0
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Ada masanya cewek 'harus' dandan biar menarik. Tapi saat udah punya potensi yang diasah, kecantikan memancar dari sekujur diri.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Belakangan ini makin senang lihat figur-figur cewek yg diprofilkan media.Punya profesi unik,yg item biar aja tetep item,yg cantiknya 'beda'.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Makin menemukan cahaya diri sendiri, baik itu karier mau pun pandangan ttg cantik, bagian dr kedewasaan cewek.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Dulu figur sukses yg tampil di majalah, biasanya pake blazer, dandan rapi, rambut sasak. Sekarang: tanktop, jeans nyaman, riasan seadanya.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Sebab salah satu pencapaian sukses cewek: bila mampu bersikap ringan, bahkan bebas, di atas suksesnya.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Zaman masih kerja di femina, dulu gak gampang nyari figur buat diprofilkan.90-an biasanya direktur, ketua yayasan dsb. Skrg profesi beragam.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Cewek yang berprofesi menarik, passionate, ringan, dan charming, pastilah banyak disukai cowok. Nggak harus cantik-cantik banget.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Kalo pengen cantik long-lasting, tekunilah profesi asyik yang kita cintai. Sampai tua pun akan cantik krn kita terlihat 'hidup'.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Cari cowok yg bisa melihat kecantikan dalam dengan mata hati yang cerdas. Bukan cowok yg klepek-klepek krn fisik cantik.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Kalo aku cowok, di tuiter banyak figur cewek unik yg menarik, lho. Yg bahkan gak akan kupikirkan apakah dia putih, tinggi, mancung.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Kdg kita juga sih yg giring cowok utk menangkap kecantikan dr sisi fisik. Dandan abis-abisan. Pdhl, mungkin cowok lbh suka kita apa adanya.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Ya, betul. Cowok tuh mahluk yg sangat visual. Mudah terbius oleh apa yg terlihat. Pdhl kualitas cinta adlh apa yg terasakan.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Konon cewek mahluk verbal ya, mudah terbius oleh apa yg dikatakan cowok.... Jiyaaaah, enak beneur sih cowok.
Alberthiene Endah @AlberthieneE
Kebanyakan cowok bilang cari yg inner beauty. Tapi hati mereka ttp menyimpan harapan, kalau bisa juga cantik.

Comment

No comments yet. Write yours!

Login and hide ads.