Backpacking Bjm-Bdg

Chirpified
0
Jalan Sendiri @jalansendiri

Tiap baca tulisan atau mendengar cerita orang lain ttg perjalanan mereka ke berbagai tempat yg saya impikan, saya suka merasa terintimidasi

15/03/2013 23:37:59 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Suatu kali saya ketemu blog temen. Judul blognya lah yang sedikit banyak mendorong saya melakukan perjalanan ini : Plan. Pack. Go!

15/03/2013 23:39:09 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Akhirnya saya bikin rencana dadakan backpacking ke Bandung. Sendiri!

15/03/2013 23:40:44 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Kenapa Bdg? Karena belum cukup duit ke Turki. Hehe.. Ga ada alesan khusus, cuma dari dulu pengen bgt ke Kawah Putih

15/03/2013 23:42:05 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Takut? Jujur, sempet. Khawatir? Pastilah. Tapi kalo ga DIMULAI, niscaya saya ga akan pernah kemana2

15/03/2013 23:44:50 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Spt kebanyakan orang, saya punya banyak keinginan tapi selama ini cuma muter2 di kepala. Banyak pertimbangan. Akhirnya ga pernah kejadian

15/03/2013 23:46:12 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Salah satu impian saya adalah pergi ke berbagai tempat. Banyak quote yg mendorong orang untuk merantau, menjelajah, hijrah, dan semacamnya

15/03/2013 23:47:35 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Memperkaya diri dengan pengalaman dan bertemu hal baru. Itu juga yang selalu terngiang di telinga saya

15/03/2013 23:48:02 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Kedua, saya pengen tau sekuat apa diri saya kalo keluar dari zona aman dan mencoba hal yang belum pernah saya lakukan

15/03/2013 23:48:52 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Yah Bjm-Bdg emang ga jauh2 amat. Tapi pergi sendiri ke tempat yg sama sekali asing, cukup bikin orang-orang di sekitar saya bilang : NEKAT

15/03/2013 23:50:20 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Jd tgl 20-26 Nov'12 saya ke Bdg via Surabaya. Banyak hal terjadi di luar rencana. Tapi #jalansendiri ternyata ga seserem yg saya kira :D

15/03/2013 23:53:35 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Sebelum pergi yg saya lakukan adalah mencari sebanyak2nya informasi. Andalan saya cuma satu : Google

15/03/2013 23:59:00 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Mulai promo tiket pesawat, penginapan murah, tempat2 yg bakal dikunjungi, cara menujunya, rute angkutan umum, peta jalan, biaya, dll

16/03/2013 00:00:01 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Rencana awal Bjm-Sby-Bjm naik pesawat, Sby-Bdg-Sby naik KA eko. Maklum ngirit, hihi.. Tp saya kehabisan tiket ekonomi KA Sby-Bdg

16/03/2013 00:03:03 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Akhirnya saya naik bus. Soalnya harganya lbh murah drpd tiket KA kelas bisnis

16/03/2013 00:05:06 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Tujuan utama saya di Bdg adalah Kawah Putih. Berapa hari sebelum berangkat, ada berita akses jalan ditutup karena banjir & longsor. Alamaaak

16/03/2013 00:06:18 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Tp untung pas sehari sebelum keberangkatan ada berita lg klo aksesny udh dibuka. Cuma feeling rada ga enak, kayany ga pas ke Bdg musim hujan

16/03/2013 00:08:55 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Saya cuma bawa ransel kecil, isinya 4 pasang baju, hp, kamera, charger, & peralatan mandi. UTK SEMINGGU.

16/03/2013 00:14:03 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Saya mau seringkes mungkin. Satu kalimat yg saya catet : ga ada backpacker pake koper! Haha...

16/03/2013 00:14:36 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Sampe di Sby jam 11.50 & bus ke Bdg berangkat jam setengah 4. Karena bus berangkat hari itu jg saya ga perlu penginapan. So far so good ya?

16/03/2013 00:16:44 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Trus saya naik Damri ke Bungurasih. Busny nunggu pas di pintu keluar bandara. Selain bus Damri, angkutan umum lain yg ada cuma taksi argo

16/03/2013 00:18:37 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Ngetem 5 menit sampe penumpang penuh, bus langsung berangkat. Duduknya enak, tapi jalannya njot2an, haha... Tarifnya jauh dekat Rp 15rb

16/03/2013 00:19:35 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Kalo buat saya sih agak mahal, karena perasaan saya terminalnya ga jauh-jauh banget. Setengah jam nyampe

16/03/2013 00:19:55 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Gara2 pesawat delayed, rencana menjelajah Sby sebelum ke Bdg jd kacau. Cuma 1 tempat yg terlintas, House of Sampoerna (HOS)

16/03/2013 00:27:54 WIB
Jalan Sendiri @jalansendiri

Sialny hari itu lg ada demo buruh besar2an. Bbrp jalan ditutup & macet. Tp klo saya ke sana pas balik dr Bdg itu hari Senin & museumny tutup

16/03/2013 00:30:04 WIB
Load Remaining (131)

Comment

No comments yet. Write yours!