Chirpstory will close the service later this year. At the end of September, you will not be able to post stories or comments.

Bag-2 Ttg Perjalanan hidup @BangThufail dlm #thufailisme

simak jg tweets @BangThufail Bag-1 : http://chirpstory.com/li/59516 dlm #thufailisme : Jika ada yang baik dalam kisah petualangan hidup saya ambillah, jika tidak silahkan unfollow saya, #thufailisme ditulis apa adanya.
0
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

101. Rio adalah sahabat penting. saya. ada kenangan menarik dengan dirinya di perumahan itu. Suatu ketika bulan Ramadhan tiba #thufailisme

09/03/2013 06:40:58 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

102. Biasanya sebelum tarawih, teman2 yg muslim nongkrong di dekat warung yg jaraknya kurang lebih 25 meter dari masjid #thufailisme

09/03/2013 06:42:12 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

104. Nama masjid itu Baiturrahim, dua lantai, namun lantai 2-nya belum selesai dan seharusnya belum bisa dipakai sholat #thufailisme

09/03/2013 06:43:23 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

105. ktika tarawih akan dimulai otomatis saya ditinggalkan teman2 sndirian. Rio mnatap saya, dia ngk enak ninggalin saya sndiri #thufailisme

09/03/2013 06:45:32 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

106. Akhirnya malam itu dia memilih tidak tarawih, dan nemenin saya. konyolnya dia ngajak saya naik ke lantai 2 masjid #thufailisme

09/03/2013 06:46:27 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

107. Maksud hati ngak ktahuan, kita bawa kopi & mau ngobrol2 di lantai dua masjid, smentara di lantai 1 sholat tarawih dimulai #thufailisme

09/03/2013 06:47:26 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

108. Awalnya sih enak, ngak ketahuan karena lantai dua memang baru disemen, belum ada ubin keramik dan belum di cat #thufailisme

09/03/2013 06:48:21 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

109. Sampai ada suara orang di tangga seperti sedang naik, ampun dah ada 6 orang bapak2 naik ke lantai dua masjid #thufailisme

09/03/2013 06:49:02 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

110. Bingung setengah main Rio dan Saya, ke enam pengurus RT/RW itu bawa karpet sholat panjang. mereka sholat di lantai 2 #thufailisme

09/03/2013 06:50:43 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

111. Yg bikin bngung ktika kami ditanya kok ngk shalat tarawih? mangap, manyun, gugup akhirnya rio ngomong "ini mau sholat pak" #thufailisme

09/03/2013 06:51:52 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

112. Sambil brbisik, Rio brkata ke saya "Udah lo pura-pura aja, disebelah kiri gue ya", smentara bapak2 itu disebelah kanan rio #thufailisme

09/03/2013 06:52:42 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

113. Bener banget, meski masih kristen itulah pertama kali saya sholat. berantakan dan rusuh karena memang saya panik #thufailisme

09/03/2013 06:53:22 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

114. grakan pertama saya masih bisa ngikutin, sampai sujud saya mulai bingung habis sujud ini ngapain? bacaan jelas tak ngerti #thufailisme

09/03/2013 06:56:11 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

115. Jadi pas sujud, kepala saya tengokan ke arah kanan, lalu dengan berbisik saya bilang si Rio twitter dia >> @IrisRicardo #thufailisme

09/03/2013 06:57:30 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

116. saya tanya "woi habis ini gerakannya ngapain?", yg dableknya si Rio ngejawab "berdiri", saya jawab "Iya" #lol #thufailisme

09/03/2013 06:58:38 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

117. Habis itu dia lanjutin lagi "ah bawel lo sholat gue jadi batal" dngan berbisik :)) akhir setelah itu sholat dia cuma pura2 #thufailisme

09/03/2013 06:59:29 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

118. Sayapun sukses paham cara sholat dari kejadian itu, habis tarawih anak2 satu tongkrongan pada ngakak sambil main petasan #thufailisme

09/03/2013 07:00:38 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

119. Di perumahan tersebut kami berbagi banyak pngalaman, dari main inline skate sampai komik chinmi Kungfu Boy dan Dragon Ball #thufailisme

09/03/2013 07:04:13 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

120. Meski Rio beragama Islam, tapi keluarga saya welcome. kalau datang ke rumah saya dia biasa nyelonong masuk ke kamar #thufailisme

09/03/2013 07:05:22 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

121. Begitupun kalau saya ke rumahnya, nyelonong aja ke kamar, saking kami udah diketahui bersahabat dekat #thufailisme

09/03/2013 07:06:24 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

122. Slain bang @dellyarnaz, Rio punya satu lagi kakak namanya bang Diki, rambutnya gondrong gila :)) panjang sampai pantat #thufailisme

09/03/2013 07:07:46 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

123. Dari bang Diki, saya tahu lagu-lagu seperti Metallica dan sebagainya. Tapi orangnya kalem, doyan video game komputer #thufailisme

09/03/2013 07:08:35 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

124. Setiap sore anak-anak perumaha selain main bola, ngerusakin taman :)) krn rumput pada ancur karena sepakbola kami #thufailisme

09/03/2013 07:09:45 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

125. Masuk kelas 6 SD, udah mulai ngerti cewek cakep atau ngak, #frikitiw. jadilah strategi gombalisme bermunculan #thufailisme

09/03/2013 07:11:05 WIB
Tina Ummu Saif @iqtinakhansa

126. Lagi-lagi saya & Rio bikin ulah :)) duit cekak tapi mau PDKT sm cewek disekolah. lagi trend film MacGyver, pasti ada cara #thufailisme

09/03/2013 07:13:48 WIB
Load Remaining (54)

Comment

No comments yet. Write yours!