4
Kei @KeiSavourie
Kemaren beli parfum baru, Police To Be (Or Not To Be) wanginya maskulin tapi manis, nakal tapi romantis. Gue banget :p
Kei @KeiSavourie
Ya di toko parfum, masa di toko besi? :| RT @fachryihdam: @KeiSavourie Beli dimana, Kei? Harganya?
Kei @KeiSavourie
Banyak cowok yg gak pernah pake parfum seumur hidupnya. Gak peduli, mereka pikir gak perlu pake begituan.
Kei @KeiSavourie
Padahal parfum itu penting loh, sangat membantu dalam kehidupan profesional, pergaulan, maupun percintaan.
Kei @KeiSavourie
Mayoritas cowok gak pake parfum, dear :) RT @VischaAnggraini: @KeiSavourie keii beneran masih ada cowo yg gak pake parfum? :O
Kei @KeiSavourie
Iya, tapi Axe gak tahan lama. 2 jam jg ilang wanginya.. RT @kolo1310: axe itu diitung parfum ga? Kan sama" bikin wangi. Hahaha
Kei @KeiSavourie
Kenapa parfum penting? Simple. Karena manusia menilai sesuatu lewat informasi yg diterima oleh panca indera.
Kei @KeiSavourie
Sesuatu yg enak dilihat, enak wanginya, enak disentuh, enak didengar, dan enak dirasa, sudah pasti lebih disukai.
Kei @KeiSavourie
Nah! RT @rfwulandari: Saya suka apapun yg wangi. Meskipun ganteng, tp ga wangi kurang lengkap aja rasanya :)
Kei @KeiSavourie
Karena jarang cowok yg pake parfum, jadi kalo kamu wangi langsung otomatis berkesan bagi cewek yg ketemu kamu.
Kei @KeiSavourie
Hidung cewek jauh lebih sensitif dari cowok, manjakan mereka dengan wewangian yg buat mereka betah deket-deket kamu.
Kei @KeiSavourie
Enaknya cowok: karena jarang cowok yg peduli penampilan dan wewangian, kita gak perlu terlalu repot buat tampil oke.
Kei @KeiSavourie
Cowok cukup tampil rapi, bersih, dan wangi, sudah menjamin para cewek akan memberikan penilaian yg oke.
Kei @KeiSavourie
Cowok, salah satu alasan kenapa kamu suka sm gebetan kamu itu karena dia enak dilihat, enak wanginya. Bikin betah :)
Kei @KeiSavourie
Nah kenapa kamu gak melakukan hal yg sama pada cewek-cewek itu? Bantu mereka untuk lebih mudah suka sama kamu.
Kei @KeiSavourie
Cowok, jangan malas.. Jangan meninggalkan rumah tanpa menyemprotkan sedikit wewangian. Bikin kamu tambah PD juga loh!
Kei @KeiSavourie
Kalo pake parfum yg agak mahal, gak usah banyak-banyak. Cukup semprot sekali di bahu kanan, sekali di bahu kiri.
Kei @KeiSavourie
Lalu sekali di masing-masing pergelangan tangan, gosok pake 2 jari dan oleskan di belakang telinga. You'ready to go!
Kei @KeiSavourie
Kenapa di pergelangan tangan dan di leher belakang telinga? Karena itu daerah yg mengeluarkan panas, wanginya jd berasa.
Kei @KeiSavourie
Ya emang siapa yg nyuruh nyuruh diguyur? RT @kevinsitumorang: @KeiSavourie tpi kalau trlalu wangi kyknya gak enak juga
Kei @KeiSavourie
Tanya aja yg udah ketemu :) RT @IndiRa_Maurer: Jd penasaran, si koko @KeiSavourie wangi gk yaa?? Hoho
Kei @KeiSavourie
Cewek suka bad boy yg wangi :) RT @sitio_sitio: Tapi Kei, cewek tuh suka ama cowok urakan, bad boy, ama yang cuek gitu?
Kei @KeiSavourie
Kalo yg murah musti semprot agak banyak, karena gak tahan lama.. RT @MamoyGlossy: @KeiSavourie kalo yang sedikit murah?
Kei @KeiSavourie
Boleh, yg penting wangi :) RT @suna92: kalau eau de toilette buat sehari hari gimana? perfume terlalu berat buat sehari hari..
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.