1
Ari Widia Garini @AriWidiaG
Kali ini sy akan membahas Efek Musik Dalam keseharian & kepribadian :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
1. Awalnya sy cuma iseng iseng aja buka folder suami, hehe ternyata dulu suami sukaannya lagu lagu metal spt helloween. -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
2. Di era sekarang musik sangat berpengaruh dalam membentuk kepribadian seseorang. Ngga percaya?
Ari Widia Garini @AriWidiaG
3. Hayoo lagu apa yg sering ukhti dengerin? lagu korea? lagu mellow? atau lagu2 indo? :D #SeriusNanya
Ari Widia Garini @AriWidiaG
4. Giliran lagu lagu apal sampe diluar kepala, giliran ayat al Qur'an ngga ada yg apal :') #FixMySelf | cc : @MuslimahOrId
Ari Widia Garini @AriWidiaG
5. Tubuh kita byk terisi oleh air, slh 1 profesor di jepang meneliti jika lagu apa yg srg kita dengerin akan berdampak pd pribadi kita :')
Ari Widia Garini @AriWidiaG
6. Orang yg suka lagu metal, bawaannya mau rusuh aja, pengen & gampang marah aja hehe serius :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
7. Orang yang suka dengerin lagu cinta cintaan, bawaannya terombang ambing mulu alias gampang galau :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
8. Org yg srg dgr lagu mellow bawaannya lembek mulu, dikit dikit nangis, tp nangisnya karena cinta. Pkknya bahasannya tiap hr cinta mulu :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
9. Hmm apalagi skrg lagu lagunya yg beredar ttg tema pacaran mulu, maka ngga heran kalo banyak ank muda yg menganggap pacaran itu lumrah :(
Ari Widia Garini @AriWidiaG
9. Tapi liat orang yg suka dengerin al Qur'an gmn hatinya? Adeem neng :) | Buktiin deh :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
10. Apalagi yang suka dengerin lagunya surti tejo dr jam*** hmm bawaannya kalo pacaran pengen kebablasan mulu -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
11. Pernah denger lagu jadul "Pulangkan saja aku pada ibuku atau ayahku" | Hmm akhirnya dipulangin beneran kan -_-
Ari Widia Garini @AriWidiaG
12. Jadi hati hati dengerin lagu, tidak dipungkiri sy juga kadang dengerin lagu tp liat dulu lagunya :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
13. Kalo dulu sblm nikah, hehe lagu kesukaan saya itu suju sama 2PM tapi setelah nikah semua berubah :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
14. Mangkanya penting cari calon pendamping itu yg punya ilmu agama | Suami sy itu suka cemburu kalo sy dengerin suju :D
Ari Widia Garini @AriWidiaG
15. Akhirnya skrg dirumah itu lagu wajib kalo ngga al Qur'an dg qari' mishary rasyid, ya ayat2 ruqiyah yang di puter :D
Ari Widia Garini @AriWidiaG
16. Karena al Qur'an adalah sebaik baik ayat & lantunan, bikin hati jadi tentrem dan tenang :) | Ada yg ngga setuju? :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
17. Dulu pas sy msh suka dengerin suju sama suami dibales suka dengerin YUI hmm akhirnya ganti sy yg cemburu hehe :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
18. Akhirnya kami berkomitmen lagu wajib yang di puter di rumah cuma ayat al Qur'an sm ruqiyah aja :D
Ari Widia Garini @AriWidiaG
19. Yuk pelan pelan rubah kebiasaan kita, belajar berhijrah menjadi #MuslimahCerdas Siaap? :) | #FixMySelf
Ari Widia Garini @AriWidiaG
20. Karena sejatinya lagu lagu yang kita dengerin tidak membawa manfaat yang ada hanya membuat kita semakin larut dlm suatu kondisi :')
Ari Widia Garini @AriWidiaG
21. Hanya ayat2 al Qur'an lah yang apabila kita dengerin bisa membuat kita bangkit & #MoveOn :') (kecuali yg hatinya mati)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
22. Kembali pada diri sendiri ukh, mau dengerin lagu apa aja | Jujur pada diri sendiri sudahkah lagu favoritmu membuat hatimu tenang? :)
Ari Widia Garini @AriWidiaG
23. Smnjk kami nikah lagu wajibnya ruqiyah dr syaikh mishary rasyid | dijamin ampun ngusir setan yg ada dlm diri, biar g bertengkar mulu :)
Load Remaining (3)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.