Parfum by Kei Savourie

Chirpified
4
Kei @KeiSavourie

Kemaren beli parfum baru, Police To Be (Or Not To Be) wanginya maskulin tapi manis, nakal tapi romantis. Gue banget :p

13/03/2013 16:11:20 WIB
Kei @KeiSavourie

Ya di toko parfum, masa di toko besi? :| RT @fachryihdam: @KeiSavourie Beli dimana, Kei? Harganya?

13/03/2013 16:17:18 WIB
Kei @KeiSavourie

Banyak cowok yg gak pernah pake parfum seumur hidupnya. Gak peduli, mereka pikir gak perlu pake begituan.

13/03/2013 16:25:58 WIB
Kei @KeiSavourie

Padahal parfum itu penting loh, sangat membantu dalam kehidupan profesional, pergaulan, maupun percintaan.

13/03/2013 16:31:12 WIB
Kei @KeiSavourie

Mayoritas cowok gak pake parfum, dear :) RT @VischaAnggraini: @KeiSavourie keii beneran masih ada cowo yg gak pake parfum? :O

13/03/2013 16:32:52 WIB
Kei @KeiSavourie

Iya, tapi Axe gak tahan lama. 2 jam jg ilang wanginya.. RT @kolo1310: axe itu diitung parfum ga? Kan sama" bikin wangi. Hahaha

13/03/2013 16:37:52 WIB
Kei @KeiSavourie

Kenapa parfum penting? Simple. Karena manusia menilai sesuatu lewat informasi yg diterima oleh panca indera.

13/03/2013 16:39:54 WIB
Kei @KeiSavourie

Sesuatu yg enak dilihat, enak wanginya, enak disentuh, enak didengar, dan enak dirasa, sudah pasti lebih disukai.

13/03/2013 16:44:05 WIB
Kei @KeiSavourie

Nah! RT @rfwulandari: Saya suka apapun yg wangi. Meskipun ganteng, tp ga wangi kurang lengkap aja rasanya :)

13/03/2013 16:44:31 WIB
Kei @KeiSavourie

Karena jarang cowok yg pake parfum, jadi kalo kamu wangi langsung otomatis berkesan bagi cewek yg ketemu kamu.

13/03/2013 16:51:42 WIB
Kei @KeiSavourie

Hidung cewek jauh lebih sensitif dari cowok, manjakan mereka dengan wewangian yg buat mereka betah deket-deket kamu.

13/03/2013 16:52:55 WIB
Kei @KeiSavourie

Enaknya cowok: karena jarang cowok yg peduli penampilan dan wewangian, kita gak perlu terlalu repot buat tampil oke.

13/03/2013 16:57:10 WIB
Kei @KeiSavourie

Cowok cukup tampil rapi, bersih, dan wangi, sudah menjamin para cewek akan memberikan penilaian yg oke.

13/03/2013 16:58:46 WIB
Kei @KeiSavourie

Cowok, salah satu alasan kenapa kamu suka sm gebetan kamu itu karena dia enak dilihat, enak wanginya. Bikin betah :)

13/03/2013 17:01:55 WIB
Kei @KeiSavourie

Nah kenapa kamu gak melakukan hal yg sama pada cewek-cewek itu? Bantu mereka untuk lebih mudah suka sama kamu.

13/03/2013 17:03:14 WIB
Kei @KeiSavourie

Cowok, jangan malas.. Jangan meninggalkan rumah tanpa menyemprotkan sedikit wewangian. Bikin kamu tambah PD juga loh!

13/03/2013 17:06:08 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo pake parfum yg agak mahal, gak usah banyak-banyak. Cukup semprot sekali di bahu kanan, sekali di bahu kiri.

13/03/2013 17:10:17 WIB
Kei @KeiSavourie

Lalu sekali di masing-masing pergelangan tangan, gosok pake 2 jari dan oleskan di belakang telinga. You'ready to go!

13/03/2013 17:12:02 WIB
Kei @KeiSavourie

Kenapa di pergelangan tangan dan di leher belakang telinga? Karena itu daerah yg mengeluarkan panas, wanginya jd berasa.

13/03/2013 17:13:06 WIB
Kei @KeiSavourie

Ya emang siapa yg nyuruh nyuruh diguyur? RT @kevinsitumorang: @KeiSavourie tpi kalau trlalu wangi kyknya gak enak juga

13/03/2013 17:14:40 WIB
Kei @KeiSavourie

Tanya aja yg udah ketemu :) RT @IndiRa_Maurer: Jd penasaran, si koko @KeiSavourie wangi gk yaa?? Hoho

13/03/2013 17:15:32 WIB
Kei @KeiSavourie

Cewek suka bad boy yg wangi :) RT @sitio_sitio: Tapi Kei, cewek tuh suka ama cowok urakan, bad boy, ama yang cuek gitu?

13/03/2013 17:16:14 WIB
Kei @KeiSavourie

Kalo yg murah musti semprot agak banyak, karena gak tahan lama.. RT @MamoyGlossy: @KeiSavourie kalo yang sedikit murah?

13/03/2013 17:17:32 WIB
Kei @KeiSavourie

Boleh, yg penting wangi :) RT @suna92: kalau eau de toilette buat sehari hari gimana? perfume terlalu berat buat sehari hari..

13/03/2013 17:19:01 WIB
Load Remaining (21)

Comment

No comments yet. Write yours!