0
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Masak useless, AS bs ancur klo hilary tiap hari masak RT @andri_riyani: Bener kata ikan ga bs masak ga apa2 sambal terasi aja ada yg instan
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Cewek gak bisa masak itu artinya bangsawan, darah ningrat... Contohnya Ratu elizabeth Inggris @fransraindy @Ghinaa_EO
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Setujuuuu!!! RT @ikanterbang13: Cewek gak bisa masak itu artinya bangsawan, darah ningrat... Contohnya Ratu elizabeth Inggris
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Tettttt raindy nomensyen nyinyirin aku :( RT @fransraindy: walau darah ningrat, tapi kalo masak air aja sampe gosong, namanya keterlaluan
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Bwakakakk RT @iphonist13: Hmmm RT @fika_nadja Setujuu!!! RT @ikanterbang13: Cewek gak bisa masak itu artinya bangsawan, darah ningrat
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Gw masak aer aja kadang dibilang kurang mateng. Bingung gwa. :/
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Hahaha satu klub kita pika RT @fika_nadja: Setujuuu!!! RT ikanterbang Cewek ga bs masak itu artinya bangsawan, Cth Ratu elizabeth Inggris
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Nyerah dah kalo masak :/ RT @yogi_bubu: Wuanjissss, ahahhah @fika_nadja: Gw masak aer aja kadang dibilang kurang mateng. Bingung gwa. :/
tantri ds @tritands
@fika_nadja @iphonist13 @ikanterbang13 hadeuh ini cewe2 ga bisa masak aja bangga *keplakPakeWajan*
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Ga ada beda ye, sama aja, warnanya bening ga robah, gmn bedainnya coba? RT @fika_nadja: Gw masak aer aja dibilang kurang mateng. Bingung gwa
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
@iphonist13 bukan gitu.. Gak usah beli.. Kita katering aja ya.. Sekalian bantu2 tetangga sebelah yg usaha katering :D
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
Jajajajajajajajaa RT @fransraindy: makanya kalo mau masak air siap termometer. Titik didih air kan 373 K
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Kalo cewek gak bisa masak, ada kemungkinan nantinya jadi kayak ratu elizabeth inggris @Ghinaa_EO
pelangi kecil~❤ @fiorenza_nad
*peyuk ikaaan* RT @ikanterbang13: Kalo cewek gak bisa masak, ada kemungkinan nantinya jadi kayak ratu elizabeth inggris @Ghinaa_EO
tantri ds @tritands
Kalo suami Lo doyan makan yg enak2 trus hunting makanan terus keluar, artinya tuh suami ga betah di rumah *mampusLuKesepian*
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Pernah juga, tapi ga bakat RT @mfwinata: Gak pernah masak :D ==» "ikanterbang Etapi emang masak aer bisa gosong?"
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Aku ama pika calon bangsawan RT @danieelst: Sayangnya Ratu Elisabeth mmg bangsawan :) @fika_nadja: Setujuu! ikanterbang
tantri ds @tritands
Suami itu macan kalo diluar rumah, tapi kucing didalem rumah, pengen dong dimanjain lidahnya pake masakan istri tercinta :p
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Harus bangga dong, masak minder RT @tritands: @fika_nadja @iphonist13 ikan hadeuh ini cewe2 ga bisa masak aja bangga *keplakPakeWajan*
tantri ds @tritands
Hari gini ga bisa masak, edyaaann! Kursus dong, usaha! :))
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Baru denger aer gosong RT @Jasmine_AVC: Bisa bgt kalo ditinggal maen game mah '_' RT ikanterbang Etapi emang masak aer bisa gosong?
tantri ds @tritands
Masak itu seni, orang yg pinter masak, lidah pengecap & rasanya teruji, juga penciumannya tajam, pasti orang2 kreatif :) *SkakPikahSamaIkan*
Ketum honoris causa @ikanterbang13
Wah ada lg temen :D RT @Juli_chen888: Betol ~» ikanterbang Klo cewek gak bisa masak, ada kemungkinan nantinya jd kyk ratu elizabeth inggris
Load Remaining (142)
Login and hide ads.