0
Rudi Valinka @kurawa
DASAR PENJILAT » Kami (Buruh) sudah Dukung Ahok jadi Wagub jadi jgnlah sakiti kami dgn meminta Audit Laporan Keuangan http://t.co/ZgRyBgTpNP
Rudi Valinka @kurawa
Hati2 Yah para Buruh!! dgn Pengurus2 Serikat Buruh yang Banyak memanfaatkan Organisasi utk kepentingan Pribadi.. Saya punya Ceritanya neh
Rudi Valinka @kurawa
Kalo @basuki_btp bilang cuma pertanggungkawabkan uang iuran anggotanya saja itu sih kecil kalo dibuat, ada byk #modus yg lbh gila dari itu
Rudi Valinka @kurawa
Banyak "oknum" pengurus serikat buruh itu memanfaatkan jabatan/pengaruhnya di kalangan buruh hanya sekedar naikan "bargaining position"
Rudi Valinka @kurawa
Bukan Rahasia lagi di Jakarta ini banyak pengusaha yang membayar buruh2 dibawah tarif/ketentuan UMP atau kesepakatan yg ada
Rudi Valinka @kurawa
Jika Mau "Aman" biasanya pengusaha2 ini langsung menghubungi pengurus2 serikat buruh agar bisa "menenangkan" akar bawah utk tdk protes
Rudi Valinka @kurawa
Proses "menenangkan" antara pengusaha-pengurus serikat buruh ini yg banyak timbulkan "hangki pangki".. Angkanya bisa ratusan juta/tahun
Rudi Valinka @kurawa
Coba di cek juga utk validasi "pengurus2" serikat buruh itu kerjanya apa? Banyak yg bukan buruh loh.. Aneh Kan? Sering bawa mobil pula :)
Rudi Valinka @kurawa
Kalo ada yang mau buktikan tweet saya ini silahkan anda ke pelabuhan Tg. Priuk Tanya ke Buruh2 sana dapat berapa mereka per shift??:D
Rudi Valinka @kurawa
Kemudian silahkan Cek dgn Tarif Kesepakatan Upah Buruh Bongkar Muat yg selalu direvisi oleh Asosiasi Pengusaha Bongkar Muat : JAUH Beda :)
Rudi Valinka @kurawa
Saya Bukan mengenarilisir Demo Buruh itu Salah tapi sering digunakan oleh "oknum" pengurus Serikat Buruh utk "Gertak" pengusaha2 saja
Rudi Valinka @kurawa
Jadi Kalo Permintaan Ahok hanya sekedar laporan audited serikat buruh itu hal yg sangat mudah & wajar dibuatnya.. Cuma ada 1 masalah besar
Rudi Valinka @kurawa
Apa Iya, dgn ditariknya 1% upah anggota serikat buruh bisa membiayai "Demo" besar2an hehehe.. Transportasi,Konsumsi,Seragam,Spanduk??
Rudi Valinka @kurawa
Jadi kalo ini yg ditanyakan oleh Ahok sumber dananya? Kan susah jawabnya.. Yang pasti ada Sponsor.. Siapa? Yah yg "itu" tadi :D
Rudi Valinka @kurawa
Pengurus2 Serikat Buruh ini Disuruh utk "JUJUR" kok malah dijawab : Loh kan dulu saya dukung Ahok... «~ cek KTPnya paling Bekasi/Tangerang
Rudi Valinka @kurawa
Jangan Mundur pak @basuki_btp utk terus Perjuangkan Buruh, INGAT : Bukan Pengurus Buruhnya.. Saya Support!!
Rudi Valinka @kurawa
Nah Aneh kan? "@Yayathidayatst: jangan mentang mentang pendukung ahok, kau hinakan kami para buruh. Kami juga manusia yg punya harga diri."
Rudi Valinka @kurawa
Aneh 2!! »"@mas_ter_s: belajar dulu soal buruh biar tau apa itu buruh n pengurusnya,kalau mau belajar saya fasilitasi deh dr pd buat malu"
Rudi Valinka @kurawa
See!! "@iyutVB: Gw lagi nongkrong di salah 1 serikat buruh, akun kurawa lagi share kebobrokan sebagian serikat buruh...ya gw akui itu... "
Rudi Valinka @kurawa
+1 "@jer4070: "buruh palsu" asem,bahasanya super bodoh lg.Ahok keren,pdhl yg dia lakukan itu"bahaya",bs dialih isukan"ahok benci rkyt kecil"
Rudi Valinka @kurawa
Barusan Saya tweet membela Buruh, krn "oknum" pengurus Buruhnya harus diawasi.. Loh malah dibilang gak Bela Buruh.. Parah!!

Comment

Login and hide ads.