5
Revolusi Pria @hitmansystem
"Nggak cemburu berarti nggak sayang!" | Berarti jarang baca berita kekerasan di koran.
Revolusi Pria @hitmansystem
Kalo follower HS yg setia pasti tau, bahwa cemburu adalah tanda... ?
Revolusi Pria @hitmansystem
Masih ada yg jawab "cemburu adalah tanda sayang", pasti follower baru. Selamat datang ke timeline HS. =]
Revolusi Pria @hitmansystem
Cemburu adalah tanda minder (atau kata apapun yg asosiasinya itu). Ternyata follower setia HS banyak banget! *hug* =]
Revolusi Pria @hitmansystem
Orang cemburu karena minder. Merasa dirinya NGGAK CUKUP BERKUALITAS sehingga bisa aja ditinggalin pasangan.
Revolusi Pria @hitmansystem
Makin cemburu, kamu makin nunjukkin bahwa kamu EMANG NGGAK SEBERKUALITAS itu utk pacaran sama dia.
Revolusi Pria @hitmansystem
Logikanya, kamu sendiri aja nggak yakin bahwa kamu adalah pasangan yg terbaik. Apalagi dia.
Revolusi Pria @hitmansystem
Udah tau sibuk msh dipacarin, jgn ngeluh. RT @imm4n: kalo cemburu sama kesibukannya? Pacaran sama org yg ga pnya waktu, dikacangin. :(
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo kamu cemburu, seringkali itu adalah krn masalah kamu sendiri, BUKAN masalah pasangan kamu.
Revolusi Pria @hitmansystem
Kamu bisa dgn gampang temui orang yg sifatnya setia banget, tp pacarnya cemburuan. Mungkin salah satu temen kamu.
Revolusi Pria @hitmansystem
Artinya, kecemburuan nggak tergantung pada kesetiaan pasangan. Percuma pacar setia klo kamu minderan.
Revolusi Pria @hitmansystem
Begitu kamu cemburu, pasangan MAU NGAPAIN PUN kecemburuannya sulit berkurang. Artinya emang nggak ada hubungan sama dia.
Revolusi Pria @hitmansystem
Yg aneh: kamu cemburu, nuntut pacar utk setia, sambil terus memupuk kecurigaan sama dia. CEMBURU BIKIN ORANG JADI BEGO!
Revolusi Pria @hitmansystem
Yg lebih aneh lagi klo kamu seneng klo dia cemburu, jadi dibuat gitu. Trus jd konflik gara2 itu. Trus putus. BEGO.
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo kamu kesel krn pacar nggak pernah cemburu, putusin aja! Kamu NGGAK COCOK pacaran sama orang yg PD & dewasa!!
Revolusi Pria @hitmansystem
Dan tentu kita nggak perlu bahas soal "cemburu krn orang lain deketin gebetan". Itu lebih absurd lagi.
Revolusi Pria @hitmansystem
Tips anti cemburu no.1 & terutama: BE YOUR BEST SELF! Wajib! Agar kamu sadar betul bahwa kamu memang yg terbaik!
Revolusi Pria @hitmansystem
Tips anti cemburu: Kamu HARUS mandiri bahagia dulu sebelum pacaran. Jd kebahagiaan kamu nggak tergantung pada pacar.
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo sumber kebahagiaan kamu cuma pacar, kamu akan SANGAT KETAKUTAN kehilangan sumber kebahagiaan itu. Jadinya posesif.
Revolusi Pria @hitmansystem
Awalnya posesif yg lucu. Lama-lama ngeselin. Trus bikin pasangan ngerasa gagal krn nggak dipercaya. Akhirnya pisah.
Revolusi Pria @hitmansystem
Tips anti cemburu: Selagi api cemburu masih kecil, JANGAN DISIRAM MINYAK. Langsung sadari & stop saat itu juga.
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo lagi ketakutan bahwa dia selingkuh, NGGAK USAH cari2 bukti. Krn kamu PASTI NEMUIN, walaupun dia nggak selingkuh! =D
Revolusi Pria @hitmansystem
Klo punya pertanyaan, tanya pasangan! Klo tanya ke temen, biasanya jd masalah krn mereka NGGAK MENGENAL sang pacar!
Revolusi Pria @hitmansystem
Logikanya jg aneh, klo kamu yg pacarnya aja nggak tau, masa nanya orang lain? Jelas pacar yg paling tau, jd tanya dia.
Revolusi Pria @hitmansystem
"Klo tanya pacar, entar dibohongin." | Klo nggak bisa dipercaya, jangan dipacarin. Simple. Logis!
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.