0
Elisabeth Ringo @bethsky27
Baru diajak chat sekali aja dibilang ngasih harapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnn. Hih!
Elisabeth Ringo @bethsky27
Baru ditanyain kamu udah makan belum aja udah bilang ngasih harapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan! Hih!
Elisabeth Ringo @bethsky27
Not everybody has to be happy all the time, that's not mental health. That's crap.
Elisabeth Ringo @bethsky27
Terimakasih semesta, alam serta seluruh isinya.
Elisabeth Ringo @bethsky27
@nurisyahputri mauuuuuuu kali wik, hitung berapa pasukan ya hahahha
Elisabeth Ringo @bethsky27
@nurisyahputri kalo aku sih yang simple dan gampang dibawa aja wik. Makanan!
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL amin, semoga kita emang terlahir jadi orang hebat.
Elisabeth Ringo @bethsky27
Kayaknya twit seharian ini aku mau buat chirpstory-nya ah.
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL kau hebat kalo bisa bahagiain keluargamu :)))
Elisabeth Ringo @bethsky27
@nurisyahputri kami tunggu di medan ya wik sekalian ole-olenya :3
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL mention aku dibales aja udah seneng kok :)) Senang itu gak perlu mahal.
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL orang hebat itu gak perlu pengakuan dari diri sendiri.
Alitt Susanto @shitlicious
Nyari pasangan sempurna? Yakin, orang yg sempurna itu mau sama situ juga?
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL sanggup ya jam segini inget kucing garong :|
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL ih udah pas kali itu. Hubungan komunikasi sama listrik kan gakbisa dipisahin. Jadi kau mau dirut apa?
Stumbler Top @StumblerTop
It's amazing how annoying somebody can be in 140 characters or less.
Elisabeth Ringo @bethsky27
@njumpNFL kau istri dirut telkom aku istri dirut pln? Masuk?
Elisabeth Ringo @bethsky27
@mariaswitaSN @ronaljkp nanti kalo unimed udah siap menerima klen aku kabarin ya :3
🌙 @LADIBAA
Aku itu emang anaknya berisik. Itu kalo aku nyaman aja tapi. Kalo sama kamu aku diem kemungkinannya ada 2: aku ga nyaman & aku ga suka :3
Load Remaining (28)

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.