Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Cemburu itu tanda? @hitmansystem

Chirpified
5
Hitman System @hitmansystem

"Nggak cemburu berarti nggak sayang!" | Berarti jarang baca berita kekerasan di koran.

15/03/2013 22:42:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Kalo follower HS yg setia pasti tau, bahwa cemburu adalah tanda... ?

15/03/2013 22:49:01 WIB
Hitman System @hitmansystem

Masih ada yg jawab "cemburu adalah tanda sayang", pasti follower baru. Selamat datang ke timeline HS. =]

15/03/2013 22:56:21 WIB
Hitman System @hitmansystem

Cemburu adalah tanda minder (atau kata apapun yg asosiasinya itu). Ternyata follower setia HS banyak banget! *hug* =]

15/03/2013 23:06:21 WIB
Hitman System @hitmansystem

Orang cemburu karena minder. Merasa dirinya NGGAK CUKUP BERKUALITAS sehingga bisa aja ditinggalin pasangan.

15/03/2013 23:18:46 WIB
Hitman System @hitmansystem

Makin cemburu, kamu makin nunjukkin bahwa kamu EMANG NGGAK SEBERKUALITAS itu utk pacaran sama dia.

15/03/2013 23:26:44 WIB
Hitman System @hitmansystem

Logikanya, kamu sendiri aja nggak yakin bahwa kamu adalah pasangan yg terbaik. Apalagi dia.

15/03/2013 23:28:41 WIB
Hitman System @hitmansystem

Udah tau sibuk msh dipacarin, jgn ngeluh. RT @imm4n: kalo cemburu sama kesibukannya? Pacaran sama org yg ga pnya waktu, dikacangin. :(

15/03/2013 23:32:47 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo kamu cemburu, seringkali itu adalah krn masalah kamu sendiri, BUKAN masalah pasangan kamu.

15/03/2013 23:36:55 WIB
Hitman System @hitmansystem

Kamu bisa dgn gampang temui orang yg sifatnya setia banget, tp pacarnya cemburuan. Mungkin salah satu temen kamu.

15/03/2013 23:39:23 WIB
Hitman System @hitmansystem

Artinya, kecemburuan nggak tergantung pada kesetiaan pasangan. Percuma pacar setia klo kamu minderan.

15/03/2013 23:40:24 WIB
Hitman System @hitmansystem

Begitu kamu cemburu, pasangan MAU NGAPAIN PUN kecemburuannya sulit berkurang. Artinya emang nggak ada hubungan sama dia.

15/03/2013 23:45:18 WIB
Hitman System @hitmansystem

Yg aneh: kamu cemburu, nuntut pacar utk setia, sambil terus memupuk kecurigaan sama dia. CEMBURU BIKIN ORANG JADI BEGO!

15/03/2013 23:47:34 WIB
Hitman System @hitmansystem

Yg lebih aneh lagi klo kamu seneng klo dia cemburu, jadi dibuat gitu. Trus jd konflik gara2 itu. Trus putus. BEGO.

15/03/2013 23:51:38 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo kamu kesel krn pacar nggak pernah cemburu, putusin aja! Kamu NGGAK COCOK pacaran sama orang yg PD & dewasa!!

15/03/2013 23:53:48 WIB
Hitman System @hitmansystem

Dan tentu kita nggak perlu bahas soal "cemburu krn orang lain deketin gebetan". Itu lebih absurd lagi.

15/03/2013 23:57:57 WIB
Hitman System @hitmansystem

Tips anti cemburu no.1 & terutama: BE YOUR BEST SELF! Wajib! Agar kamu sadar betul bahwa kamu memang yg terbaik!

16/03/2013 00:03:14 WIB
Hitman System @hitmansystem

Tips anti cemburu: Kamu HARUS mandiri bahagia dulu sebelum pacaran. Jd kebahagiaan kamu nggak tergantung pada pacar.

16/03/2013 00:05:37 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo sumber kebahagiaan kamu cuma pacar, kamu akan SANGAT KETAKUTAN kehilangan sumber kebahagiaan itu. Jadinya posesif.

16/03/2013 00:06:26 WIB
Hitman System @hitmansystem

Awalnya posesif yg lucu. Lama-lama ngeselin. Trus bikin pasangan ngerasa gagal krn nggak dipercaya. Akhirnya pisah.

16/03/2013 00:07:49 WIB
Hitman System @hitmansystem

Tips anti cemburu: Selagi api cemburu masih kecil, JANGAN DISIRAM MINYAK. Langsung sadari & stop saat itu juga.

16/03/2013 00:09:19 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo lagi ketakutan bahwa dia selingkuh, NGGAK USAH cari2 bukti. Krn kamu PASTI NEMUIN, walaupun dia nggak selingkuh! =D

16/03/2013 00:11:16 WIB
Hitman System @hitmansystem

Klo punya pertanyaan, tanya pasangan! Klo tanya ke temen, biasanya jd masalah krn mereka NGGAK MENGENAL sang pacar!

16/03/2013 00:14:51 WIB
Hitman System @hitmansystem

Logikanya jg aneh, klo kamu yg pacarnya aja nggak tau, masa nanya orang lain? Jelas pacar yg paling tau, jd tanya dia.

16/03/2013 00:16:35 WIB
Hitman System @hitmansystem

"Klo tanya pacar, entar dibohongin." | Klo nggak bisa dipercaya, jangan dipacarin. Simple. Logis!

16/03/2013 00:17:50 WIB
Load Remaining (18)

Comment

No comments yet. Write yours!