1
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
"Perubahan yg lbh baik sesuai dg syariah".... Inilah visi dan misi waroeng grup
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
1.Setelah saya ikut seminarnya pak rhenald kasali 'change' saya terinspirasi buat membuat perubahan di @waroengsteak
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
2. perubahan inilah yg kita angkat ke #visimisi menjadi 'perubahan yg lebih baik sesuai dg syariah'
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
3. Beberapa kary saya dijajaran atas sering menanyakan koq @waroengsteak nggak punya #visimisi sih... Kary juga kurang semangat kerjanya
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
4. Saya ngeliat @waroengsteak sdh 7th buka tapi pelayanan begitu2 aja, menu juga nggak ada tambahan, semangat ibadahnya kary juga kurang
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
5. Perusahaan2 yg sdh lama pasti akan mengalami hal ini kalo jajaran top managemennya nggak ada komitmen buat 'berubah'
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
6. Kary merasa puas dg gaji yg sdh ada dan akan sulit sekali buat di 'rubah', karakter otak kiri kalo udah nyaman dg kondisi saat itu
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
7. Alhamdulillah ada 2 guru yg menginspirasi saya dlm membuat #visimisi , yakni ust @Yusuf_Mansur dan pak @Rhenald_Kasali
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
8. Alhamdulillah saya dipertemukan dg pak @Rhenald_Kasali dlm sebuah kesempatan ikut seminar 'change' di jogja
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
9. Beliau sangat menginspirasi saya dg konsep 'change'nya saya baca juga bukunya... Kereeeennn habis, temen2 wajib baca tuh...
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
10. Indonesia akan bisa lebih maju dan berkembang kalo mau menerapkan konsep 'change' ini...
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
11. Intinya kita harus mau 'berubah' utk jadi lbh baik... Dan berubah itu nggak gampang buat org2 yg sdh berada di zona nyaman
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
12. Termasuk juga di @waroengsteak , kary saya gajinya sdh diatas 1jt rata2, bahkan buat supervisor ada yg diatas 6jt tapi kinerjanya biasa
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
13. Akhirnya saya minta direktur operasional @waroengsteak @yud76 buat menerapkan konsep 'change' di @waroengsteak
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
14. Perubahan mulai dari pelayanan, marketing, keuangan, sampe ibadahnya kary2 @waroengsteak ... 'Change' saja menurut saya msh kurang
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
15. Percuma kita bikin perubahan kalo endingnya neraka... Makanya atas bimbingan ust @Yusuf_Mansur saya tambahkan 'sesuai dg syariah'
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
16. Beliau mengiangatkan saya terus ttg gimana besok diakhirat saya sbg pengusaha akan ditanya 'gimana ibadahnya kary2 saya?'
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
17. MasyaAllah... Saat itu msh buanyak kary @waroengsteak yg tdk jumatan, kabur saat ngaji, ninggal sholat 5 waktu
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
18. Sampe akhirnya saya angkat direktur @spiritualcomp pak samsuri buat membina kary @waroengsteak buat 'change' ibadahnya
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
19. Akhirnya jadilah #visimisi waroenggrup 'perubahan yg lbh baik sesuai dg syariah'
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
20. Dampaknya dahsyat LUARBIASA!! Semua berubah dan harus berubah... Dan perubahannya harus sesuai dg konsep @spiritualcomp @Yusuf_Mansur
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
21. #visimisi Dulu kalo ngelayani tamu pelayanannya jutek banget... Sekarang?
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
22. #visimisi dulu pelayanannya super lamaaaa sekali, sampe tamu udah lupa dg pesenannya, hehehehe... Sekarang?
#ISTIGHFAR @jody_waroeng
23. #visimisi dulu nggak pernah bikin tabligh akbar, pengajian hanya untuk internal... Sekarang?
Load Remaining (4)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.