9 kejadian unik ketika om jin dewasa

bacalah menggunakan mata, jangan menggunakan otak
indra JIN bastian om
0
Petarung Api™ @petarungapi
1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar... http://t.co/zu7DPJXQrN
Petarung Api™ @petarungapi
2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang... http://t.co/GxVR6h38QS
Petarung Api™ @petarungapi
3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi... http://t.co/Iduzb2kzxf
Petarung Api™ @petarungapi
4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.” Cowok : “Maaf say, tadi dosennya... http://t.co/od1eMhaklO
Petarung Api™ @petarungapi
5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu.... http://t.co/SjFnWzxWkx
Petarung Api™ @petarungapi
6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir... http://t.co/x0xcs4Au0P
Petarung Api™ @petarungapi
7. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga... http://t.co/kvC2pT7nNt
Petarung Api™ @petarungapi
8. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga... http://t.co/JSM37ya60f
Petarung Api™ @petarungapi
9. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu... http://t.co/37hgYkQSpg

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.
Login and hide ads.