#Naksirrr itu... | @PKSJerman

Agar saat naksir gak sampe jatuh ke dalam lembah kelam. Menjaga, menata, lalu bercahayalah.
zina naksir istri pacar jodoh suami pandangan cinta nikah gombal
0
PKS Jerman @PKSJerman
Teng... teng... teng... udah siap semua tuips? Kultuit #naksirrr mau lewaaaat. Siapa hendak turuuuuttt?? :D
PKS Jerman @PKSJerman
2. Klo situ (pernah) berjiwa muda, pasti pernah #naksirrr org laen. Hayoo ngakuuu... #eaaa
PKS Jerman @PKSJerman
3. Pas lagi #naksirrr orang, bawaannya kebayaaaang mulu. Menghantui, dgn cara yg indah! #saaah
PKS Jerman @PKSJerman
4. Apalagi klo #naksirrr dpt respon positif... udah deh, melayang jauh terbang tinggi...
PKS Jerman @PKSJerman
5. Doanya pun siang-malem-pagi-sore, ampe nangis2 minta dijodohin ama "korban" #naksirrr :P
PKS Jerman @PKSJerman
6. Ada yg demi org yg ditaksir, sampe abis duit banyak. Pdhl msh minta ortu juga. Hayooo :P #naksirrr
PKS Jerman @PKSJerman
7. Lebih parah lagi, ada yg nyuekin ortu gara2 #naksirrr buta. Yg ngelairin, yg ngasih makan. Na'udzubillah.
PKS Jerman @PKSJerman
8. Sampe, rela ngorbanin kesucian diri-sendiri buat ngebuktiin #naksirrr-nya. Jgn sampe yak tuips... :')
PKS Jerman @PKSJerman
9. Trus gimana tuh, apa kita ngga boleh #naksirrr orang? Klo boleh, gimana biar ngga jatuh ke lembah kelam? #hiiii
PKS Jerman @PKSJerman
10. Ayo, kita senggol2 soal #naksirrr. Beda pendapat bole dong, ngga usah pake marah2 yak. Apalagi sampe nendang dari koalisi. #eaaa ;P
PKS Jerman @PKSJerman
11. #Naksirrr itu perasaan yg sangat indah, karunia Allah di dunia ini. Pasti semua setuju! Saaah? ;)
PKS Jerman @PKSJerman
12. Kita #naksirrr orang, itu buat ngisi tempat kosong di hati kita. Saaah? ;)
PKS Jerman @PKSJerman
13. Kenapa koq ada tempat kosong di hati? Biar jodoh kita bisa nyaman aman damai di situ. Okey? ;) #naksirrr
PKS Jerman @PKSJerman
14. Nah trus gimana dong, klo blom dipertemukan ama jodoh?? Gimanaaa? #eaaa :D #naksirrr
PKS Jerman @PKSJerman
15. Dear tuips, yg namanya karunia Allah, pasti ada manfaatnya. Jg potensi kita utk #naksirrr org laen. :)
PKS Jerman @PKSJerman
16. Ngga bisa dibayangin, suami-istri nikah bertaon-taon tp ngga saling #naksirrr. Mgkn aja sih, tapi ngga romantis laaah. #eaaa ;)
PKS Jerman @PKSJerman
17. #Naksirrr itu potensi yg luar biasa utk mencintai. Hrs dijaga biar tetep asik, kudu disimpen baek2. Ngga buat diborosin.
PKS Jerman @PKSJerman
18. Sayang bgt klo #naksirrr udah diobral sebelum ijab sah, apalagi ganti2. Ntar bisa2 cintanya layu duluan. Ngga mau kan? :)
PKS Jerman @PKSJerman
19. Makanya, klo lom ketemu jodoh, jgn gampang #naksirrr. Masak ketemu co cakep dikit, meleleh. Ketemu ce manis dikit, ambruk. #eaaa
PKS Jerman @PKSJerman
20. Ngeliat di tipi, #naksirrr. Papasan di gerbang, #naksirrr. Ikut demo bareng, #naksirrr. Yg bener aja dong. ;P
PKS Jerman @PKSJerman
21. Allah memberi kita karunia, semuanya utk digunakan sebgmn mestinya. Ini, termasuk soal #naksirrr yak... :)
PKS Jerman @PKSJerman
22. Kita dikasih dua mata utk dijaga, otak utk digunakan yg baek2, lidah juga. Nah, gimana dgn hati kita? :) #naksirrr
PKS Jerman @PKSJerman
23. Inget nih hadits: Zina mata adl memandang, zina telinga adl mendengar. zina lisan adl berbicara, zina tangan adl meraba... | #naksirrr
PKS Jerman @PKSJerman
24. #naksirrr | ...zina kaki adl berjalan menuju maksiat, zina hati adl terangsang, berharap & cdrg kpd ajakan kemaluan. ~ HR.Bukhari&Muslim
Load Remaining (11)

Comment

@kodebuntut 06/04/2012 12:57:37 WIB
RT @PKSJerman: 15. Dear tuips, yg namanya karunia Allah, pasti ada manfaatnya. Jg potensi kita utk #naksirrr org laen. :)
Login and hide ads.