- Chirpstory gado-gado

Chirpified
0
Elisabeth Ringo @bethsky27

Baru diajak chat sekali aja dibilang ngasih harapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn. Hih!

12/11/2012 19:47:43 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

Baru ditanyain kamu udah makan belum aja udah bilang ngasih harapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! Hih!

12/11/2012 19:48:56 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

Not everybody has to be happy all the time, that's not mental health. That's crap.

12/11/2012 19:32:15 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

Terimakasih semesta, alam serta seluruh isinya.

12/03/2013 00:42:56 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@nurisyahputri mauuuuuuu kali wik, hitung berapa pasukan ya hahahha

12/03/2013 00:40:37 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@nurisyahputri kalo aku sih yang simple dan gampang dibawa aja wik. Makanan!

12/03/2013 00:37:33 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL amin, semoga kita emang terlahir jadi orang hebat.

12/03/2013 00:31:21 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

Kayaknya twit seharian ini aku mau buat chirpstory-nya ah.

12/03/2013 00:29:55 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL kau hebat kalo bisa bahagiain keluargamu :)))

12/03/2013 00:26:23 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@nurisyahputri kami tunggu di medan ya wik sekalian ole-olenya :3

12/03/2013 00:24:14 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL mention aku dibales aja udah seneng kok :)) Senang itu gak perlu mahal.

12/03/2013 00:23:37 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL orang hebat itu gak perlu pengakuan dari diri sendiri.

12/03/2013 00:22:48 WIB
Alitt @shitlicious

Nyari pasangan sempurna? Yakin, orang yg sempurna itu mau sama situ juga?

12/03/2013 00:16:51 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL sanggup ya jam segini inget kucing garong :|

12/03/2013 00:16:12 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL ih udah pas kali itu. Hubungan komunikasi sama listrik kan gakbisa dipisahin. Jadi kau mau dirut apa?

12/03/2013 00:15:32 WIB
Stumbler Top @StumblerTop

It's amazing how annoying somebody can be in 140 characters or less.

12/03/2013 00:10:07 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@njumpNFL kau istri dirut telkom aku istri dirut pln? Masuk?

12/03/2013 00:09:46 WIB
Elisabeth Ringo @bethsky27

@mariaswitaSN @ronaljkp nanti kalo unimed udah siap menerima klen aku kabarin ya :3

12/03/2013 00:08:15 WIB
fin. @qelinci

Aku itu emang anaknya berisik. Itu kalo aku nyaman aja tapi. Kalo sama kamu aku diem kemungkinannya ada 2: aku ga nyaman & aku ga suka :3

12/03/2013 00:04:01 WIB
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!