0
ikram marki @ikramarki
Harga bawang merah naik, harga bawang putih tetep down to earth.
ikram marki @ikramarki
Harga bawang putih gak akan naik, karna bawang putih itu baik. Gak kayak bawang merah.
your grumpy old hag @8eatr
Wah, @ikramarki sotoy, wooooooooo! RT @ThiaSoediro: Update harga bawang dr Budhe di Cimone » Bawang Merah: 80rb/kg. Bawang Putih: 100rb/kg
Tiandara, Widya K @tiandarawidya
kamu sok tau banget sih! harga bawang putih 100rb/kg sekarang! RT @ikramarki: Harga bawang putih gak akan naik, karna bawang putih itu baik.
ikram marki @ikramarki
Oh harga bawang putih naik juga? Ah, itu pasti karna diancem sama bawang merah sama ibunya.
ikram marki @ikramarki
Kalo ketumbar sekilonya berapa sekarang?
ikram marki @ikramarki
..... RT @fullnovh: Lo aja sama tementemen lo yg selebtwit ituh beli ketumbar sampe sekilo. RT ikramarki: Kalo ketumbar sekilonya berapa?
ikram marki @ikramarki
Dulu aselinya bawang putih itu gak putih-putih banget sih, cuma yaa biasalah cewek.. Perawatan.
ikram marki @ikramarki
Udahan ah ngomongin bawang merah bawang putih, malah kek orang pasar... Eh kalo kemiri sekarang berapa se-ons?
Asri N. Pratiwi @Asrii_Pratiwi
Pantesan mahal sering perawatan. RT @ikramarki: Dulu aselinya bawang putih itu gak putih-putih banget sih,cuma yaa biasalah cewek Perawatan.
ikram marki @ikramarki
Oke. Tengs infonya. RT @dimuntahin: gak tau, kalo Pon-pon Rp. 500,- dapet banyak RT ikramarki: ... Eh kalo kemiri sekarang berapa se-ons?
ikram marki @ikramarki
1) Gak usah beli. RT @detikcom: Bawang Putih dan Bawang Merah Mahal? Siasati Dengan Cara Ini! http://t.co/wZytv9BDRz
𝑦𝑜ℎ𝑑𝑎𝑠 @yudaprawara
2)nanem sendiri RT @ikramarki: 1) Gak usah beli.RT @detikcom: Bawang Putih & Bawang Merah Mahal? Siasati Dengan Ini! http://t.co/7QCbCnAUIH
ikram marki @ikramarki
Ogah! Rugi di gue dong. RT @itsichal: ikramarki kram kalo ada cewe yang sok jual mahal barter aja sama bawang
ikram marki @ikramarki
Gak sopan banget nyama-nyamain Cewek sama Bawang. Otak lo di mana?! Jauh mahal bawang lah!
ikram marki @ikramarki
19) Nah, jadi gitu. Makasih udah nyimak kultwit saya tentang penyebab harga bawang naik. Yang telat, cek TL.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.