Antrian SS4INA

diceritakan sejauh mata @ronzzykevin memandang kejadian 24 jam di Twin Plaza Hotel
ss4ina
0
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Oke. Mungkin sekarang gue baru bisa cerita apa yang terjadi dari jam 15:30 sore tanggal 6 April 2012 di Twins Plaza, Jakarta. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Jadi kemarin, gue @AllRiseMinji & @chirfulness berangkat ke TwinsPlaza jam 3an dan sampe jam 3:30an. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Ternyata, sesampainya disana, elf udah rame. Sekitar 60an lebih udah membentuk antrian di Lobby hotel. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Sempat panik karena nggak dapet tempat depan. Tapi kita positif thinking aja. Urutan 70 gak terlalu buruk. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Disaat yg sama, ada banyak calo yg ngantri juga. Bete deh. Bapak2 ini berasa paling bener! Sok teriak ngatur! #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Calo2 ini yg bikin suasana gak kondusif. Pas elf yg lain dateng, banyak yg gak suka sama tingkah mereka. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Tapi sekali lagi kita gak bisa hindari para calo bapak2 ini. Meskipun kata tante Eri tiket hanya utk elf #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Tapi krn data elf ina sendiri belum ada yg resmi, jadi ya gak bisa juga nyalahin para calo kan. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Nah, setelah menunggu -/+ 4 jam & diberi waktu Q&A ttg mekanisme pembelian/antri tiket, kita dipindahin ke ruang lain #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Pemindahan ini sesuai dengan hari menonton: 28 & 29. Semuanya rapi berkumpul diballroom hotel sesuai hari menonton. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Menurut gue, pengelompokkan sesuai hari menonton ini adalah keputusan yg oke banget dr promotor @ShowMaxxEnt #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Karena kalo misalnya gak gitu, elf akan menumpuk disatu tempat dan akan bikin dehidrasi dunia akhirat! #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Dan dengan pembagian itu, jadi jelas, mana yg 28 mana yg 29 dan mana yg sok2 nyelundupin diri dr 28 ke 29. Ish. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Pemindahan ke ruang kedua-ballroom-juga memberikan tempat yg lebih leluasa krn lumayan luas. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Pembagian nomor antrian sesuai dengan janji: 00:00 tgl 7 April 2012. Ini utk penonton tgl 28. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Pembagian nomor antrian sesuai dengan janji: 00:00 tgl 7 April 2012. Ini utk penonton tgl 28. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Satujam setelah 00:00, kelas junior sky dan beberapa kelas lain sold out utk tgl 28! Daebak! #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Lantas? Kenapa pembagian nomor antrian utk konser tgl 29 gak sesuai janji jam 08:00? Menurut gue ada banyak alasan.. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
#1 Jumlah pembeli yg membludak, bikin macet jalan, nggak mampu ditampung hotel. -c- #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
-c- yg kalo dibiarin akan tambah chaos. Mana ujan petir semalem, akan sangat kasian yg nunggu diluar kan. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Ketika pembagian nomor antrian dimajukan, artinya yg diluar bisa masuk, yg di dalam bisa keluar. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Tunggu dulu, jgn judge gak tepatin janji dulu, krn masih ada alasan kedua kenapa dimajukan. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
#2 kejadian pingsan dan macet itu bikin polisi turun tangan, akhirnya om Sherwin diminta utk mempercepat proses -c- #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Siapa sih yg tahen berurusan sama polisi Indonesia? Ngeliatnya aja udah muak apalagi harus urusan panjang. #SS4INA
EXO IS MY #OBSESSION @ronzzykevin
Kondisi itu jelas bikin promotor puter otak. Smw ada resikonya. Memajukan ataupun tetap sesuai janji. Tekanan 2 pihak terlalu keras. #SS4INA
Load Remaining (73)

Comment

Ella @nappeun203 10/04/2012 12:14:27 WIB
thanks for this reinforcement, whatever big thanks for promotors who are bring SUPER JUNIOR to INDONESIA
Login and hide ads.