

15. Pacaran tidak menjamin kita akan tahu sifat calon suami atau istri sesorang. | Jadi gimana dong?....

21/03/2013 10:55:07 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

16. Salah satu cara > Sholat Istikhoroh, minta petunjuk kepada Allah. Walaupun bibit, bebet, bobot tetap harus dilihat ya. Caril yg sepadan.

21/03/2013 10:56:17 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

17. Namun yang utama carilah yang pemahaman agamanya baik. Lalu dalam istikhoroh, >>

21/03/2013 10:57:00 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

>> Berdoalah: "Ya Allah, kalau memang ia baik untukku maka mudahkanlah, jika tidak baik untukku maka jauhkanlah".

21/03/2013 10:58:06 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

18. Coba perhatikan orang di sekelilingmu. Ada yang kaya raya, berkuasa, barang serba ada tapi terlihat tidak bahagia. Kenapa?...

21/03/2013 10:58:48 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

19. karena keluarganya tidak bahagia(biasanya diawali dgn cara kurang baik), suami istri nafsi nafsi sendiri, ikuti nafsu masing-masing.

21/03/2013 11:00:04 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

20. Tidak ada komunikasi, kalau ketemu berantem melulu, atau anaknya kurang ajar dan lain sebagainya. | #SNTP!

21/03/2013 11:00:47 WIB
SOBAT LOVERSH @sobat_loversh

21. Sementara ada keluarga yang sederhana, tapi bahagia. Suami, istri dan anak sering melakukan kegiatan bersama.

21/03/2013 11:01:23 WIB
Load Remaining (74)

Comment

No comments yet. Write yours!