Parfum by Kei Savourie

Chirpified
4
Kei @KeiSavourie
Kemaren beli parfum baru, Police To Be (Or Not To Be) wanginya maskulin tapi manis, nakal tapi romantis. Gue banget :p
Kei @KeiSavourie
Ya di toko parfum, masa di toko besi? :| RT @fachryihdam: @KeiSavourie Beli dimana, Kei? Harganya?
Kei @KeiSavourie
Banyak cowok yg gak pernah pake parfum seumur hidupnya. Gak peduli, mereka pikir gak perlu pake begituan.
Kei @KeiSavourie
Padahal parfum itu penting loh, sangat membantu dalam kehidupan profesional, pergaulan, maupun percintaan.
Kei @KeiSavourie
Mayoritas cowok gak pake parfum, dear :) RT @VischaAnggraini: @KeiSavourie keii beneran masih ada cowo yg gak pake parfum? :O
Kei @KeiSavourie
Iya, tapi Axe gak tahan lama. 2 jam jg ilang wanginya.. RT @kolo1310: axe itu diitung parfum ga? Kan sama" bikin wangi. Hahaha
Kei @KeiSavourie
Kenapa parfum penting? Simple. Karena manusia menilai sesuatu lewat informasi yg diterima oleh panca indera.
Kei @KeiSavourie
Sesuatu yg enak dilihat, enak wanginya, enak disentuh, enak didengar, dan enak dirasa, sudah pasti lebih disukai.
Kei @KeiSavourie
Nah! RT @rfwulandari: Saya suka apapun yg wangi. Meskipun ganteng, tp ga wangi kurang lengkap aja rasanya :)
Kei @KeiSavourie
Karena jarang cowok yg pake parfum, jadi kalo kamu wangi langsung otomatis berkesan bagi cewek yg ketemu kamu.
Kei @KeiSavourie
Hidung cewek jauh lebih sensitif dari cowok, manjakan mereka dengan wewangian yg buat mereka betah deket-deket kamu.
Kei @KeiSavourie
Enaknya cowok: karena jarang cowok yg peduli penampilan dan wewangian, kita gak perlu terlalu repot buat tampil oke.
Kei @KeiSavourie
Cowok cukup tampil rapi, bersih, dan wangi, sudah menjamin para cewek akan memberikan penilaian yg oke.
Kei @KeiSavourie
Cowok, salah satu alasan kenapa kamu suka sm gebetan kamu itu karena dia enak dilihat, enak wanginya. Bikin betah :)
Kei @KeiSavourie
Nah kenapa kamu gak melakukan hal yg sama pada cewek-cewek itu? Bantu mereka untuk lebih mudah suka sama kamu.
Kei @KeiSavourie
Cowok, jangan malas.. Jangan meninggalkan rumah tanpa menyemprotkan sedikit wewangian. Bikin kamu tambah PD juga loh!
Kei @KeiSavourie
Kalo pake parfum yg agak mahal, gak usah banyak-banyak. Cukup semprot sekali di bahu kanan, sekali di bahu kiri.
Kei @KeiSavourie
Lalu sekali di masing-masing pergelangan tangan, gosok pake 2 jari dan oleskan di belakang telinga. You'ready to go!
Kei @KeiSavourie
Kenapa di pergelangan tangan dan di leher belakang telinga? Karena itu daerah yg mengeluarkan panas, wanginya jd berasa.
Kei @KeiSavourie
Ya emang siapa yg nyuruh nyuruh diguyur? RT @kevinsitumorang: @KeiSavourie tpi kalau trlalu wangi kyknya gak enak juga
Kei @KeiSavourie
Tanya aja yg udah ketemu :) RT @IndiRa_Maurer: Jd penasaran, si koko @KeiSavourie wangi gk yaa?? Hoho
Kei @KeiSavourie
Cewek suka bad boy yg wangi :) RT @sitio_sitio: Tapi Kei, cewek tuh suka ama cowok urakan, bad boy, ama yang cuek gitu?
Kei @KeiSavourie
Kalo yg murah musti semprot agak banyak, karena gak tahan lama.. RT @MamoyGlossy: @KeiSavourie kalo yang sedikit murah?
Kei @KeiSavourie
Boleh, yg penting wangi :) RT @suna92: kalau eau de toilette buat sehari hari gimana? perfume terlalu berat buat sehari hari..
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.